Waktu

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

What’s in your mind?
Yahhh terkadang menemukan alasan kuat untuk melakukan sesuatu itu merupakan hal yang luar biasa! why? Karena dengan alasan yang tepat dan kuat itulah kita sanggup melalui segala macam rintangan untuk mecapai suatu tujuan.

Untuk Orang Gajian yang sedang bekerja baik yang di kantor swasta ataupun negeri/BUMN tentu pola hidupnya sudah tertata rapi. Siang ini mau kemana, ketemu siapa, dan…besok gajian sejumlah brapa! Semuanya sudah jelas or crystal clear!

Lalu apa yang sering menghinggapi kita semua? Waktu! Waktu! Waktu!

Jam brapa kita berangkat ke kantor? Jam brapa kita pulang kantor? Berapa waktu kita untuk membantu anak mengerjakan PR atau memasak untuk istri tercinta?

Time is something that we can’t buy or turn back!

Orang Gajian rata-rata menukarkan waktunya dengan uang. Plus lembur 3-4 jam sehari.

Kalo kita memiliki waktu yang cukup untuk keluarga dan hobi tentu life is beautiful. Dan itu harus diperjuangkan. Percuma punya karir bagus dan jabatan tinggi tapi waktu habis untuk:
1. meeting
2. lobi rekanan
3. service atasan
4……sakit

Kenapa sakit? Ya karena kita kerja habis-habisan sehingga lupa kesehatan. Stroke, kolesterol, stress, migren, dll dst etc merupakan penyakit lumrah lho di dunia kerja. Terus untuk apa semua itu kalo kita kerja keras cari uang hanya untuk pengobatan?

Waktu

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test