Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

PERINGATAN .. !!

Minggu ·

Mencintai jaringan jangan terjebak pada messiah complex. Anda terjebak menjadi ratu adil, menyelesaikan semua masalah-masalah yang dialami jaringan. Memanjakan jaringan = membunuh karakter leadership leader-leader Anda. Jadilah burung garuda. Burung garuda mengajari terbang anaknya dengan mengangkat tinggi-tinggi dan menjatuhkannya. Ketika hampir jatuh ke tanah, garuda kembali menyambar dan menjatuhkan kembali. Terus, terus, terus dan terus sampai anaknya mampu terbang bersama menembus angkasa.

SIKAP TERHADAP CROSSLINE

Sikap-sikap bad crosslining sebagian besar berakar dari satu sikap mendasar yakni tidak memiliki keyakinan untuk sukses. Karena nggak yakin, mereka resah melihat cross tumbuh dan takut akan kehabisan prospek. Karena itu melakukan tindakan-tindakan yang bisa menghambat pertumbuhan cross. Seperti iklan A-mild “Senang liat orang susah, susah liat orang senang”. Karena akarnya adalah believe, distributor yang punya sikap bad crosslining sebetulnya telah kehilangan 95% potensi suksesnya.

Ada distributor X yang suka ‘membajak’ prospek atau jaringan orang dengan berbagai teknik yang ‘mengagumkan’. Saya tahu dia mendapatkan keuntungan kecil dari bonus atau jumlah jaringan. Tapi downline tidak buta, mereka menduplikasi uplinenya. Dan saya melihat X kini kesulitan membangun GTP di grupnya sendiri. Bad crosslining ternyata sumber kehancuran diri sendiri.

Crossline juga manusia. Kalau kita bersikap melayani cross, mereka juga ingin membantu kita (kadang-kadang nggak juga, tapi ikhlas aja). Di suatu tempat ada substokis yang tidak mau melayani jaringan lain belanja. Daerah itu nggak ada pertemuan, dan ketika pertemuan mulai dirintis saya selalu mengundang pemilik substokis itu. Akhirnya, pemilik substokis tersebut mau melayani grup saya.

Crossline adalah ‘ladang’ yang sangat subur untuk menebar semua jenis bibit kebajikan Anda. Apapun yang Anda lakukan kepada downline Anda, tidak jelas apakah itu kasih dan sikap Anda untuk menolong ataukah kepentingan Anda yang bicara. Tapi jika Anda berbuat kebaikan kepada cross tanpa pamrih, Anda berhasil membuktikan sebagai seseorang berjiwa mulia. Efek ke group Anda, downline Anda akan merasa nyaman. Mereka bisa mikir,”Kalau upline saya begitu baik kepada cross, sikap beliau pasti lebih baik lagi kepada jaringannya sendiri”. Dan pasti benar, Anda pasti memiliki kemampuan ‘mengasuh’ yang lebih baik, menjadikan downline Anda besar dan Anda bukan hanya akan besar tetapi menjadi SANGAT SANGAT BESAR.

SIKAP TERHADAP DIRI SENDIRI

Kata Antony Robbin, salah satu ciri orang SUKSES adalah Constan and Neverending Improvement. Pertumbuhan yang konsisten dan terus menerus melalui pembelajaran seumur hidup. Asah gergaji Anda, kata Steven Covey. Orang-orang yang berorientasi pada diri sendiri, hanya akan tumbuh sebesar impian mereka sendiri. Orang yang berorientasi menolong akan tumbuh tanpa batas bersama dengan impian banyak orang. Beda impian pasti beda juga hasilnya. Mereka bukan hanya tumbuh menjadi besar tetapi juga menjadi AGUNG.

Spiritualitas atau keinginan untuk berkontribusi memberikan energi yang jauh lebih dahsyat dibandingkan jika berorientasi kepada diri sendiri. Kalau Anda lapar seharian, kemudian seseorang menawarkan makan dengan syarat Anda mencuci semua piring di rumahnya. Maukah Anda? Bandingkan kalau anak Anda yang lapar seharian nggak makan. Maukah Anda? Bagaimana jika Anda bisa mencintai begitu banyak orang seperti mencintai anak Anda sendiri? Bisakah Anda bayangkan kekuatan Anda saat itu?

Orang-orang biasa bertanya, apakah saya bisa sukses? Mereka memiliki masalah dengan BELIEVE. Leader luarbiasa bertanya, bagaimana saya bisa mensukseskan orang lain? Orang yang memikirkan kesuksesan orang lain tidak memiliki masalah dengan BELIEVE. Jika Anda memiliki BELIEVE kuat, Anda sudah 90% sukses.

Keinginan untuk terus menolong orang lain menjadikan kehidupan Anda lebih bermakna. Kebahagiaan tertinggi adalah saat Anda memberi kepada seseorang yang tidak akan pernah membalas jasa Anda. Hukum alam sejak tercipta hingga berakhirnya alam semesta tidak akan berubah : Jika Anda berfokus memberi dan melayani orang lain sebetulnya Anda sedang memberi dan melayani diri sendiri jauh lebih besar daripada apa yang pernah Anda berikan.

SUKSES adalah soal karakter. So jadikan setiap masalah sebagai character building process. Menjadi lebih arif, sabar bijak dsb. Kalau prospek Anda dibajak orang, tanyakan di dalam hati Anda. Mana yang lebih penting, merebut kembali prospek atau menjadikan masalah itu sebagai pupuk bagi introspeksi diri, kesabaran dan keikhlasan Anda. Kehilangan prospek, mudah untuk mendapatkan penggantinya kembali, bahkan dengan jumlah yang jauh lebih banyak. Tetapi kalau Anda kehilangan kesabaran, Anda tidak pernah mendapatkan apa-apa dari bisnis ini. Jadikan bisnis ini sebagai ‘panggilan jiwa’. Lakukan dengan cinta dan landasan nilai-nilai luhur. Anda nggak bisa distop. Dibunuhpun Anda tidak akan mundur. Kalau Anda tidak pernah mundur, tidak ada yang bisa menghalangi Anda untuk meraih dream Anda.

SUKSES adalah perjalanan pulang. Sukses bukan dicari dari luaran sana. Setiap diri Anda telah ditiupkan ruh ILAHI. Anda memiliki potensi yang belum pernah diketahui batasnya. Sukses ada di dalam diri Anda. Biarkan hati nurani Anda bekerja mengangkat seluruh potensi Anda. Dan Anda akan mendapatkan JAUH LEBIH BESAR, JAUH LEBIH TINGGI daripada yang pernah Anda bayangkan. Ini adalah sedikit kutipan pesan Bunda Theresa :

Jika Anda berbuat baik, mungkin orang menganggap Anda menyembunyikan motif egois, walau begitu tetaplah berbuat baik

Bila engkau sukses, engkau akan mendapatkan teman palsu, walau begitu tetaplah menjadi sukses

Berikan yang terbaik kepada dunia walau itu tak pernah cukup. Walau begitu tetaplah memberikan yang terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh