"Bagaimana Mengubah Komputer Anda Menjadi Mesin Kas?"

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Anda dapat menertawakan diri sendiri. Apakah Anda menghabiskan waktu berjam-jam mencoba cari tahu bagaimana memulai bisnis di internet? Uangnya ada di depan Anda, menunggu untuk diambil. Ya, internet juga sudah menjadi tempat mengasyikkan untuk mencari uang tambahan.

Setiap hari jutaan orang terhubung dengan internet. Dan lebih banyak lagi anak-anak dan orang muda menyerbu internet menjadikannya pasar raksasa.

Berbagai perusahaan dan perorangan bergegas masuk internet seperti masa tambang emas dulu. Sayangnya beberapa segera bangkrut dalam hitungan bulan di masa kejatuhan dot com. Yang lain bisa selamat dengan berbagai pengalaman pahit.

Sekarang internet menhadi tempat yang lebih baik. Kejatuhan dot com membantu menyetarakan permainan bagi pribadi-pribadi biasa. Diam-diam dan terus-menerus lebih banyak orang mengubah komputer mereka menjadi mesin kas.

Seperti bisnis yang lainnya, usaha internet tetap memerlukan kerja keras dan ketekunan. Anda dapat mempelajari bagaimana menguasai keahlian ini dengan download Ebook gratis Laporan Khusus: 7 Prinsip Nyata Memulai Bisnis Rumahan Yang Menghasilkan Uang.

Anda bisa segera memulainya sekarang. Inilah beberapa petunjuk kalau Anda kepingin segera, bukan?

Menjual di Ebay

Apakah Anda mempunyai barang unik di rumah yang tidak Anda butuhkan? Atau Anda memiliki akses ke sumber barang-barang unik tersebut. Juallah lewat Ebay.

Tahukah Anda bahwa situs lelang ini merupakan tempat yang sempurna untuk memulai? Pertama, Anda hanya perlu komputer sederhana dan hubungan internet. Kedua, Anda menemukan orang-orang yang siap dan mau membeli produk. Ini adalah keuntungan yang sangat bagus.

Tetapi sebelum Anda log in, bacalah kursus Make Your Net Auction Sell. Gratis.

Ikutlah Program Afiliasi

Jika Anda benar-benar baru dengan bisnis internet, sebaiknya mulailah dengan menjadi afiliasi. Anda akan belajar dasar-dasar marketing dan operasi bisnis internet dengan biaya relatif terjangkau.

Cek program afiliasi.

Milikilah Situs Web Sendiri

Akhirnya Anda harus memiliki situs web sendiri. Jika Anda serius membangun usaha di internet, ini arah yang benar.

"Baiklah. Apa yang harus dilakukan?"

Pada dasarnya Anda perlu situs web dan membangun daftar prospek.

Anda mungkin pernah mendengar saran tentang tak diperlukannya suatu situs web sendiri.

Jika Anda mengikuti saran tersebut, inilah yang akan terjadi pada Anda. Anda akan:

  • Mempromosikan situs web orang lain. Anda tidak memiliki reputasi karena Anda bahkan tidak sanggup memiliki situs web yang sudah murah.
  • Hanya mengirim email ke teman-teman dan saudara. Ini telah membatasi kemampuan Anda mencapai ribuan orang di tempat lain.
  • Membayar orang lain untuk mendapatkan lead dan prospek yang sudah kebal. Daftar ini sudah dijual kepada banyak orang sehingga sudah tidak tertaris dengan berbagai promosi. Banyak nama/email yang dicatut dari mesin spam robot.
  • Membayar search engine untuk mempromosikan situs orang lain..
  • Bisnis Anda menjadi tambahan pekerjaan Anda. Anda harus terus-menerus mendatangi situs web orang lain untuk mempromosikannya.

Jika Anda memiliki situs web sendiri, maka Anda akan memiliki:

  • reputasi profesional. Anda memiliki domain sendiri. Disamping itu domain sekarang murah.
  • Anda bebas membangun usaha internet apa saja. Dapat berupa program afiliasi, penjualan barang digital, bisnis jaringan, iklan, dan sebagainya.
  • Anda bebas menulis isinya.
  • Anda bisa membangun lalu lintas web untuk usaha Anda. Ini akan membantu bisnis menjadi otomatis dalam jangka panjang.
  • Anda dapat membangun daftar email "gabung" (opt-in)
  • Anda dapat menghasilkan uang dari iklan. Google menawarkan program iklan yang dinamai Adsense untuk situs web yang memiliki isi yang bagus. Anda dapat melihat contoh di samping halaman ini. Cobalah klik.

"Baiklah. Saya mengerti mengapa. Tetapi saya tidak tahu bagaimana membangun situs web."

Agar hidup Anda lebih mudah, serahkanlah kepada para profesional kecuali Anda sudah pengalaman dalam membangun situs web.

"Bagaimana Mengubah Komputer Anda Menjadi Mesin Kas?"

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test