Breast Care Apparatus

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
     Breast Care Apparatus memiliki fungsi perawatan dan mempercantik payudara. Berdasarkan dari terapi musik kontemporer, psikologi. Pengobatan Cina dan Barat. Berfungsi merawat dan mempercantik payudara.

breast-care-apparatusFUNGSI:
·         Perawatan rileksasi: menunda penuaan pada payudara.
·         Pijatan bionik: Memberikan pijatan dalam 3 dimensi.
·         Keseimbangan pengaturan endokrin: Dirancang dengan prosedur musik yang dapat merangsang otak untuk memperkuat metabolisme tubuh, meningkatkan fungsi kelenjar getah bening, sirkulasi darah dan mencegah kanker payudara.
·         Memperindah dan mengencangkan payudara, mempercepat penggabungan ulang aktivitas dari ikatan elastis protein dan membuat lobule dan payudara menjadi dewasa dan payudara kendur perlahan-lahan menjadi kencang.

PETUNJUK PENGGUNAAN:
·         Letakkan 1,5 – 2 ml Breast Care Gel pada kedua payudara, dan lakukan pemijatan selama 10-15 menit, biarkan payudara menyerap nutrisi sepenuhnya.
·         Pasar earphone.
·         Hidupkan tombol “on/off” sampai lampu hijau menyala. Pilih lagu sesuai selera Anda (kapasitas memori MP3 mencapai 64 M).
·         Sesuaikan intensitas rangsangan sampai membuat Anda nyaman.
·         Waktu untuk perawatan 15-20 menit setiap pemakaian. Turunkan intensitas rangsangannya jika Anda ingin mengganti musiknya.
·         Setelah perawatan, lakukan istirahat 1 atau 2 hari, baru kemudian dilakukan perawatan lagi.

Breast Care Apparatus

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test