Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

Awas..! Perokok Berisiko Lebih Besar Terkena Ginjal

Senin ·
Awas..! Perokok Berisiko Lebih Besar Terkena Ginjal, Surabaya – Bila Anda ingin berhenti merokok, segera saja hentikan kebiasaan itu. Sebab, merokok memang memiliki cukup banyak pengaruh yang buruk bagi kesehatan kita.

Bagi perokok yang menderita diabetes diketahui akan mengalami penyakit ginjal lebih cepat, dibandingkan penderita diabetes yang tidak merokok. Namun para perokok yang tidak menderita diabetes pun, akan lebih mungkin untuk menderita gangguan ginjal.
“Saat ini, orang yang merokok berisiko 6 kali terkena ginjal,” kata ahli penyakit dalam RSU dr Soetomo Surabaya, Prof Dr Moh Yogiantoro SpPD-KGH kepada wartawan saat berada di ruang penyakit dalam RSU dr Soetomo, Senin (10/3/2008).

Dari setiap dua hisapan rokok, jelas dia, tensi seseorang akan naik. Bila telah terjadi kenaikan, maka lambat laun seseorang akan terkena hipertensi.
“Pada seseorang yang merokok telah merusak pembuluh darah mulai dari kaki hingga rambut. Dan bila kerusakan itu berlebihan maka akan muncul stress oksidatif atau kerusakan jaringan akibat kadar oksidan yang melebihi anti oksidan,” tambahnya.

Perokok ringan maupun perokok berat, jelas Prof Yogi, akan lebih mungkin memiliki kandungan albumin dalam air seni-nya dibandingkan mereka yang tidak merokok. Albumin itu merupakan suatu protein yang menunjukkan fungsi ginjal yang buruk.

Dia menyarankan untuk selalu memeriksakan diri ke dokter. Agar diketahui secara detail dan pasti ukuran proteinuria atau protein dalam urine. Selain itu hindari berat badan berlebih, sayur-sayuran dan buah-buahan.

Sementara itu setiap hari jumlah pasien baru ginjal di RSU dr Soetomo mencapai 20 hingga 30 pasien. Dalam sehari, pasien yang mampu dilayani tim dokter berjumlah 75 pasien. Sedangkan dalam sebulan 1.500 pasien menjalani cuci darah. (fat/bdh) http://detik.com
Perhatian : Ini hanya saran, dari uraian ahli penyakit diatas ada produk yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan anda maupun untuk penyembuhan, dengan bahan yang alami dan bernutrisi tinggi. Jadi untuk menjaga kesehatan ginjal anda, sayangi diri anda dan keluarga anda, rawat organ tubuh yang sangat vital.

Saran untuk konsumsi nutrisi sehat berikut:
1. Cordyceps Mycellium Capsuls 2×3 sehari (resep untuk perawatan/penyembuhan ginjal)
2. Vitality Softgel Capsul 1×1 sehari
Untuk anda yang diabetes gak sembuh-sembuh, anda boleh coba yang ini:
1. Hyperglycemia high Calcium Powder (1×1) memperbaiki fungsi pancreas anda
2. Chitosan Capsuls (2×3) menyembuhkan luka dalam atau luka luar
3. Antilipemic Tea (2×1 gelas) satu bag direbus tea diminum pagi dan sore hari

0 komentar:

Posting Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh