Manka Capsules Untuk PRIA Perkasa

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Manka Capsules Untuk PRIA Perkasa


PENGETAHUAN DASAR TEORI GIZI:
          Persaingan masyarakat dewasa ini semakin ketat, tekanan mental semakin berat, pola hidup semakin cepat, polusi lingkungan semakin serius, sebagai tenaga utama di dalam rumah tangga, masalah kesehatan reproduksi pria dengan sendirinya semakin mencolok.
          Penyakit pria pada umumnya mencakup lemah syawat, ejakulasi dini, mandul, penyakit prostat dan organ pria lainnya. Pada kenyataan, terdapat lebih dari 20% pria dewasa yang mempunyai penyakit pria dengan tingkat berbeda.
          Sebagian besar pria merasa tabu untuk berobat, karena terbelenggu oleh konsep tradisional dan pembatasan lingkungan medis sebenarnya. Mereka merasa malu, akibatnya justru menunda-nunda kesempatan yang ada, penyakit diobati dengan diagnosa yang salah, dan mereka sendirilah yang menelan akibat pahitnya, sehingga mempengaruhi kesehatan individu dan kebahagiaan keluarga.
          Tanggal 28 Oktober tahun ini merupakan “Hari kesehatan pria” ke-5, topiknya adalah “Memperhatikan kesehatan pria, meningkatkan kualitas hidup”, dengan harapan seluruh masyarakat akan meningkatkan kualitas kehidupannya, membina keluarga yang stabil, dan menambah kebahagiaan.
          Oleh karenanya, dengan benar-benar mengenal penyakit pria, secara meluas mencegah dan mengobati penyakit pria, menitik-beratkan pada kesehatan reproduksi pria, merupakan kunci yang memungkinkan kehidupan menjadi lebih baik, dan memungkinkan hidup lebih sempurna!

KOMPOSISI UTAMA DAN KHASIAT Manka Capsules Untuk PRIA Perkasa
Komposisi utama Manka Capsules Untuk PRIA Perkasa
  1. Bahan utama merupakan buah palem dari hutan tropis Asia Tenggara yang alami dan bebas polusi, dengan menggunakan teknologi canggih diambil ekstrak tumbuhan, berfungsi untuk melawan keletihan, memulihkan tenaga, meningkatkan metabolisme lemak.
  2. Digabung dengan peptida ekstrak ikan sea bass jantan lautan Pasifik berkualitas tinggi, yang benar-benar merupakan zat hidup yang dapat meningkatkan mekanisme tubuh, dan mempunyai aktivitas sangat tinggi.
  3. Komposisi asam amino di dalam Kapsul Kebugaran Pria mengandung banyak komposisi Arginine alami, sedangkan L-Arginine merupakan satu-satunya media pemasok karbon pada senyawa NO di dalam tubuh. Oleh karenanya, Arginine mempunyai makna penting dalam penyatuan NO.     L-Arginine dapat meningkatkan aktivitas enzim penyatu NO di dalam jaringan penis, meningkatkan jumlah NO dan cGMP.
  4. Peptida soya dan berbagai unsur mineral.    Peptida soya dapat mengaktifkan syaraf simpatik, meningkatkan metabolisme lemak dan metabolisme dasar, meningkatkan pasokan energi bagi tubuh, menambah pasokan kalori, mengurangi lemak bawah kulit, sehingga dapat mencapai tujuan meningkatkan vitalitas hidup. Telah lama dilaporkan dalam berbagai tulisan dan dibuktikan oleh berbagai laboratorium penelitian bahwa peptida soya dapat melawan keletihan dan menambah tenaga berolahraga, di antaranya bermanfaat untuk menghilangkan keletihan otot, mempertahankan stamina berolahraga dan sewaktu melakukan kegiatan fisik, menjamin keperluan untuk melakukan kegiatan fisiologis tubuh.
  5. Kapsul Kebugaran Pria mengandung zinc, mangan dan berbagai unsur mineral yang diperlukan untuk pertumbuhan sperma.
Khasiat produk
Dengan mengkonsumi Manka Capsules Untuk PRIA Perkasa, maka dapat dengan cepat menambah tenaga seksual pria, menikmati kehidupan yang indah.

TEKNIK PRODUKSI KAPSUL KEBUGARAN PRIA TIENS
Manka Capsules Untuk PRIA Perkasa merupakan hasil karya teknologi biologis canggih Tiens, dengan menggunakan komposisi makanan alami sebagai bahan dasarnya, dan menggunakan teknologi peptida dan ilmu pemeliharaan kesehatan sebagai dasarnya, merupakan produk terbaru yang diteliti dan diproduksi khusus bagi kesehatan pria untuk meningkatkan kualitas hidup.

KONSUMEN TARGET DAN CARA PENGGUNAAN
  1. Pria yang bertubuh lemah dan mudah terserang flu
  2. Pria yang mempunyai gangguan fungsi seksual
  3. Mereka yang hidup sibuk dan sering merasa letih
  4. Mereka yang tekanan hidupnya berat dan tidur tak cukup.

CARA PENGGUNAAN:
2 kali sehari (pagi dan sore hari) @ 2 kapsul diminum dengan air hangat.

Isi : 80 kapsul

Manka Capsules Untuk PRIA Perkasa

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test