Mengambil Keputusan : Pilih Yang Terpenting dari Hal – Hal Penting

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Satu hari, di satu seminar, saya pernah mendengar seseorang yang cukup sukses mengatakan sesuatu yang sangat bagus :

Satu kemampuan yang pasti dimiliki oleh orang – orang yang berhasil adalah kemampuan membuat keputusan. Ketika dia dihadapi pilihan – pilihan yang kesemuanya penting, dia mampu melihat yang terpenting dan mengambil keputusan untuk menyelamatkan yang terpenting, sesuatu yang memang benar – benar menjadi tujuan hidupnya, dan mengambil resiko atas hal – hal lain yang juga penting yang tidak dia pilih.

Kalau dipikir – pikir, benar juga apa yang dikatakannya. Orang biasa, masih terjebak diantara keputusan yang harus diambil antara pilihan hal penting dan hal tidak penting. Sedangkan orang – orang yang berhasil, selalu dihadapkan dengan pilihan – pilihan yang sulit. Memilih diantara semua hal penting.

Pesan moralnya? Jika anda sedang merasa lelah, karena energi anda selalu dikuras setiap harinya karena harus mengambil keputusan, diantara pilihan yang kesemuanya penting, dan seting kali anda harus mengorbankan perasaan anda karena tidak bisa mengambil hal – hal penting yang tidak terambil, bersyukurlah.

Bisa jadi anda sedang berada di jalur yang tepat untuk meraih keberhasilan.

Who knows? Semoga Allah memberkati kita semua

Mengambil Keputusan : Pilih Yang Terpenting dari Hal – Hal Penting

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test