Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

Sudry Aliyanto, Pemimpin MLM Silver Lion TIENS Kepri

Jumat ·

Borong Hadiah Mobil, Kapal Pesiar, dan Pesawat

Lima tahun memimpin produk multi level marketing (MLM) Silver Lion TIENS Kepri, Sudry Aliyanto berhak atas sejumlah barang mewah terhadap prestasi kerjanya yakni satu buah mobil BMW, satu buah kapal pesiar yang diuangkan seharga 300 ribu dolar As dan sebuah pesawat yang juga diuangkan seharga 400 ribu dolar AS.


Sudry Aliyanto adalah orang pertama di Provinsi Kepri yang mendapatkan total hadiah tersebut, dengan berinvestasi Rp2 juta di awal kiprahnya sebagai distributor produk TIENS selaku bintang 3 for members.


”Saya telah memulai bisnis TIENS selama lima tahun dan pertama kali mendapatkan hadiah sebanyak itu, atas kerja keras sesuai cara yang diajarkan Unicore,” ujar Sudry kepada Batam Pos siang kemarin (29/10). Pemberian hadiah barang mewah itu, dilakukan secara langsung oleh kepala cabang TIENS Pekanbaru, Meicthum pekan lalu dalan acara TIENS Celebration Batam 2009 di Mega wisata Ocarina Batam. Sudry mengaku optimis, dengan kerja keras dan dukungan kurang lebih 100 ribu orang di Kepri sebagai anggotanya. Di mana, ia akan dinobatkan sebagai peraih villa mewah pada tahun 2010 nanti dengan gelar Gold Lion TIENS bersama grup yang saat ini dipimpinnya.


TIENS sendiri, bakal masuk 500 perusahaan terbesar di dunia yang sedianya akan membagikan 1.000 unit mobil mewah di dua negara yakni tahun 2010 di Beijing-China dan tahun 2011 di Berlin-Jerman.


Tak hanya mobil, perusahaan MLM terkemuka itu akan memberikan sebnayak 300 buah kapal, 200 buah pesawat, dan 100 buah villa mewah pada tahun 2010 untuk para distributornya di seluruh dunia.


Untuk meraih kesuksesan bisnis produk MLM ini, Sudry melakukannya dengan cara tujuh langkah sukses Unicore bersama timnya di TIENS Kepri yang saat ini telah memiliki 100 ribu anggota. (WILLIAM S,)

1 komentar:

andihamsyah mengatakan...
26 Januari 2010 02.48  

sukses ya pak.,.

klo bsa buat benner store ya pak.,.

Posting Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh