Mencari Kendaraan yang Tepat untuk Memiliki Penghasilan Luar Biasa

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Dalam hidup ini, kita jangan cuma jadi penonton saja. Mumpung anda masih muda dan banyak energi, bertindaklah sekarang juga, dan komitmen sebelum terlambat. Sebagaimana parasut yang dibawa oleh pilot pesawat tempur, hanya bermanfaat kalau bisa terbuka. Sama juga dengan pikiran/otak yang kita bawa kemana-mana, hanya bermanfaat kalau bisa terbuka menerima ide-ide baru, ilmu-ilmu baru, cara-cara baru mencari uang, dan pendapat-pendapat baru. Dan ironisnya banyak orang tanpa mereka sadari, telah membangun tembok mental dalam pikirannya, yang menghalangi langkahnya sendiri untuk bergerak maju. Terlihat dari pilihan kata-katanya : saya tidak mampu, saya tidak punya bakat, saya tidak punya modal, dll. Memang diakui, tidak semua orang mempunyai ketrampilan yang sama dalam menawarkan sebuah ide/produk tertentu. Tetapi ketrampilan apa sih di dunia ini yang tidak bisa kita dipelajari ? Padahal tidak dipungkiri, kalau anda melakukan hal yang sama berulang-ulang maka otomatis anda akan menjadi ahli di bidang tersebut. Maka demikian juga halnya dalam menjalankan bisnis ini, semakin anda sering dan terbiasa sharing/mengenalkan peluang bisnis ini, anda akan semakin terampil dan fasih. Pepatah mengatakan ”Bisa karena Terbiasa”. Nah, membuka pikiran/wawasan orang inilah tugas pokok kita dalam menjalankan bisnis Jaringan Tianshi

Sebenarnya dalam hidup kita ada berbagai macam sumber pendapatan yang bisa kita gali. Adalah bukan zamannya lagi anggapan yang menyatakan hanya ada satu cara untuk memperoleh income/penghasilan, yaitu melalui gaji/upah. Cara ini disebut barter tenaga/waktu dengan uang (cara yang paling kuno mencari uang). Bagaimana kalau kita tidak lagi mempunyai tenaga/waktu (misalkan karena sakit atau faktor usia). Akibatnya kita mengabaikan potensi mendapatkan income dari sumber lain. Untuk itu tinggalkan/singkirkan jauh-jauh anggapan tersebut dalam diri dan pikiran anda. Anda belum terlambat untuk merubah pola pikir ini.

Sungguh keputusan anda bergabung di Tianshi sudah tepat. Pilihan anda menjadikan Tianshi sebagai kendaraan untuk berbisnis, sudah benar. Namun jika anda tidak bertindak maka takdir anda juga tidak terjadi. Tindakan (action) yang menentukan hasil, bukan keputusan. Jika bisnis Jaringan anda asosiasikan dalam pikiran anda dengan income tambahan/penghasilan sampingan, maka alam bawah sadar anda yang akan menunjukkan jalan untuk mencapainya. Tetapi jika asosiasi neurologis (alam bawah sadar) anda mengaitkan bisnis Jaringan dengan kepayahan dan kesulitan, maka dijamin anda tidak akan sukses/berhasil.

Apalagi Tianshi termasuk jenis Personal Franchise (anda tidak perlu mempunyai badan hukum, bisa punya usaha). Anda bebas mengembangkan dengan potensi pendapatan tidak kalah dengan orang yang membeli corporate franchise. Dan kabar baiknya, tidak ada bisnis yang semudah menjalankan franchise, karena sudah terbukti. Bisnis franchise yang sukses umumnya memiliki 2 pra-syarat yaitu sistem yang sudah berjalan baik dan jaringan yang luas. Semua bisnis yang dijual secara franchise memiliki kedua hal tadi, yaitu sistem dan jaringan. Tapi karena harga corporate franchise sangat mahal (IndoMart, McDonald, Dunkin Donuts, KFC, dll), maka tidak semua orang sanggup menjalankannya.

Namun di bisnis ini, anda tidak memiliki modal besarpun anda bisa menghasilkan uang, asalkan anda komitmen dan ulet (pantang menyerah). Bisnis Tianshi tidak membutuhkan modal besar seperti membuka Mc Donald, KFC atau INDOMART, tetapi hasilnya bisa menyamai mereka karena anda tidak perlu membayar gaji pegawai, biaya listrik, sewa gedung seperti yang dilakukan oleh bisnis konvensional. Itulah kehebatan bisnis berbasis pemasaran jaringan, sangat efisien dengan hasil tidak kalah dengan bisnis konvensional.

Bisnis Jaringan Tianshi juga tidak mengenal batasan umur, ijasah, pangkat atau masa kerja yang biasanya menghambat potensi seseorang untuk meraih keberhasilan finansial di dunia kerja konvensional. Apapun latar belakang anda dan dari mana pun anda berasal, anda tetap bisa jalankan bisnis ini dan mempunyai peluang yang sama untuk sukses. Kalaupun ada batasan, maka batasan yang ada pada bisnis ini adalah diri anda sendiri. Yakni kurang kreativitas anda sendiri, tembok mental/emosional yang anda bangun di pikiran anda sendiri berupa kemalasan/tidak action, dan mental gampang menyerah yang anda beri kesempatan untuk menang.

Lebih dari itu, Bisnis Jaringan Tianshi memiliki sistem yang sudah berjalan baik, sehingga kita tinggal memikirkan strategi penjualannya saja. Anda tidak perlu pusing dengan masalah stock, gaji pegawai, uang sewa, bayar listrik, kebersihan, dll. Bisnis Jaringan Tianshi juga memiliki sistem komputer (infrastruktur), sistem reward, dan sistem pelayanan pelanggan yang baik.

Maka tidak berlebihan, jika dikatakan bahwa Bisnis Tianshi adalah bisnis yang luar biasa. Sebab dengan modal yang relatif kecil, dan resiko yang kecil, namun bisa menghasilkan income yang tidak terbatas. Semakin kreatif anda, semakin cepat anda berhasil/sukses di bisnis ini. Tidak ada bos yang mengatur dan mengawasi anda. Anda sendirilah pemilik bisnis anda sendiri, anda yang menjalankan dan mengatur waktunya sendiri, kapan saja dan di mana saja. Jika anda tekun menjalankannya, maka hasilnya akan mengalahkan income yang anda peroleh dari bekerja di kantor. Hebatnya, income dari bisnis ini tidak mengenal pensiun, karena anda tidak bekerja untuk orang lain. Anda akan merasakan sendiri bahwa bisnis ini bagus dan memberikan pertumbuhan income yang luar biasa, asal anda tekun dan masuk ke pasar secepatnya. Bisnis ini memiliki kecepatan pertumbuhan eksponensial (tumbuh dengan kecepatan yang sangat tinggi), jika anda tahu cara dan strateginya.

Bisnis Tianshi juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan usaha sejenis yang memakai teknik serupa (pemasaran berbasis jaringan). Di Bisnis Jaringan Tianshi, iuran menjadi anggota (joining/franchise fee) sekali seumur hidup, pada waktu bergabung dan nilainya juga tidak besar (hanya Rp 85.000). Investasi bisnis yang sangat murah.

Tentu saja jika hari ini anda menanam benih, anda tidak mungkin mengharapkan besok pagi, waktu anda bangun tidur, mendadak anda melihat pohon yang tinggi berdaun hijau. Yang anda lihat, barulah ”kecambah” yang belum ada akar maupun daunnya sehingga anda harus merawatnya dan memberi pupuk seperlunya setiap hari agar cepat tumbuh menjadi pohon tinggi berdaun hijau. Bisnis jaringan membutuhkan waktu untuk memberi kesempatan jaringan yang anda bangun tumbuh dan berkembang. Karena itu jangan ditinggalkan begitu saja. Anda harus secara teratur merawatnya, mencabut rumput liar yang menghambat pertumbuhan jaringan. Anda juga harus secara rutin memberi pupuk berupa dorongan/motivasi ke bawah. Begitulah prinsip sukses dalam bisnis jaringan. Berita baiknya, bisnis Tianshi tetap tidak serumit membuka restoran, salon, bengkel, atau toko eceran sendiri yang membutuhkan pengawasan/kehadiran anda setiap hari.

Kalau anda merasa kesulitan meningkatkan penghasilan pokok yaitu gaji/upah yang anda terima dari kantor/tempat anda bekerja, maka Bisnis Jaringan Tianshi adalah solusi yang tepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Contoh income tambahan adalah rumah kost yang disewakan menghasilkan Rp 300.000/bln (kalau ditambahkan faktor x 20 menjadi Rp 6.000.000/bulan); Sepeda motor yang disewakan sebagai ojek menghasilkan Rp 25.000/hari (kalau ditambahkan faktor x 20 akan menjadi Rp 500.000/hari ). Itulah yang dimaksud dengan ”Kecerdasan Finansial”. Tahu di mana sumber uang mengalir dan kita pasang pipa yang besar-besar agar mengalir ke rekening kita.

Karena Tianshi menganut model pemasaran jaringan, maka para anggota yang setiap hari terus berkembang merupakan jaringan distribusi. Dengan memiliki sistem & jaringan yang kuat, maka bisnis Tianshi akan menjadi bisnis yang sangat menguntungkan di masa yang akan datang. Dengan sendirinya anggota yang mengembangkan jaringan dengan rajin, pasti akan menikmati hasilnya. Hukum tabur-tuai berlaku (siapa yang menabur, akan menuai hasilnya). Sehingga nantinya, pada waktu bisnis ini sudah booming (beredar luas di seluruh pelosok tanah air), anda tinggal menikmati hasil pekerjaan anda. Gaji/jabatan yang anda dapatkan di kantor/di tempat anda bekerja selama ini tidak bisa diwariskan. Penghasilan di Bisnis Tianshi bisa anda wariskan kepada anak cucu. Kalau anda tidak percaya, silahkan buktikan sendiri sekarang juga. Sekali lagi, yang membedakan orang sukses dan gagal adalah tindakannya, bukan hanya keputusannya.


Mencari Kendaraan yang Tepat untuk Memiliki Penghasilan Luar Biasa

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test