Ibu Hamil dan Nutrisi Tianshi

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Ibu Hamil dan Nutrisi Tianshi, Nutrisi Tianshi yang cocok untuk ibu hamil menurut Dr. John Rahsal Roma Evilian, SpOG :
  • KALSIUM
Kalsium merupakan dasar dari terapi alami. Manusia membutuhkan kalsium, dari terbentuknya sperma / pembuaha, janin, kelahiran, hingga tumbuh dewasa.

Kalsium berkaitan dengan mikro nutrisi di dalam tubuh. Nutrisi yang paling dibutuhkan adalah fluor dan kalsium. Sementara kita selalu dicekoki kalsium kimia.

Kalsium sangat penting bagi ibu hamil. Kebutuhan kalsium ibu hamikl adalah 1.200 mg per hari. Tapi masih tergantung dari masing-masing orang. Kadang-kadang, proses penyerapan dalam perut tidak sesuai. Namun demikian, produk Kalsium Tianshi 95% kalsium bisa terserap. Artinya, suplemen kalsium Tianshi tidak membahayakan ibu hamil.
  • VITALITY
Vitality mengandung Tocopherol, vitamin E. Vitality ini mengembangkan sel otak janin.
  • ZINC
Ibu hamil harus minum Zinc. Zinc lebih mencegah terhambatnya pertumbuhan janin.
Dibanding produk lain, nutrisi Tianshi lebih baik, karena mineralnya tidak digabung. Pada produk lain biasanya semua vitamin atau mineral digabung jadi satu, padahal dalam ilmu farmasi, 32 mineral tidak boleh dijadikan satu dan sebaiknya dikonsumsi terpisah.

Menurut Dr. John, ibu hamil tidak perlu takut bayinya besar karena mengkonsumsi suplemen. Kasus bayi besar bukan karena vitamin atau mineral. Tapi karena peranan karbohidrat, lemak, protein. Kalau kandungan karbohidrat, lemak, protein, itu lebih banyak, maka akan memperanguhi berat bayi. Sedangkan mineral suplemen, dan vitamin, berapa banyak pun tubuh punya daya untuk mengeluarkannya, terutama mineral alami. Kalaupun kelebihan suplemen, nggak masalah, jadi, ibu hamil tidak perlu takut mengkonsumsi suplemen. (Sumber: 40 Dokter Bicara Tentang Tianshi by Isa)

Ibu Hamil dan Nutrisi Tianshi

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test