Tanya Jawab Tentang Bisnis TIENSHI

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Apakah Tiens Group ini berasal dari Indonesia?
Tidak, Tiens Group berasal dari negara China yang sudah membuka kantor cabang di lebih dari 100 (seratus) negara, termasuk Indonesia.

Apakah Tiens Group ini diakui di Indonesia?
Tiens Group diakui di Indonesia, terbukti dengan terdaftarnya Tiens Group pada APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dengan nama Tianshi atau PT. Singa Langit Jaya. Dan tidak hanya di Indonesia, Tiens Group juga diakui oleh lembaga-lembaga lain di dunia.

Bagaimana caranya untuk menjadi member/anggota Tiens Group?
Anda cukup mengisi form aplikasi pendaftaran yang bisa anda dapatkan dari sponsor anda ataupun di stokist-stokist Tiens Group. Atau anda bisa mendaftar melalui website ini.

Apakah yang disebut dengan stokist?
Stokist adalah merupakan perpanjangan tangan dari Kantor Cabang Tiens Group, dimana stokist menyediakan produk-produk Tiens bagi para distributor dan para konsumen. Stokist juga merupakan tempat anda melakukan pendaftaran.

Apakah saya bisa mendapatkan produk Tiens di toko lain?
Tidak, produk Tiens hanya bisa anda dapatkan di stokist-stokist Tiens.

Apakah untuk menjadi member/anggota Tiens Group diperlukan keahlian khusus?
Tidak, keahlian akan diajarkan selanjutnya oleh Lion Network International. Jadi siapapun anda, anda bisa menjadi member/anggota Tiens Group yang kelak memiliki keahlian untuk menjalankan bisnis ini.

Jika saya mendaftar sebagai Bintang 1 dan kemudian mensponsori orang, apakah saya akan mendapatkan bonus?
Tidak, Bintang 1 belum memiliki hak bonus atas pensponsoran. Hak untuk memiliki bonus atas pensponsoran dimulai dari peringkat Bintang 2 dan seterusnya.

Untuk menjadi Bintang 2 atau Bintang 3, apakah saya harus membayar?
Tepatnya anda membayar hanya ketika mendaftar sebagai Bintang 1 yaitu sebesar Rp. 85.000,-. Untuk menjadi Bintang 2 dan Bintang 3 anda cukup berbelanja produk Tiens. Membayar berbeda dengan berbelanja, karena jika berbelanja maka anda akan mendapatkan produk/barang senilai jumlah uang yang anda berikan.

Apakah untuk menjadi Bintang 2 atau Bintang 3 harus berbelanja sekaligus dalam satu waktu?
Tidak, dari Bintang 1 ke Bintang 2 dan ke Bintang 3 diakumulasikan.
Contoh 1: Anda membayar Rp. 85.000,-. Maka anda berpredikat Bintang 1. Kemudian jika anda ingin naik peringkat ke Bintang 2, maka anda tinggal melakukan pembelanjaan saja, misalnya Rp. 500.000,- maka anda sudah naik peringkat ke Bintang 2 (jadi anda tidak perlu membayar Rp. 85.000,- lagi, cukup tinggal dengan melakukan pembelanjaan saja). Kemudian dari Bintang 2, anda ingin naik peringkat ke Bintang 3, maka anda cukup melakukan pembelanjaan sisanya hingga mencapai 2 Juta rupiah, maka anda sudah naik peringkat menjadi Bintang 3 (anda tidak perlu membayar Rp. 85.000,- dan berbelanja sebesar Rp. 500.000,- lagi, tinggal sisanya saja, yaitu Rp. 1.500.000,-.)
Contoh 2: Anda bisa sekaligus menjadi Bintang 2 atau Bintang 3. Misalnya anda membayar Rp. 85.000,- dan melakukan pembelanjaan Rp. 2.150.000,- maka saat itu juga anda sudah berpredikat Bintang 3. Tetapi jika anda tidak bisa menjadi Bintang 2 atau Bintang 3 secara sekaligus, maka anda bisa “MENCICIL” pembelanjaan anda. Besarnya pembelanjaan pada saat “mencicil” dan lama waktu “mencicil” semuanya terserah kepada anda. Untuk lebih jelas, anda perhatikan tabel dibawah ini:

Bulan 1 anda menjadi Bintang 1. Pada bulan dimana anda tidak melakukan pembelanjaan, itu tidak menjadi masalah bagi anda. Dan ketika anda berbelanja, maka pembelanjaan anda akan dijumlahkan (diakumulasikan). Hingga, Bulan ke-8 anda naik peringkat menjadi Bintang 2 (mencapai Rp.500.000,-). Demikian seterusnya hingga anda mencapai Bintang 3 (pembelanjaan 2 juta rupiah).

Apakah saya harus berbelanja setiap bulannya (tutup poin)?
Tidak, tidak ada ketentuan yang mengikat atau mengharuskan anda melakukan pembelanjaan setiap bulannya (kecuali setelah anda berperingkat Bintang 5 atau lebih, itu pun dengan jumlah yang sangat kecil dibandingkan dengan bonus yang akan anda terima nantinya).

Apa perbedaan menjadi Bintang 1/2/3 dengan peringkat Bintang selanjutnya?
Bintang 1 bisa dicapai dengan pembayaran/registrasi sebesar Rp. 85.000,-. Bintang 2 dan Bintang 3 hanya dapat dicapai dengan pembelanjaan pribadi (pembelanjaan yang dilakukan dengan menggunakan ID Card distributor yang bersangkutan, bukan melalui proses pensponsoran). Jadi untuk kenaikan ke peringkat selanjutnya yaitu Bintang 4 dan seterusnya ditentukan oleh pensponsoran.

Jika saya mendaftar dan kemudian saya tidak aktif (tidak melakukan pensponsoran), apakah membership/keanggotaan saya hangus?
Tidak. Bagi Bintang 2 dan seterusnya keanggotaan Tiens Group berlaku seumur hidup tanpa harus ada perpanjangan keanggotaan.

Jika saya mendaftar dan kemudian saya tidak aktif (tidak melakukan pensponsoran) apakah saya akan mendapatkan bonus?
Tidak. Pada awal memulai bisnis ini dan jaringan aktif anda belum terbentuk maka jika anda tidak melakukan pensponsoran, maka anda pun tidak akan mendapatkan bonus.

Jika saya mendaftar dan kemudian saya tidak aktif (tidak melakukan pensponsoran) apakah peringkat saya di Tiens Group menjadi turun?
Tidak. Jenjang karir/peringkat di Tianshi tidak akan pernah bisa turun, cenderung naik atau diam. Seorang Bintang 2 tidak akan pernah menjadi Bintang 1 lagi, Bintang 3 tidak akan pernah menjadi Bintang 2 lagi, Bintang 7 tidak akan menjadi Bintang 6 lagi, meski apa pun yang terjadi. (Terkecuali anda mengundurkan diri sebagai distributor Tianshi).

Dimanakah saya bisa membaca syarat dan ketentuan mengenai bisnis Tiens ini?
Anda bisa membacanya pada halaman belakang form/lembar pendaftaran dan juga pada Starter Kit.

Apakah bisnis Tiens ini halal?
Ya, selain produknya halal (sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI), dari sistem pemasarannya pun halal. Anda bisa mendengarkan lebih banyak mengenai hal ini pada kaset yang disediakan Lion Network International yang berjudul Halal Haram (pembicara: Bpk. Abdul Satar).

Setelah menjadi anggota Tiens yang aktif, bagaimana teknisnya saya mengambil uang bonus saya?
Jika anda mencantumkan rekening Bank (hanya BCA dan BII) pada saat mendaftar, maka uang bonus akan langsung di transfer ke rekening anda. Tapi jika anda tidak memiliki atau tidakk mencantumkan rekening Bank, maka anda dapat mengambil uang bonus anda tunai di stokist tempat anda mendaftar.

Apakah saya hanya dapat berbelanja di stokist tempat saya mendaftar?
Tidak, setelah mendaftar maka anda dapat melakukan pembelanjaan di stokist-stokist Tiens di seluruh Indonesia bahkan di negara lain. Dan data-data atas pembelanjaan anda tersebut secara berkala dan terkomputerisasi akan dilaporkan oleh stokist tersebut ke kantor pusat, sehingga nilai pembelanjaan anda tetap terakumulasi dan tidak hilang.

Apakah reward/hadiah yang diberikan oleh Tiens Group itu gratis?
Ya, 100% gratis.


Jika masih ada hal yang kurang anda mengerti, silahkan tanyakan langsung kepada saya melalui menu KONTAK.

Tanya Jawab Tentang Bisnis TIENSHI

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test