Bisnis Jaringan Yang Bersinar: Tianshi Indonesia

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Walaupun terbilang baru masuk ke Indonesia yaitu tahun 2001, Tianshi Indonesia langsung menyodok sebagai pemimpin bisnis jaringan di negeri ini. Dalam setiap liputan media mengenai penghasil terbesar para praktisi MLM, para pemimpin Tianshi selalu berada di urutan teratas.

Bagi yang belum tahu mengenai Tianshi, akan dikupas secara singkat mengenai produk, sistem kompensasi, dan visi ke depan.

Produk

Bisnis suplemen kesehatan dipercaya sebagai industri yang akan tumbuh pesat di awal abad ke 21 ini. Sekarang diperkirakan bisnis ini sudah mencapai 200 milyar dollar untuk seluruh dunia. Menaiki kecenderungan ini Tianshi berhasil memasarkan produknya ke seluruh dunia. Saat ini sudah lebih dari 180 negara dan teritori yang memasarkan produk Tianshi termasuk Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Australia, Jepang, Indonesia, Rusia, dan lain lain.

Produk utamanya adalah suplemen Kalsium dan beberapa suplemen khas Cina yang menjadi warisan kerajaan Cina kuno. Kalsium dan produk-produk dari Tianshi sudah diuji dan dibuktikan oleh para ahli nutrisi dunia sehingga mendapat banyak penghargaan internasional.

Sekarang Tianshi terus berinovasi mengeluarkan produk baru seperti Accupoint Treasure (Akupuntur tetapi tanpa jarum), Acculife (alat pendeteksi penyakit). Bahkan Tianshi bekerjasama dengan perusahaan multinational L'oreal mengeluarkan produk kecantikan.

Sistem Kompensasi

Harus diakui sistem kompensasi Tianshi termasuk yang royal kepada para distributornya. Juga tidak ada hukuman dan persyaratan macam-macam. Inilah yang membedakannya dari MLM yang sudah lama ada.

Struktur pembayarannya bisa disebut 8x3 untuk tingkat lokal. Artinya ada 8 tahapan (atau juga disebut bintang) sistem kompensasi. Tahap pertama adalah hanya pendaftaran dan mendapat starter kit. Biayanya Rp 85.000 (delapan puluh lima ribu rupiah). Tahap kedua pembelanjaan pribadi senilai Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah). Tahap ketiga pembelanjaan pribadi senilai Rp 2.000.000 (dua juta rupiah).

Pendaftaran berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan. Komisi untuk bintang 2 dan bintang tiga berbeda dengan tujuan mempromosikan anggota agar segera menjadi bintang tiga. Misalnya, seorang bintang 2 yang dapat merekrut seorang bintang 3 akan mendapat komisi sebesar Rp 215.000. Sedangkan seorang bintang 3 yang berhasil merekrut seorang bintang 3 lagi akan mendapat komisi Rp 485.000. Pada bintang tiga, peluang untuk membangun penghasilan bersisa dimulai.

Kenaikan peringkat bintang ditentukan oleh jumlah downline (anggota yang direkrut) yang mencapai bintang tertentu dan total group sales (TGS). Dengan skema 8x3, seorang bintang tiga dapat naik menjadi bintang empat kalau sudah bisa menjadikan 3 orang downline-nya menjadi bintang 3 dengan akumulasi TGS 10 juta. Begitu seterusnya sampai mencapai bintang 8.

Kemudahan lainnya adalah tidak adanya penurunan peringkat. Dengan demikian walaupun Anda cuti dari bisnis ini untuk sementara waktu, peringkat Anda tidak akan anjlok.

Menurut survei, penghasilan seorang bintang 8 rata-rata 40 juta rupiah per bulan.

Tianshi juga memberikan bonus internasional untuk para pemimpin bisnis yang bisa melahirkan para bintang 8. Seorang bintang 8 yang bisa melahirkan dua bintang 8 disebut Bronze Lion. Kalau dapat 3 bintang 8 disebut Silver Lion. Selanjutnya Gold Lion, Diamond, dan Direktur. Makin banyak bintang 8-nya, makin banyak bonusnya: mulai dari mobil mewah terbaru, kapal pesiar, pesawat terbang, dan villa mewah.

Cara Menjalankan Bisnisnya

Cara menjalankan bisnisnya sederhana. Ada 7 langkah standar yang harus diikuti oleh distributor. Yaitu :

  1. Memiliki impian
  2. Membuat daftar nama
  3. Buat Janji pertemuan
  4. Presentasi
  5. Tindak lanjut
  6. Memakai produk
  7. Menggunakan alat bantu

Pada prakteknya kesuksesan ditentukan oleh keikutsertaan di sistem, yaitu menghadiri pertemuan, menghadiri training, dan melaksanakan 7 langkah tadi. Di pertemuan akan disampaikan lebih detil mengenai produk, kesaksian, sistem marketing, sistem kompensasi, dan sebagainya.

Training yang mendasar adalah OPP (Open Plan Presentation). Kemudian distributor baru mengikuti NDT (Network Development Training). Tugas Anda yang pertama-tama adalah membawa prospek ke pertemuan tersebut. Pertemuan tersebut tidak bisa tergantikan oleh yang lainnya karena pada dasarnya bisnis ini masih berdasar hubungan baik antar manusia.

Ada berbagai pertemuan, training, dan seminar yang berfungsi memperkuat bisnis Anda. Semuanya dilaksanakan oleh perusahaan support system.

Peluang ke Depan

Tianshi berambisi masuk Fortune 500, yaitu daftar 500 perusahaan terbesar di dunia. Untuk mewujudkannya tahun 2007 ini diluncurkan Bannerstore supermarket di Cina, Malaysia dan Indonesia. Rencananya akan dibuka ribuan toko Bannerstore di dunia. Juga sedang direncanakan telekomunikasi, asuransi, travel, dan e-card. Tentu bisnis Tianshi makin besar!

Oleh karena itu kalau Anda ingin mengikuti gelombang yang sedang naik daun ini, bergabunglah dalam kelompok ini. Di Indonesia Tianshi sudah merambah kota besar dan kota kecil. Isilah daftar informasi di bawah ini bila menginginkan:

  • Cara memahami konsep bisnis jaringan atau personal franshise
  • Mengetahui mengapa bisnis Tianshi berbeda dengan yang lain dan sangat menguntungkan Anda
  • Cara tahap demi tahap menjalankan bisnis yang benar
  • Bimbingan penuh bagaimana memulainya dan langsung membangun jaringan dalam hitungan hari
  • Informasi mengenai pertemuan, alat bantu dan tempat-tempat penjualan produk
Informasi Anda tidak akan diberikan ke fihak lain.
Nama Depan:
Nama Belakang:
Alamat:
Kota:
Negara:
Email :
Telpon:

Pertanyaan Anda?

Nomor telpon harus memasukkan kode daerah.

Mohon dicek ulang alamat email Anda.

Bila Anda sudah bergabung di bisnis Tianshi, silakan tanya sponsor/upline Anda untuk informasi yang dibutuhkan.

Hubungi :
Name of Your Sponsor :
GUSTI ALI SYAHBANA
ID of Sponsor Distributor :
926.365.21
W3C XHTML

HP : 081365664082

Bisnis Jaringan Yang Bersinar: Tianshi Indonesia

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test