Tips Untuk Mendapatkan Daftar Nama Yang Tak terbatas

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Tips Untuk Mendapatkan Daftar Nama Yang Tak terbatas, Untuk membangun jaringan anda harus membuat daftar nama, Tulis nama semua orang yang anda kenal, Semua!!! Dari bapa, ibu sampai teman sekolah dasar. Berapa banyakkah daftar nama yang berhasil anda buat, 100, 1000 atau 10.000 kah ??? pastinya terbatas bukan???. Bagaimana jika daftar nama anda habis, apakah anda dapat terus membangun jaringan.??

Dengan memanfaatkan teknologi internet daftar nama anda tak terbatas dan dapat menjangkau seluruh belahan dunia,tidak hanya sebatas teman dan kerabat. Bukan hanya itu anda juga akan mendapat daftar nama dengan minat yang sesuai dengan yang anda targetkan. Kelemahan membangun jaringan dengan cara offline adalah seringnya kita memprospect daftar nama yang tidak ada minat di bisnis yang kita jalani.


Dengan seytem autoresponder / autofollowup yang diberikan untuk pengguna internet maka daftar nama anda tidak terbatas, bahkan prospect anda sendiri yang dengan sukarela menuliskan nama dan data pribadi mereka untuk anda.


Bagaimanakah untuk menggunakan fasilitas autoresponder ini ? banyak pengguna internet sudah tahu, tapi ada juga yang belum kan ? nah kali ini saya mau mengshare bagaimana untuk menggunakan system ini.


Kunjungi penyedia layanan autoresponder seperti http://www.freeautobot.com/ berita baiknya layanan ini kita dapatkan gratis. Saya pilih freeaoutoboot karena email yang kita kirimkan tidak disertai iklan, lain halnya dengan penyedia autoresponder lainnya yang menempatkan iklan.


Setelah mendaftar disana, lalu isikan email anda di add massage yang berada di message control. Tulis draft2 email yang akan anda akan kirimkan secara otomatis dengan selang waktu yang anda tentukan; apakah 1 hari, 2 hari sekali terkirim.


Tentunya supaya tidak kaku dan lebih akrab kita harus menyapa prospect kita dengan namanya dalam email2 yang kita kirimkan ..Lalu bagaimana kita menuliskan nama-nama prospect kita?
Namanya juga autoresponder, layanan ini akan bekerja automatis menuliskan nama2 prospect anda di setiap email yang anda kirimkan.


Setiap anda ingin menyebutkan nama prospect anda gantilah nama mereka dengan <%Name%> dan secara automatis prospect anda akan dipanggil sesuai dengan nama yang mereka isikan di form opt-in.


Setelah selesai membuat draft2 email, langkah selanjutnya adalah tempatkan form opt-in di website / blog anda. Kode script form opt-in bisa anda ambil di bagian add leads ==> help…


Ganti USERNAME dengan username anda dan success url gantikan dengan halaman URL website anda atau halaman yang berisi ucapan terimakasih karena sudah mendaftar.


Dengan cara ini anda akan mendapatkan daftar nama tak terbatas dan si prospect itu sendiri yang akan menuliskan namanya untuk anda dengan sukarela.

Tips Untuk Mendapatkan Daftar Nama Yang Tak terbatas

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test