Waralaba Ritel Point

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Selamat Datang Waralaba Ritel Point dari BannerStore. ini hanya salah satu alat bantu kami untuk memberikan penjelasan pada Anda peluang bisnis waralaba / franchise dari TIENSHI.

Omset RITEL Indonesia data 2008 mencapai 70Trilyun rupiah. Kenapa tidak, kita bisa ikut andil menikmati omset tersebut di tahun 2009 dan seterusnya. Diprediksi tahun 2009 omset ritel Indonesia akan naik 5 - 10%.

Tianshi Indonesia 8 tahun telah memiliki 8.000.000 distributor (baca: tenaga marketing). Kenapa tidak, kita bisa tambah penghasilan dengan memanfaatkan potensi tersebut melalui waralaba TIENSHI.


Ya, terbuka untuk siapapun yang BUKAN distributor TIENS.


Banner Point
adalah SISTEM RITEL yang menyediakan jasa distribusi & administrasi dalam bentuk TANPA TOKO (non-store format) dengan basis konsumen PELANGGAN. Konsep utama Banner Point adalah pendistribusian elemen-elemen bisnis ritel (finansial, logistik, pemasaran, penjualan, dan pelayanan) lewat jaringan yang berkembang secara mandiri sehingga menghasilkan operasi ritel yang efisien dan efektif.


Karena sifat alamiah jaringan, sistem terintegrasi ini SANGAT MUDAH DIKEMBANGKAN (highly scalable) – baik secara perluasan basis pelanggan maupun intensifikasi jumlah penjualan – dan dapat dikelola dengan mudah menggunakan sistem TEKNOLOGI INFORMASI terkini dan peran serta sistem pendukung (SUPPORT SYSTEM) yang mapan dan lengkap. Target konsumen Banner Point adalah konsumen pelanggan bukan konsumen pengunjung dimana calon pelanggan tetapnya sudah ada 8 juta (distributor tianshi) tersebar diseluruh indonesia ditambah lagi dari konsumen umum yang ingin memanfaatkan layanan dari Banner Point itu sendiri.

Segera manfaatkan peluangnya dan bergabunglah bersama kami untuk meraih kesuksesan di bisnis ritel.

Silahkan dipelajari dulu and Call my phone
081365664082 atau alikeyblog@gmail.com.


Ilustrasinya sebagai berikut:




DISTRIBUTION POINT (BANNER POINT)

Konsep usaha yang revolusioner di masa krisis.... Kalimat yang sangat menarik. Ya, saat ini, Tianshi melalui salah satu anak cabang perusahaannya TIENS SUPERMARKET – selanjutnya bernama BANNER STORE – memberi peluang kepada distributornya untuk bias memiliki usaha RITEL dengan MODAL KECIL, RESIKO RENDAH, dan KEUNTUNGAN BESAR.

KONTAN ONLINE

Dalam rilis kontan online (www.kontan.co.id), 17 Januari 2009, Krisis global yang melanda dunia dan Amerika Serikat serikat secara khusus, belom mengganggu usaha ritel.

USAHA RITEL & WARALABA

Saat ini, pertumbuhan usaha ritel di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat pesat. Contoh – contoh usaha ritel/waralaba adalah ALFAMART, INDOMARET, TROLLEY, dll.

KEISTIMEWAAN BANNER STORE

Tianshi yang bergerak dalam bisnis network marketing mengembangkan sebuah konsep baru yang menggabungkan usaha RITEL dan network marketing dengan nama BANNER STORE. Network marketing (MLM) adalah sebuah model bisinis distribusi yang memungkinkan para produsen memasarkan produknya secara langsung ke konsumen lewat jaringan referensi dan penjualan langsung.

Layaknya usaha ritel pada umumnya, BANNER STORE menyediakan sekitar 600 item produk – produk kebutuhan sehari seperti kebutuhan dapur, perlengkapan mandi, kebutuhan rumah tangga, perlengkapan kantor, dll.

Model bisnis yang dikembangkan banner store adalah BANNER STORE (grosir) membuka cabang – cabang personal yang disebut dengan ‘distribution point/banner point’ yang berfungsi memasarkan sekaligus sebagai konsumen produk – produk yang disedikan oleh banner store.

PROSES PEMESANAN MELALUI BANNER STORE :

Hari 1 : Pihak konsumen melakukan order pemesanan ke pihak distribution point. Pemesanan ini bias dilakukan secara langsung mau pun melalui telepon.

HARI 2 : Pihak distribution point mengumpulkan seluruh orderan dan melakukan pemesanan ke banner store (ready stock) dan seluruh pemesanan di antar dari banner store ke distribution point.

HARI 3 : Pesanan Anda di antar ke rumah Anda. Sangat efisien karena bias mengirit uang dan menghemat waktu Anda.

KEUNTUNGAN MEMANFAATKAN BANNER POINT

1. HEMAT WAKTU : Bebas macet dan tidak perlu antri

2. HEMAT UANG : Harga murah setiap hari, Tanpa biaya transportasi (Bensin, Tol dan parkir), Cash back/personal discount dan program promosi.

3. BUSINESS OPPORTUNITY : Dapatkan komisi berjenjang melalui program ‘member get member’ (Lihat slide presentasi).

APA ITU BANNER POINT (usaha yang bias dijalankan di rumah Anda!)?

Banner point adalah system ritel yang menyediakan jasa distribusi dan administrasi dalam bentuk TANPA TOKO (non store format) dengan BASIS KONSUMEN PELANGGAN.

LISENSI DAN INVESTASI UNTUK MEMILIKI BANNER POINT

Umumnya, untuk memiliki lisensi sebuah usaha ritel dibutuhkan modal awal yang cukup besar serta investasi untuk tempat dan perlengkapan yang dibutuhkan jg membutuhkan modal yang besar pula. Nilai lisensi dan invesatasi awal untuk sebuah usaha ritel umumnya mencapai beberapa ratus juta. Namun, untuk memiliki lisensi baner point SANGAT mudah dan murah. Investasi, cukup dengan 1 unit computer + telepon untuk akses internet. Adam pun untuk lisensi, bernilai Rp 0,- (kualifikasi *6) dengan pemesanan awal Rp 50.000.000,- (dalam bentuk fotocopy deposito). SANGAT MURAH BUKAN!!! (Lihat slide presentasi).

KOMISI PENJUALAN :

SALES VOLUME

PERSEN

Rp 0,- s.d. Rp 25.000.000,-

0,0 %

Rp 25.000.000,- s.d Rp 100.000.000,-

2,0 %

Rp 100.000.000,- s.d. Rp 150.000.000,-

2,5 %

>Rp 150.000.000,-

3,0 %

POTENSI PENGHASILAN BANNER POINT :

Asumsi pesimis : Hanya melayani pelanggan 10 orang per hari :300 pelanggan, @ Rp 1.000.000,- /bulan.

Prosentasi bonus 3% > 3% x 300.000.000 = Rp 9.000.000,-

Biaya operasional > Rp 1.000.000.,-

Profit Bersih > Rp 8.000.000,-

Disamping itu, Anda akan memperoleh keuntungan Ganda dari tiens. Selain 3& dari omzet bulanan banner point, Anda juga berhak 3,2% (bintang 6) dari komisi pemasaran sebagai seorang bintang 6. Jadi, Totalnya adalah 6,2%. Dari transaksi 300jt tadi, Anda memperoleh keuntungan senilai Rp 18.600.000,- (Lihat slide presentasi).

KESIMPULAN

Banner point akan menjadi ‘pemain terbesar’ dalam bisnis ritel di Indonesia karena :

* Harga murah

* Pelayanan lebih

* Membuka peluang usaha di tingkat mikro

* Produk dari merk ternama

* Dukungan infrastruktur jaringan dan pendidikan

* Penetrasi pasar dan mendalam

Pastikan Anda menjadi bagian dari program ini dan kita menjadi salah satu pengusaha ritel di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya lihat disini


Waralaba Ritel Point

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test