"Mengapa Nunggu Pensiun Jika Bisnis Sampingan Anda Maju?"

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Jika Anda ahli dari sesuatu, Anda dapat berpenghasilan lebih cepat. Anda memiliki keuntungan dibandingkan dengan orang lain. Daripada melakukan pekerjaan biasa, Anda dapat menjual keahlian sebagai bisnis sampingan.

Baiklah, kita cek seberapa ahli Anda ini

Apa yang sudah Anda kerjakan bertahun-tahun? Oh...anda sudah mengerjakan akunting untuk beberapa perusahaan. Anda tahu bagaimana mengisi formulir. Anda tahu men-setup sistem penggajian. Anda tahu mempersiapkan formulir pajak. Anda tahu mempersiapkan neraca dan laba/rugi. Lihatlah, Anda sudah ahli di bidang ini.

gambar usaha keahlian

Tahukah Anda bahwa banyak orang di luar tidak tahu bagaimana mengerjakan semuanya ini. Mereka mau membayar untuk informasi ini.

"Tetapi saya tidak punya pengalaman bisnis bertahun-tahun."

Baiklah. Apa hobi Anda? Apa yang membuat Anda senang? Dengan kata lain, carilah apa yang yang Anda cintai. Ketika Anda mencintai sesuatu, kemungkinan besar Anda mengetahui lebih banyak dari orang banyak. Kemudian ambillah ini sebagai keuntungan Anda dan juallah sebagai bisnis sampingan.

Bisnis Jasa

Bisnis jasa adalah usaha terbesar di dunia. Bahkan jika Anda menjual barang, Anda akan kesulitan menjual kalau tidak memiliki pelayanan yang baik. Jasa pelayanan sudah tidak bisa terpisahkan dari bisnis saat ini.

Kabar baiknya adalah Anda pun bisa ikut menikmati bisnis ini. Anda dapat memulai dengan menjual jasa yang menjadi keahlian Anda.

Khusus untuk Anda, usaha jasa rumahan yang cocok adalah menjual keahlian Anda. Contoh, jika Anda seorang sarjana teknik dan tahu hal-hal tentang proyek, engineering, maka Anda dapat menjual jasa engineering.

Bisnis Buku

Sekarang bisnis buku sangat menarik. Tengoklah toko-toko buku, tidak pernah sepi. Juga banyak buku yang diterbitkan secara digital karena menguntungkan penjual dan pembeli.

Ada beberapa sumber yang bisa membantu Anda mewujudkan buku Anda.

Cek Make Your Knowledge Sells yang ditulis oleh Ken Evoy.

"Mengapa Nunggu Pensiun Jika Bisnis Sampingan Anda Maju?"

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test