Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

"Apa Ide Bisnis Anda?"

Minggu ·

Baiklah, Anda sudah mengambil keputusan memulai bisnis baru. Anda faham bahwa itu keputusan tepat. Anda sangat yakin bahwa inilah kesempatan yang Anda tunggu-tunggu. Entah full time atau part time, sangatlah menyenangkan mengetahui bahwa Anda sudah mulai berbisnis.

Sekarang jawablah pertanyaan ini: usaha apa yang Anda kerjakan? Ini pertanyaan yang harus Anda jawab dengan yakin. Apa yang Anda jual?

Memilih bisnis plan rumahan merupakan salah satu keputusan penting. Jika Anda memilih suatu ide brilian yang tidak seorangpun mengerjakannya, kemungkinan Anda akan jalan sendiri, lama, dan sulit. Bisa saja Anda menjadi perintis-perintis di industri yang baru.

Akan tetapi jika Anda melihat sejarah, suatu bisnis plan yang sama sekali baru umumnya gagal.

Tetap Fokus

Untuk lebih memperjelas bisnis Anda, Anda juga harus menjawab pertanyaan ini: apa yang Anda tidak jual? Mencoba menjual banyak hal tidak akan menghasilkan. Tetaplah fokus.

Ambil Contoh

Bisnis apa yang Anda kerjakan? Konsultan untuk bisnis manufaktur.

Apa yang Anda jual? Saya jual jasa konsultan untuk memecahkan masalah manufaktur.

Apa yang Anda tidak jual? Saya tidak menjual mesin-mesin.

Ada banyak ide bisnis rumahan yang bisa Anda kerjakan. Ide bisnis yang paling baik adalah yang Anda ketahui.

Dan pelanggan pertama Anda adalah yang sudah kenal Anda. Sudah tahu reputasi Anda.

Tidak ada batasan untuk apa yang Anda dapat kerjakan. Namun ada baiknya Anda menyaring ide bisnis itu sesuai kriteria tertentu sehingga Anda akan menjalankan bisnis yang terbaik buat Anda.

Kriteria

1. Anda senang sekali menjalankannya.

Ketika Anda bangun pagi-pagi, Anda ingin segera menjalankan bisnis tersebut. Anda menyukai setiap menit Anda bekerja di sana baik dalam waktu bagus maupun masa-masa sulit.

2. Memberikan arus kas positif setiap bulan.

Fokuslah pada arus kas, bukan profit. Hati-hatilah ketika Anda mengevaluasi suatu bisnis yang membutuhkan modal yang besar di depan, tetapi harus menunggu lama untuk balik modal. Jika memungkinkan, hindari bisnis ini.

3. Cari tahu cara memperluas bisnis Anda.

Ini sulit di awal-awal, tetapi penting untuk kesuksesan Anda dalam jangka panjang. Apakah bisnis ini dapat diperbanyak? Dapatkah Anda menambah orang-orang penjualan dengan mudah, contohnya? Bisnis yang paling baik sebenarnya adalah bisnis yang paling sederhana, Anda dapat meninggalkannya setiap waktu dan bisnis itu masih menghasilkan uang sesuai harapan Anda.

4.Anda tahu blok-blok untuk membangun usaha Anda

Sebagai contoh, Anda tahu target pasarnya, para pemasok dan vendor. Anda tahu bagaimana memenuhi order. Anda tahu bagaimana beriklan dan menjual. Kadangkala proses ini membutuhkan waktu 3 bulan untuk mengetahui informasi yang dibutuhkan. Secara alamiah kalau Anda tidak yakin, ide itu akan mati dengan sendirinya.

Tak Punya Ide?

Jika Anda tidak yakin, bergabunglah dengan bisnis plan yang sudah diatur oleh perusahaan prinsipal. Carilah bisnis plan terbaik dengan produk yang dibutuhkan orang.

Program afiliasi atau bisnis jaringan akan membawa Anda ke suatu bisnis baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh