Cara Cepat Membangun Jaringan Tianshi

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Cara Cepat Membangun Jaringan Tianshi, Well apa sih strategy baru ????

Membangun jaringan dengan Menerapkan TBS ( Team Bussiness Strategy).



Team Business Strategy (TBS) adalah strategi untuk mencetak Star Distributor secara cepat. Dengan fokus di 1 kaki membentuk 10 kedalaman.

Dengan memiliki banyak Star Distributor dalam organisasi Anda, maka bisnis Anda akan menjadi ASSET yang kuat & stabil.

And apa sich tujuan TBS ????
  • Mempertinggi tingkat kesuksesan distributor baru di bisnis Tianshi dengan bekerja sama satu dengan yang lain dalam sebuah teamwork.
  • Membuat distributor bekerja secara lebih fokus untuk bersama-sama membangun asset yang kuat & stabil.
  • Memanfaatkan secara maksimal potensi dari Tianshi, Unicore sebagai kendaraan untuk mewujudkan impian.

Dan apa keuntungan anda menjalani Tianshi bersama kami dengan TBS ???
  • Menciptakan Sense of Urgency
Membuat orang memiliki perasaan mendesak untuk segera memutuskan bergabung karena dengan menunda, ada kemungkinan prospek tersebut akan mendapat urutan yang lebih bawah.
  • Membuat kerja kita lebih fokus
Kerja kita tidak lagi menyebar ke beberapa cabang, tapi lebih fokus. Dalam satu waktu, kita cukup membangun 2 kaki. Dan begitu salah satu kaki kita stabil, kita tinggal menambah 1 kaki lagi.
  • Kategori Pasif menjadi Aktif
Jika ada yang bergabung sebagai kategori pasif, masukkan saja ke dalam tim bisnis. Jika secara rutin Anda memberitahu distributor pasif Anda mengenai perkembangan network dia, ada kemungkinan mereka akan berubah pikiran dan mau aktif menjalankan bisnis ini. Dengan kata lain seorang pasif pun akan memiliki jaringan yang
terus berkembang.

Anda sudah melihat strategi ini. Team yang saya katakan tadi saat ini sudah berjalan. Kami sangat menyarankan Anda untuk segera mengambil keputusan, karena penundaan berarti Anda akan tertinggal beberapa langkah. Kami satu team sangat ingin cepat sukses di usaha ini.

Anda bisa saja menunda satu dua hari untuk berpikir mengenai peluang ini. Tapi kami tidak menjamin dalam satu atau dua hari mendatang sudah ada beberapa orang lagi yang bergabung, sehingga Anda akan berada dalam urutan yang lebih dalam dari orang yang mengundang Anda saat ini. Dan sayang sekali jika Anda melewatkan peluang yang demikian bagus untuk bekerja sama dengan team.


Cara Cepat Membangun Jaringan Tianshi

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test