Tips Untuk Mendapatkan Kepercayaan Dari Mitra Bisnis

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Tips Untuk Mendapatkan Kepercayaan Dari Mitra Bisnis, Setelah krisis moneter berkepanjangan selama beberapa tahun terakhir, timbul gelombang besar dari perusahaan-perusahaan untuk melakukan efisiensi dengan cara mengurangi jumlah karyawan dan juga dengan besar melakukan merger sesama perusahaan besar supaya tetap bertahan. Akibatnya, setiap tahun berjuta kepala keluarga yang mencari nafkah harus kehilangan pekerjaannya.
Selain itu, angkatan baru dari generasi muda yang baru lulus kuliah mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan. Jumlah lowongan pekerjaan yang tersedia jauh di bawah dari jumlah pencari kerja.

Sebagai alternatif, orang mulai melirik bisnis network-marketing yang memberikan harapan untuk mencapai keberhasilan dengan modal yang relatif kecil, tidak diperlukan keahlian khusus dan resiko yang relatif kecil.

Berjuta-juta orang menyerbu bisnis jaringan karena menawarkan gaya hidup yang berbeda, jalan singkat untuk mencapai impian. Berapakah yang berhasil? Hanya 10% yang benar-benar menikmati kompensasi puncak.

Mengapa tingkat kegagalan di bisnis network-marketing mencapai 90%? Apakah ada yang salah dengan sistemnya? Bukan itu! Yang tidak berhasil adalah pelaku yang tidak serius, hanya ikut-ikutan dan tidak mau belajar atau menerapkan apa yang telah mereka pelajari.

Bisnis network-marketing adalah bisnis yang dibutuhkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari mitra bisnis yang disponsori. Untuk mendapatkan kepercayaan tersebut, dibutuhkan sikap yang baik, sehingga mitra bisnis akan mau bekerjasama dan produktif.

Untuk menjadi orang yang berhasil maka pertama-tama kita harus memiliki keinginan yang kuat untuk maju. Karena orang yang berhasil adalah orang yang bisa bangkit dari kegagalan. Pada umumnya kita tidak berani maju karena takut gagal. Padahal kegagalan itu sangat penting untuk mendewasakan kita dan itu adalah bagian dari proses hidup. Maka kita harus berprinsip “Failure will never overtake me if my determination to succeed is strong enough.

Dibawah ini, ada kiat-kiat yang akan membantu anda untuk berubah dan memiliki sikap yang baik dalam mencapai sukses.

1. Kita harus memiliki tekad yang bulat untuk meninggalkan sifat buruk kita dan menanamkan sifat yang baik dalam diri kita. Caranya adalah menerapkan kiat-kiat yang akan di ceritakan selanjutnya dengan cara membaca setiap kiat setiap hari. Lakukan satu kiat selama 30 hari, dengan cara membaca setiap pagi hari, ulangi lagi pada siang hari kemudian lakukan evaluasi pada malam harinya. Setelah kiat itu tertanam dan menjadi sifat kita, maka lanjutkan lagi kiat berikutnya dan seterusnya.

2. I will greet this day with love
Aku akan menanamkan cinta dalam hatiku. Orang dapat menolak perkataanku, orang dapat saja tidak menyukai penampilanku, tapi mereka tidak akan menolak cinta tulus yang akan kuberikan. Cinta merupakan kekuatan yang tidak dapat ditolak oleh siapapun. Cinta yang dimaksudkan disini adalah cinta yang sejati dimana kita menginginkan orang lain mendapatkan yang terbaik baginya.

3. I Will Persist until I Succeed
Saya akan bertahan sampai saya mencapai kesuksesan. Saya tidak tahu berapa panjang perjalananku untuk mencapai sukses. Dan yang pasti puncak sukses tidak berada di awal perjalanku. Maka aku akan berjalan dan berjalan terus selangkah demi selangkah untuk mencapai kesuksesan itu.

4. I am nature’s greatest miracle
Saya adalah makhluk yang unik. Saya akan menjadi diri saya sendiri. Saya berbeda dengan orang lain. Dan saya memiliki potensi yang tidak terbatas yang dapat saya kembangkan. Saya akan meraih kemenangan dan saya akan menjadi networker yang sukses.

5. I will live this day as if it my last
Saya akan hidup pada hari ini seolah-olah ini adalah hari terakhirku. Apa yang telah terjadi pada kemarin tidak akan kembali lagi pada hari ini. Dan apa yang saya khawatirkan pada hari esok belum tentu akan terjadi. Saya akan memperlakukan anak-anakku dengan baik seperti besok mereka sudah tidak ada, saya akan memperlakukan pasangan hidupku dengan penuh cinta seperti hari ini terakhir kami akan bertemu dan juga juga akan memperlakukan teman-temanku dengan baik sesuai kebutuhan mereka seolah-olah besok tidak ada kesempatan lagi bagi mereka untuk minta tolong.

6. Today I will be master of my emotions
Ada musim semi dan ada musim gugur, ada siang dan ada malam, ada panas dan ada dingin, ada kemarau dan ada banjir. Demikian juga dengan emosi saya. Kadang senang dan kadang sedih. Kesedihan kemarin dapat menjadi kegembiraan hari ini, kegembiraan hari ini dapat menjadi kesedihan esok hari. Saya harus menjadi master dari emosi ini sehingga setiap hari saya tetap produktif. Hal yang dapat dijadikan pegangan adalah :

If I feel depressed I will sing.
If I feel sad I will laugh.
If I feel ill I will double my labor.
If I feel fear I will plunge ahead.
If I feel inferior I will wear new garment.
If I feel uncertain I will raise my voice.
If I feel poverty I will think of wealth to come.
If I feel incompetence I will remember past success.
If I feel insignificant I will remember my goals.
Today I will be master of my emotions.
If I become overconfident I will recall my failures.
If I overindulge I will think of past hungers.
If I feel complacency I will remember my competition.
If I enjoy moments of greatness I will remember moments of shame.
If I feel all-powerful I will try to stop wind.
If I attain great wealth I will remember one unfed mouth.
If I become overly proud I will remember a moment of weakness.
If I feel my skill is unmatched I will look at the stars.
Today I will be master of my emotions.

7. I will laugh at the world
Saya akan tertawa kepada dunia maka dunia juga akan tertawa bersama saya. Saya akan hidup dalam kegembiraan. Apabila ada hak yang memberatkan hidupku maka ada tiga kata yang saya pergunakan sebagai obat: ini akan berlalu. Aku akan menghiasi dunia ini dengan tawaku, maka hidupku akan terasa ringan.

8. Today I will multiply my value a hundredfold
Kokon ulat disentuh oleh tangan yang jenius menjadi sutra yang indah.
Tanah liat disentuh oleh tangan yang jenius menjadi puri yang megah.
Bulu domba disentuh oleh tangan yang jenius menjadi pakaian raja yang indah.
Apa bila tanah liat dapat ditingkatkan harganya berjuta kali lipat apalagi dengan diri saya.
Saya akan menetapkan tujuanku setinggi gunung pada hari ini, minggu ini, bulan ini dan tahun ini.
Saya akan mulai memanjat pada hari ini, besok akan ku panjat lebih tinggi dari hari ini dan seterusnya sampai ke puncak.

9. I will act now
Saya akan mengerjakan tugas saya sekarang juga. Saya tidak akan menunda apa yang harus saya kerjakan pada hari ini untuk keesokan harinya karena saya tahu besok tidak akan ada. Akan saya kerjakan sekarang juga, akan saya kerjakan sekarang juga, akan saya kerjakan sekarang juga. Kata-kata ini selalu saya ulang-ulang setiap saat sehingga akan menjadi kebiasaanku.

10. Aku akan mohon bantuan kepada Tuhan
Saya akan memohon kepada Tuhan untuk memimpin jalan hidupku. Saya tidak memohon kekayaan langsung datang kepadaku tapi meminta kepada Tuhan untuk menuntun dan memberikan kekuatan kepadaku untuk berjalan dan terus berjalan untuk mencapai tujuan hidupku.

Tips Untuk Mendapatkan Kepercayaan Dari Mitra Bisnis

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test