Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

Bagaimana Anda Bisnis Dengan Biaya Kecil, Tanpa Pegawai, Tanpa Stok Barang, Dan Pensiun Dalam 3 Tahun?

Minggu ·

Jawabannya adalah bisnis jaringan. Atau Bisnis MLM.

Ini merupakan industri yang luar biasa untuk orang biasa memperoleh untung besar ...hanya bila Anda tahu caranya.

Kenyataannya penuh dengan kekecewaan.

Masyarakat sering dikejutkan oleh penipuan dan arisan berantai yang melanggar hukum. Oleh karena itu tidak heran banyak pemerintah yang mengawasi industri ini.

Orang-orang juga banyak yang bingung. Dan orang bingung menghindari bisnis ini.

Anda mungkin pernah mencobanya sekali, dan kemudian merasa ditinggalkan, tak berdaya, dan akhirnya keluar. Anda simpulkan bahwa Anda gagal. Selamat datang ke hutan belantara bernama bisnis jaringan. Anda tidak sendirian.

Baiklah kita jelaskan apa yang membuat industri ini hebat. Kemudian kita akan bicara tentang kesalahan-kesalahan yang telah menodai bisnis ini.

Bisnis Hebat

Bisnis jaringan atau Bisnis MLM adalah suatu cara lain memasarkan produk. Di bisnis konvensional, produk dikirimkan ke suatu rantai distribusi mulai dari distributor nasional, grosir, distributor lokal, sampai akhirnya ke pengecer. Sepanjang perjalanan, tiap rantai distribusi mengutip untung dari setiap harga barang.

Dalam bisnis jaringan produk sampai ke konsumen melalui distributor langsung. Kemudian distributor ini mendapat untung atau komisi. Dibandingkan dengan bisnis konvensional, bisnis jaringan mengurangi jalur distribusi.

Sebenarnya beberapa potong keuntungan juga diberikan kepada orang-orang yang membangun jaringan. Tetapi wiraswasta pembangun jaringan ini tidak membeli dan menjual produk agar memperoleh keuntungan. Tetapi wiraswasta ini membangun jaringan di bawahnya.

Perusahaan bisnis jaringan yang bagus akan memberikan komisi yang besar bagi distributor langsungnya (di atas 20%) dan membayar persentase yang lebih rendah kepada para wiraswasta jaringannya.

Akan tetapi, wiraswasta pembangun jaringan memperoleh total komisi yang lebih besar karena ia mendapat banyak sekali bagian komisi dari jaringannya.

Oleh karena itu wiraswasta jaringan yang baik selalu mencari orang yang ingin menjadi distributornya. Ia akan mensponsori distributor baru untuk menduplikasi cara kerjanya sehingga jaringan di bawahnya dapat tumbuh.

Keuntungan

Wiraswasta jaringan yang sukses sudah menikmati enaknya bisnis ini karena keuntungan berikut ini:

  • Biaya awal yang rendah. Anda bisa mendapat bisnis untuk memulai termasuk prospek untuk follow up dengan biaya sekitar Rp 2 juta. Banyak bisnis konvensional lainnya perlu puluhan juta rupiah untuk memulai.
  • Pelatihan yang murah. Banyak perusahaan bisnis jaringan bahkan memberikan training gratis.
  • Administrasi yang mudah. Perusahaan bisnis jaringan mengurus semua proses order, riset & pengembangan, pengiriman, pergudangan, dsb
  • Bisa dikerjakan paruh waktu. Awalnya Anda dapat tetap di pekerjaan Anda sekarang. Ini juga cara yang cocok untuk para ibu rumah tangga.
  • Alat bantu yang murah. Anda perlu telpon saja. Sebuah komputer tentu lebih banyak menolong. Keahlian Anda nomor 1 adalah berhubungan dengan orang.
  • Penghasilan pasif. Ini keutungan terbesar dari bisnis ini.

Baiklah kita bicarakan konsep penghasilan pasif ini. Andai Anda mensponsori Andi ke dalam bisnis ini. Ketika Andi membeli produk, Anda mendapat komisi. Setiap Andi membeli produk, Anda juga mendapat komisi terus.

Sekarang Andi mempromosikan Sarah ke dalam bisnis. Tentu Andi akan mendapat komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan Sarah. Dan bagusnya Anda juga mendapat komisi. Padahal Anda tidak mempromosikan Sarah.

Anda bisa saja sedang dalam bepergian dan Anda tetap akan mendapat komisi dari kerja yang dilakukan jaringan di bawah Anda. Ketika jaringan di bawah Anda tumbuh besar, Anda juga mendapat komisi yang lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh