Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

Manfaat Kalsium tidak Hanya Untuk Tulang

Senin ·
KALSIUM adalah mineral yang amat penting bagi manusia, antara lain bagi:
1.      Metabolisme tubuh
2.      Penghubung antar syaraf,
3.      Kerja jantung,
4.      Pergerakan otot,
5.      Daya tahan tubuh, dan
6.      Mempertahankan struktur normal sel.
99% kalsium berada di tulang dan gigi, sedangkan 1% sisanya bersirkulasi dalam darah dan sangat penting untuk kehidupan dan kesehatan (www.calsiuminfo.com).

Salah besar jika beranggapan kalsium hanya untuk tulang.
1% keberadaan kalsium dalam darah merupakan jumlah yang sangat kecil. Dari 1% itu kalsium didistribusikan ke organ-organ lainnya dalam tubuh kita, seperti jantung, paru-paru, liver, usus, otak dan lainnya.

Ketika 1% kalsium yang bersirkulasi dalam darah itu habis, maka ia mengambil kalsium dari tulang. Kalau pemenuhan kalsium dalam tubuh kita diabaikan alias tidak terpenuhi, maka lama kelamaan kadar kalsium dalam tulang dan gigi menyusut, hingga terjadilah yang namanya osteoporosis (keropos tulang).


Akibat kekurangan asupan kalsium tidak hanya osteoporosis, tetapi lebih mencakup pada seluruh organ tubuh kita, hingga menimbulkan banyak sekali penyakit, antara lain: Hipertensi, stoke, jantung koroner, diabetes, pengapuran tulang, dll.

Setelah umur 20 tahun, tubuh manusia akan mulai mengalami kekurangan kalsium sebanyak 1% per tahun. Dan setelah umur 50 tahun, jumlah kandungan kalsium dalam tubuh akan menyusut sebanyak 30%. Kehilangan akan mencapai 50% ketika mencapai umur 70 tahun dan seterusnya mengalami masalah kekurangan kalsium.


GEJALA AWAL KEKURANGAN KALSIUM
Lesu, banyak keringat, gelisah, sesak napas, menurunnya daya tahan tubuh, kurang nafsu makan, sembelit, berak-berak, insomnia, kram, dan sebagainya.
Lebih banyak MANFAAT KALSIUM bagi manusia:
1.     Mengaktifkan saraf
2.     Melancarkan peredaran darah
3.     Melenturkan otot
4.     Menormalkan tekanan darah
5.     Menyeimbangkan tingkat keasaman darah
6.     Menjaga keseimbangan cairan tubuh
7.     Mencegah osteoporosis (keropos tulang)
8.      Mencegah penyakit jantung
9.     Menurunkan resiko kanker usus
10.   Mengatasi kram, sakit pinggang, wasir, dan reumatik
11.   Mengatasi keluhan saat haid dan menopause
12.   Meminimalkan penyusutan tulang selama hamil dan menyusui
13.   Membantu mineralisasi gigi dan mencegah pendarahan akar gigi
14.   Mengatasi kering dan pecah-pecah pada kulit kaki dan tangan
15.   Memulihkan gairah seks yang menurun/melemah
16.   Mengatasi kencing manis (mengaktifkan pankreas)

DAHSYAT! Kalsium yang bersimbol Ca dalam struktur kimia ini ternyata memiliki keunggulan yang luar biasa besarnya bagi tubuh kita.
Pada beberapa negara, asupan kalsium masih berada di bawah kecukupan yang dianjurkan, seperti di Jerman, Italia, Swiss, Belanda (van Dokkum, 1995), Irlandia, (INDI 1990) dan di Amerika Serikat (Cleveland et al. 1996).


Asupan kalsium untuk masyarakat Indonesia jauh lebih rendah, hal ini antara lain dari konsumsi susu dalam satu minggu setiap orang yang hanya sekitar 0,5 gelas (Khomsan 2004).
Defisiensi kalsium yang terjadi pada kelompok masyarakat dapat diatasi dengan beberapa cara. Salah satu cara yang dapat digunakan antara lain adalah dengan merubah pola makan masyarakat dengan lebih meningkatkan konsumsi pangan yang secara alami kaya kalsium (seperti susu dan produk olahannya) (Cashman 2002). Cara ini lebih dikenal dengan pemenuhan gizi (kalsium) dengan pendekatan food base.

KEBUTUHAN KALSIUM BAGI MANUSIA
ü Bayi sampai usia 6 bulan                            400 mg/hari
ü Bayi usia 6 bulan sampai 3 tahun              600 mg/hari
ü Usia 3 sampai 10 tahun                              800 mg/hari
ü Usia 10 sampai 13 tahun                         1.000 mg/hari
ü Usia 13 sampai 16 tahun                         1.200 mg/hari
ü Pekerja berat                                             1.000 mg/hari
ü Ibu hamil dan menyusui                            1.200 mg/hari
ü Usia lanjut dan wanita menopause         1.200 mg/hari

TUBUH KITA PUN PUNYA HAK UNTUK DIPENUHI KEBUTUHAN POKOKNYA.
AYO HITUNG-HITUNG! Sudahkah kalsium tubuh kita terpenuhi? CARANYA:
o     Silahkan berhenti sejenak dari aktivitas membacanya, coba lihat tabel kebutuhan konsumsi di atas, anda berada pada usia berapa dan status anda sebagai apa?
o     Sudah anda temukan berapa kadar kalsium yang mesti anda asup setiap harinya?
o     Nah sekarang, bandingkan dengan makanan yang kita makan sehari-hari. Apakah sudah memenuhi kebutuhan tersebut?

Kalau jawaban anda SUDAH TERPENUHI.  SELAMAT ! Anda mungkin aman dari zona bahaya osteoporosis dan penyakit lainnya

Tapi …. Sudahkan anda tinjau ulang, apakah Kalsium yang Anda konsumsi tersebut Aman bagi tubuh kita?

Banyak Kalsium yang beredar di pasaran bahan bakunya terbuat dari BAHAN ANORGANIK. Kalsium jenis ini mudah didapat, harga relatif murah, dan daya serapnya rendah yaitu sekitar ± 35%. Kalsium dengan daya serap rendah ini akan membahayakan ginjal, kalsium yang tidak terserap menyebabkan terjadinya pengapuran dan pengendapan di hati. Jadi, kalau mengkonsumsi kalsium jenis ini bukannya menghindarkan diri dari penyakit, bahkan akan menambah daftar penyakit baru di tubuh anda. So, jangan salah pilih ya!

Kalau jawaban anda BELUM TERPENUHI. Sudah saatnya Anda mencari asupan kalsium yang benar-benar sehat dan aman buat tubuh kita.

Tahukah Anda kalau banyak sekali jenis kalsium yang terbuat dari bahan yang berbahaya buat kesehatan? Kalsium dengan kadar daya serap yang rendah. Bahkan akhir-akhir ini lagi maraknya susu berkalsium mengandung melamin. IH.. SEREM kan!

Bagaimana Solusi pemenuhan Kalsium:
1.      Minum susu 10 gelas per hari, atau
2.      Konsumsi kalsium

LANTAS KALSIUM BAGAIMANA YANG BAIK?


  • KALSIUM ALAMI ORGANIK. Bahan utamanya dari tulang sumsum sapi segar, menggunakan teknologi ekstraksi kalsium organik yang modern.



  • KADAR KALSIUMNYA TINGGI, mencapai 4.000 mg/100g atau 40 kali lipat kandungan kalsium dalam susu sapi.



  • DAYA SERAP TINGGI, dan diakui sebagai kalsium dengan kadar penyerapan tertinggi (95%) dan sisanya 5% larut oleh air.



  • MENGANDUNG NUTRISI YANG LENGKAP, selain mengandung bioorganik, kalsium juga mengandung fosfat, protein, asam amino, vitamin, dan mikro molekul substance.
Bagaimana? Ingin beralih ke kalsium ini?
Apa komentar John Hellerman, seorang Ahli Gizi Dunia mengenai kalsium ini?

“John Hellerman adalah Ahli Gizi Dunia khususnya produk herbal. Ia telah menulis 56 buku yang telah diterjemahkan lebih dari 17 bahasa dan sudah dicetak sebanyak 19 juta copy. Dalam pidatonya Ia sangat kagum atas produk ini. Produk ini adalah produk yang revolusioner, di tengah-tengah perkembangan dan penemuan obat dan suplemen kesehatan yang telah mengubah kehidupan banyak orang. Terbukti dengan kesehatan di usia lanjut, beliau merasakan kesehatan yang luar biasa. Banyak produk yang telah dipakai terutama Nutrient High Calcium Powder yang mampu membantu memulihkan osteoporosis. Ia pun menyarankan kepada teman, kerabat, dan stafnya untuk mengkonsumsinya. Banyak penyakit yang telah disembuhkan antara lain, osteoporosis, reumatik, alergi, infeksi, dll.” 

Pengakuan Dunia terhadap kelebihan kalsium ini yaitu berupa:
1.    Produk Terbaik bagi Kesehatan Tulang Berjuta-juta Ibu dan Anak pada Seminar International Ketiga Kalsium bagi Metabolisme tahun 2003.
2.    Penghargaan medali emas produk Kalsium untuk Pameran Internasional Cina Kelima Barang-barang Pilihan Produk Kesehatan.
3.   Sertifikat Halal dari MUI Internasional, Malaysia dan Indonesia.

JADI APA YANG HARUS ANDA RAGUKAN LAGI?
Ada 5 jenis kalsium yang kami tawarkan:
1.    Nutrient High Calcium powder. Kalsium ini khusus untuk dewasa dan Manula. Manfaatnya antara lain untuk Memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf, wanita haid dan menjelang menopause, ibu hamil dan menyusui, dll.
2.   Hyperglycemia High Calcium powder. Kalsium khusus untuk penderita Diabetes. Manfaatnya untuk: Mengaktifkan pankreas, Mengurangi kadar gula tubuh, Khusus untuk diabetes, Mengatasi kaki / tangan kering dan pecah-pecah.
3.    Children Nutrient High Calcium powder. Kalsium khusus untuk anak-anak usia 1 sampai 12 tahun. Bermanfaat untuk: Pertumbuhan tulang dan gigi anak, Meningkatkan kecerdasan anak, Mencegah penyakit pada sistem syaraf, dan Mengatasi kaki tipe “O” atau “X”.
4.    Calcium Chewable tablets. Bisa dikonsumsi Dewasa dan Anak-anak. Rasanya nak seperti permen. Berfungsi untuk: memenuhi kebutuhan kalsium harian dengan kandungan 250 mg/tablet, Mencegah osteoporosis, Nutrisi ibu hamil dan menyusui, Mineralisasi gigi dan mencegah pendarakan akar gigi, Menguatkan tulang, Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.
5.    High Calcium Lechitin powder. Untuk Dewasa dan Anak-anak. Kalsium bubuk daya serap tinggi dilengkapi nutrisi otak. Bermanfaat untuk: Melebur kolesterol dan memperkuat hati, Meningkatkan daya ingat, Mencegah kepikunan, dan Mencegah penyakit berhubungan dengan syaraf.

Informasi dan konsultasi lebih detail bisa anda dapatkan via  ke email saya alikeyblog@gmai.com Saya akan berikan pelayanan terbaik dan anda tak perlu lagi ke luar rumah untuk mendapatkannya. Anda pun bisa mendapatkan penghasilan dengan menyebarkan informasi ini kepada siapa saja, informasi lebih lanjut hubungi saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh