STATER KIT

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Jika anda ingin mendapatkan informasi
lebih lengkap silahkan
anda hubungi saya di 081365664082
(SMS ONLY)
atau e-mail ke alikeyblog@gmail.com.



Selamat datang di bisnis masa depan yang akan benar-benar mengubah hidup anda bila anda menjalani sesuai dengan bimbingan sponsor dan support system.

Bisnis yang kami tawarkan ini sangat mudah untuk dijalankan oleh anda, Kenapa ? Karena di bisnis ini TIDAK ADA TARGET PENJUALAN dan TUTUP POINT serta semua transaksi anda di AKUMULASIKAN tanpa batas waktu.

Bisnis ini bukan bersifat PIRAMID yang artinya orang yang mengajak anda akan terus membawahi anda, sehingga anda terus bekerja keras tetapi orang yang mengajak anda yang pertama kali sukses dari anda.

Bisnis ini bersifat LEVEL (Peringkat), yang artinya orang yang mengajak anda belum tentu akan terus membawahi anda selamanya karena jika orang yang mengajak anda tidak bekerja keras dia akan ter-break (Tersusul) oleh anda. Kok Bisa ? Nanti Saya akan jelaskan lebih lengkap lagi kepada anda.

Untuk melakukan suatu bisnis pasti memerlukan MODAL itu sudah pasti, namun kira-kira berapa sih MODAL yang dibutuhkan di bisnis ini ? 10 Juta ? 20 Juta ? 100 Juta ? 500 Juta ?

Karena bisnis ini bisa dijalankan diseluruh dunia bukan hanya di Indonesia saja.
Untuk menjalankan bisnis ini anda hanya membutuhkan Rp. 85.000,- saja, (khusus di Negara Indonesia), jika di negara tetangga salah satunya Australia untuk menjalankan bisnis ini membutuhkan dana sebesar $60.00 AUD. Murahkan ?

Kok murah sekali, kira-kira Bisnis Apa Ini ? Pasti anda bertanya demikian.

Bisnis ini bernama TIENS atau TIANSHI, pasti anda sudah dengar atau mungkin baru dengar, tetapi itu bukan sebuah masalah saya akan tetap memberikan informasi yang benar dalam menjalankan bisnis ini agar anda benar-benar mengerti.

Sekarang saya akan memberitahukan kepada anda bagaimana menjalankan bisnis ini.

BINTANG 1 S.D BINTANG 3

Untuk posisi BINTANG 1 Anda melakukan pendaftaran menjadi ANGGOTA TIANSHI.

Salah satu kunci untuk sukses dalam bisnis adalah membuka cabang seperti yang dilakukan oleh perusahaan makanan yang telah sukses di dunia seperti MC Donald atau KFC, sama halnya di bisnis ini. Untuk sukses dibisnis ini anda harus membuka cabang, tetapi untuk langsung mendapatkan hasil posisi BINTANG 1 belum bisa, anda harus menambah modal dengan cara UPGRADE posisi anda menjadi BINTANG 2 tetapi tidak disarankan. Kenapa ?

Posisi BINTANG 1 sampai dengan BINTANG 3 dengan cara di UPGRADE, yaitu melakukan pembelanjaan produk. Jika anda hanya UPGRADE hanya posisi BINTANG 2 selamanya anda tidak akan bisa naik ke posisi selanjutnya, dan syarat untuk menjadi BINTANG 4 anda harus BINTANG 3 terlebih dahulu. Untuk itu disarankan agar anda langsung UPGRADE KE BINTANG 3 dengan menambahkan MODAL caranya cukup melakukan pembelanjaan sebesar Rp. 2 Juta.

Produk yang anda beli bisa anda pakai sendiri atau anda bisa jual, disarankan untuk dipakai sendiri karena produk TIANSHI berkualitas tinggi dan aman untuk dikonsumsi karena produk tianshi bukan obat tetapi nutrisi dibuat dengan bahan-bahan herbal, diantaranya KALSIUM 1 salah satunya berfungsi untuk menjaga tulang anda agar tidak keropos. KALSIUM 2 berfungsi untuk menurunkan kadar gula darah anda, KALSIUM 2 biasanya khusus PENDERITA DIABETES. KALSIUM 3 khusus untuk ANAK-ANAK diantarannya berfungsi sebagai meningkatkan kecerdasan anak, dan masih banyak lagi produknya yang bermanfaat untuk kesehatan anda sekeluarga.

Jika anda sudah di poisis BINTANG 3 maka anda sudah berada pada posisi FULL MEMBER, langkah selanjutnya anda hanya melakukan pengembangan.

Posisi BINTANG 4 sampai dengan BINTANG 8 bertugas melakukan pengembangan cabang, disini anda tidak lagi melakukan pembelanjaan lagi tetapi hanya fokus terhadap cabang anda. Pada posisi BINTANG 4 sampai dengan BINTANG 8 tergantung kerja keras anda, jika anda tidak bekerja keras membantu cabang anda untuk menaikan peringkat seperti anda, suatu saat anda akan ter-break (tersusul) oleh cabang anda.

BINTANG 4
Untuk menjadi posisi BINTANG 4 anda harus menjadikan 3 cabang anda BINTANG 3 dulu, otomatis anda akan naik peringkat BINTANG 4. Anda akan ter-break (tersusul) jika anda mempunyai 2 cabang BINTANG 2 dan 1 cabang BINTANG 3 dan cabang bintang 3 ini mempunyai 3 cabang BINTANG 3 maka anda akan ter-break (tersusul) melewati peringkat anda.

BINTANG 5
Untuk menjadi posisi BINTANG 5 anda harus menjadikan 3 cabang anda BINTANG 4 dulu, otomatis anda akan naik peringkat BINTANG 5. Disini anda juga bisa ter-break (tersusul) jika anda tidak membantu cabang anda untuk berkembang.

Jika anda sudah diposisi BINTANG 5 anda sudah terlepas dari SPONSOR ANDA, dan sudah bisa mengakses langsung perkembangan cabang-cabang anda.

BINTANG 6
Untuk menjadi posisi BINTANG 6 anda harus menjadikan 3 cabang anda BINTANG 5 dulu, otomatis anda akan naik peringkat BINTANG 6. Disini anda juga bisa ter-break (tersusul) jika anda tidak membantu cabang anda untuk berkembang.

BINTANG 7
Untuk menjadi posisi BINTANG 7 anda harus menjadikan 3 cabang anda BINTANG 6 dulu, otomatis anda akan naik peringkat BINTANG 7. Disini anda juga bisa ter-break (tersusul) jika anda tidak membantu cabang anda untuk berkembang.

BINTANG 8
Untuk menjadi posisi BINTANG 8 anda harus menjadikan 3 cabang anda BINTANG 7 dulu, otomatis anda akan naik peringkat BINTANG 8. Disini anda juga bisa ter-break (tersusul) jika anda tidak membantu cabang anda untuk berkembang.

Jika anda sudah berada di posisi BINTANG 8 anda sudah dapat menikmati PASIVE INCOME kurang lebih sebesar Rp. 40 Juta setiap bulannya. Bagaimana ? Saya yakin anda bisa melakukan bisnis ini, karena bisnis ini dirancang untuk memudahkan anda untuk sukses. Dirancang untuk memudahkan anda, apa benar ??

Memang sistem bisnis ini dirancang mudah untuk keberhasilan anda, alasannya yaitu :
01. Keanggotaan seumur hidup, tidak mengenal BIAYA PERPANJANGAN ANGGOTA;
02. Dapat di WARISKAN;
03. Produk berkualitas TINGGI dan AMAN dikonsumsi;
04. Tidak ada atau tidak mengenai TUTUP POINT tidak mengenal KEJAR TARGET;
05. Transaksi anda di AKUMULASI terus, TIDAK ADA RESET POINT setiap bulan.

Mungkin pada point 1 dan 2 ada dibisnis lain, tetapi point 3, 4 dan 5 tidak semua bisnis anda bisa jumpai, anda bisa buktikan sendiri.

Bisnis ini dirancang bukan pada POSISI 1 sampai dengan POSISI 8 saja yang dapat anda raih, masih banyak posisi yang menanti anda yaitu POSISI PENGHARGAAN.

Posisi penghargaan dapat anda raih jika anda sudah melewati POSISI BINTANG 8. Posisi POSISI BL (BRONZE LION), POSISI SL (SILVER LION), POSISI GL (GOLD LION), POSISI BINTANG 1 DIAMOND GL, POSISI BINTANG 2 DIAMOND GL, POSISI BINTANG 3 DIAMOND GL, POSISI BINTANG 4 DIAMOND GL, POSISI BINTANG 5 DIAMOND GL, DIRECTOR.

KEUNGGULAN MARKETING PLAN TIANSHI


Marketing Plan adalah :
Sistem pembagian bonus / keuntungan yang diberlakukan oleh Tianshi. Marketing Plan bisa juga disebut Compensation Plan.

Dibandingkan kebanyakan MLM lain. Tianshi mempunyai keunggulan diantaranya :

AKUMULASI
Setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan Anda akan diakumulasi dan akumulasi tersebut akan selalu bermanfaat untuk naik peringkat. Artinya setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan anda akan tetap terekam dalam record perusahaan.

Di MLM lain transaksi di jaringan Anda akan di reset setiap bulan sehingga Anda selalu memulai dari 0 setiap bulan.

TIDAK PERLU TUTUP POINT SEJAK AWAL
Di MLM lain setiap bulan Anda harus tutup point, sehingga Anda terpecah antara berbelanja, berjualan dan membangun jaringan.

Kewajiban tutup poin biasanya menjebak distributor untuk jualan karena mereka ingin cash mereka balik setelah dipakai untuk tutup poin. Terlebih di tahun-tahun pertama, biaya tutup poin biasanya lebih mahal dari bonus yang diterima. Sedangkan di Tianshi, ketika memulai membangun jaringan Anda tidak perlu tutup poin.

Ketika jaringan sudah besar, setelah Bintang 5, Anda baru tutup poin dan itu pun dalam jumlah yang kecil yang jauh lebih kecil dari bonus yang Anda dapatkan.

PERINGKAT STABIL
Karena di Tianshi sistemnya diakumulasi, maka peringkat Anda tidak akan turun. Sedangkan di MLM lain yang direset tiap bulan, peringkat Anda naik turun, sehingga karir anda tidak stabil.

FAIR SYSTEM
Di Tianshi yang bekerja keras mendapatkan hasil lebih sehingga downline yang merekrut akan mendapat penghasilan lebih dari uplinenya. Downline juga dengan mudah menyusul upline, artinya kesuksesan bukan tergantung siapa gabung duluan tapi siapa yang kerja lebih keras dan cerdas.

BONUS BESAR
Berbeda dengan kebanyakan MLM yang menerima bonus awal di angka puluhan ribu, Tianshi langsung memberikan bonus ratusan ribu sehingga bisnis Tianshi bisa langsung dirasakan manfaatnya.

TIANSHI SELAIN MEMASARKAN PRODUK SENDIRI JUGA PRODUK UMUM
Sebagian besar MLM hanya menjadi perantara dari produk lain, sehingga mereka hanya bisa memberi bonus kecil karena keuntungan harus dibagi antara produsen, MLM pemasar dan distributor.

Tianshi memasarkan produk sendiri sehingga bisa memberikan bonus besar. Akan tetapi Tianshi juga tidak menutup diri untuk produk lain, sehingga produk semakin variatif.

Tetapi yang luar biasa, Tianshi juga menjual produk yang ada di pasaran sehingga belanja bulanan Anda bisa masuk dalam TGS Anda.

Sekarang Anda bisa menambah omset jarinan dengan belanja Dancow, Indomie, Ultra, Coca Cola atau kebutuhan sehari-hari di supermarket BannerStore.

REWARD LUAR BIASA, GRATIS TANPA CICIL DAN SERINGKALI DIBERIKAN BAHKAN SEBELUM MENCAPAI QUALIFIKASI RESMI

  • Reward yang diberikan Tianshi merupakan reward luar biasa dan tidak dimiliki MLM lain. Tianshi memberikan trip reward untuk Bronze Lion.
  • Reward mobil mewah untuk Silver Lion
  • Dua Reward di atas mungkin biasa diberikan oleh MLM lain tetapi reward diberikan secara gratis, bukan cicilan. Jika kita lihat MLM lain memberikan penghargaan mobil mewah, sebenarnya itu bukan hadiah gratis, karena distributor tersebut harus mencicil dengan transaksi tertentu sesuai target. Jika tidak terpenuhi harus bayar cicilannya atau disita perusahaan, bahkan BPKBnya saja atas nama perusahaan. Sedangkan reward Tianshi sepenuhnya gratis (termasuk pajak dibayarkan), tanpa kewajiban susulan, dan langsung atas nama sendiri.
  • Jika di MLM lain berhenti sampai mobil mewah, Tianshi masih punya reward lain yang luar biasa.
  • Tianshi juga memberikan reward yatch dan pesawat serta villa mewah. Belum ada MLM lain yang bisa menyaingi reward ini.
  • Selain itu, satu kelebihan reward Tianshi adalah reward disediakan berdasarkan budget sehingga seringkali Tianshi memberikan pennghargaan kepada ditributor yang belum mencapai peringkat resmi karena budget perusahaan yang berlebih untuk reward.

FLEKSIBEL
Marketing Plan Tianshi fleksibel penerapannya

  • Anda bisa naik peringkat dengan berbagai cara;
  • Anda boleh memilih bekerja di kedalaman karena bisa naik peringkat dari kedalaman berapa saja (compress system) atau Anda boleh membangun kelebaran untuk meningkatkan bonus;
  • Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan kanan kiri seimbang, karena di Tianshi tidak diperhitungkan.

PV/BV 100% ATAU PROPOSIONAL
Sebagian besar MLM memberlakukan PV/BV bedanya sebagian besar produk Tianshi (non produk umum Banner Store), PV/BV-nya 100%, sehingga mudah di konversi dalam rupiah satu banding 1 (1:1). Akan tetapi Anda harus cermat menghitung untuk produk yang mempunyai PV/BV selain 100% agar tidak salah hitung.


POSISI BINTANG 1


Apa itu peringkat Bintang 1 ?

Bintang 1 (satu) adalah :
peringkat yang Anda dapatkan ketika Anda mendaftar menjadi anggota Tianshi dengan membayar uang pendaftaran Rp. 85.000,- dan akumulasi belanja Anda belum mencapai 500.000 PV.

Apa keuntungan mendaftar Bintang 1 ?
  • Anda sudah tercatat sebagai Distributor Tianshi dan mendapat nomor ID;
  • Keanggotaan Anda berlaku selamanya (bukan sekedar seumur hidup) dan bisa diwariskan;
  • Mendapat paket starter kit sesuai kebijakan perusahaan;
  • Anda bisa berbelanja di stokis dengan harga distributor (15% lebih murah dari harga konsumen) dan pembelanjaan Anda mulai diakumulasi;
  • Anda bisa memulai melakukan rekrutmen (tetapi tidak mendapat bonus).

Apa kerugian mendaftar Bintang 1 ?

  • Anda tidak akan mendapat bonus apapun sekalipun Anda bisa merekrut downline;
  • Secara psikologis akan buruk bagi jaringan Anda karena mereka akan menduplikasi Anda memulai dari Bintang 1;
  • Anda tidak bisa merasakan khasiat produk yang justru merupakan keunggulan Tianshi
    Join Bintang 1 sebenarnya Anda belum memulai bisnis.

Bagaimana caranya agar bisa naik ke Bintang 2 ?

  • Jika PS atau nilai akumulasi belanja atas nama Anda mencapai 500.000 PV maka secara otomatis Anda tercatat sebagai Bintang 2.

POSISI BINTANG 2


Apa itu peringkat Bintang 2 ?

Bintang 2 adalah :
peringkat yang didapatkan ketika Anda mendaftar menjadi anggota Tianshi dengan membayar Rp. 85.000,- serta berbelanja atas nama sendiri mencapai nilai 500.000 PV tetapi belum mencapai nilai 2.000.000 PV.

Bintang 2 adalah :
peringkat yang dicapai oleh seorang Bintang 1 yang nilai total (akumulasi) belanja pribadinya mencapai 500.000 PV dan masih di bawah 2.000.000 PV.

Misalnya :
A mendaftar Bintang 1 dengan membayar Rp. 85.000,- dan belanja 2 Kalsium 1 @ Rp. 143.000,- (PV 100%) senilai Rp. 286.000,- (PV 100%). Bulan berikutnya A membeli lagi 2 Kalsium 1 senilai Rp. 286.000 (PV 100%). Karena setelah pembelian kedua total transaksi A sudah melebihi 500.000 PV (Rp. 286.000,- + Rp. 286.000,- = Rp. 572.000,-) dan belum mencapai 2 Juta PV, maka A secara otomatis menjadi Bintang 2.

Apa keuntungan mendaftar Bintang 2 ?
  • Anda sudah tercatat sebagai Distributor Tianshi dan mendapatkan No. ID;
  • Keanggotaan Anda berlaku selamanya (bukan sekedar seumur hidup);
  • Mendapat paket Starter Kit sesuai kebijakan perusahaan;
  • Anda bisa berbelanja di stokis dengan harga distributor;
  • Anda bisa mulai melakukan rekrutmendan mulai mendapat hak bonus atas rekrutment (sponsorisasi), yaitu Bonus Perkembangan 28% dan Bonus Prestasi 5%.

Apa kerugian mendaftar Bintang 2 ?

  • Anda tidak akan naik peringkat walaupun jaringan Anda sudah besar kecuali jika Anda segera mencapai akumulasi belanja senilai 2 juta PV sebagai syarat keanggotaan penuh (Peringkat Bintang 3);
  • Secara psikologis akan buruk bagi jaringan Anda karena mereka akan menduplikasi Anda memulai dari Bintang 2;
  • Join di Bintang 2 sebenarnya Anda sudah memulai bisnis tapi hasilnya belum maksimal.

Bagaimana caranya agar Anda bisa naik ke Bintang 3 ?
Jika nilai akumulasi belanja Anda mencapai 2.000.000 PV maka secara otomatis Anda tercatat sebagai Bintang 3.

BONUS BINTANG 2
(HITUNGAN STANDAR BONUS PERKEMBANGAN & PRESTASI) ASUMSI PV/BV 100%


Seorang Bintang 2 berhak atas Bonus Perkembangan sebesar 28%
Bonus Perkembangan Merupakan Bonus Yang Diterima Atas Transaksi Basic Sales Downline (Transaksi Sampai 500.000 BV Pertama)

Seorang Bintang 2 berhak atas Bonus Prestasi hanya sebesar 5%
Bonus Prestasi Merupakan Bonus Yang Diterima Dari Transaski Setelah Basic Sales Downline (Transaksi Setelah 500.000 PV).

Contoh :
Bintang 2 Sponsori Bintang 1

  • Apabila Bintang 1 tersebut hanya mendaftar Rp. 85.000,- tanpa belanja, maka tidak ada bonus.
  • Apabila Bintang 1 tersebut berbelanja misalnya Beli 1 Cordyceps Rp. 293.000 (BV 100%), maka sebagai Bintang 2 Anda mendapatkan Bonus Perkembangan 293.000 BV x 28% = Rp. 82.040,-
Bintang 2 Sponsori Bintang 2
Bonus Perkembangan :
500.000 BV x 28% = Rp. 140.000,-

Bintang 2 Sponsori Bintang 3
Bonus Perkembangan :

500.000 BV x 28% = Rp. 140.000,-
Bonus Prestasi :
1.500.000 BV x 5% = Rp. 75.000,-
Total Bonus Anda : Rp. 215.000,-

MENGHITUNG BONUS RIL BINTANG 2 SPONSORI BINTANG 2 & BONUS BINTANG 2 KETIKA BINTANG 2 MENUTUP BINTANG 3

Contoh Perhitungan 1 :
Anda (A) Bintang 2 Mensponsori Seorang Bintang 2 (B) Yang Berbelanja 2 Cordyceps (@ Rp. 293.000) Senilai Rp. 586.000 (BV 100%).

Bonus Yang Anda (A) Terima Adalah :

Bintang 2 Sponsori Bintang 2
(Beli 2 Cordyceps Rp. 586.000 / BV 100%)
Bonus Perkembangan : 500.000 BV x 28% = Rp. 140.000,-
Bonus Prestasi : 86.000 BV x 5% = Rp. 4.300,-
Total Bonus = Rp. 144.300,-

Contoh Perhitungan 2 :
Bulan Berikutnya Downline Anda Tersebut (B) Berbelanja Lagi 10 Nutrient High Calcium Powder (@ Rp. 143.000) Senilai Rp. 1.430.000 (BV 100%) Untuk Menutup Bintang 3, Maka Anda Menerima Bonus :

Bonus Dari Pembelanjaan Kedua :
(Beli 10 Calcium Powder = Rp. 1.430.000 / BV 100%

Bonus Prestasi :
(1.500.000 BV - 86.000 BV) x 5% = Rp. 70.700,-
16.000 BV x 0% = Rp. 0
Total = Rp. 70.700,-

Keterangan :
Angka 86.000 BV adalah transaksi setelah Basic Sales yang sudah dihitung bonusnya.
Angka 16.000 BV adalah angka kelebihan belanja di atas 2.000.000 BV. 586.000 BV + 1.430.000 BV = 2.016.000 BV Bonus Prestasinya kembali ke (B) pembeli langsung sesuai peringkat. Karena (B) adalah Bintang 3, maka mendapat 20% dari 16.000 BV (Rp. 3.200) dan Kaerna Anda (A) Masih Bintang 2 Maka Anda Tidak Kebagian Selisihnya Karena Bonus Anda Bahkan Terbreak(Terlampaui).


POSISI BINTANG 3


Apa itu peringkat Bintang 3 ?

  • Bintang 3 adalah peringkat yang Anda dapatkan ketika Anda menjadi anggota Tianshi dengan membayar uang pendaftaran Rp. 85.000,- serta berbelanja atas nama sendiri hingga mencapai nilai 2.000.000 PV;
  • Bintang 3 juga merupakan peringkat yang diperoleh oleh seorang Bintang 2 yang nilai total akumulasi belanja pribadinya mencapai nilai 2.000.000 PV.

Apa keuntungan mendaftar Bintang 3 ?

  • Anda sudah tercatat sebagai Distributor Tianshi dan mendapatkan No. ID;
    Keanggotaan Anda berlaku selamanya dan dapat diwariskan;
  • Tidak perlu berbelanja lagi, tinggal konsentrasi membangun jaringan;
  • Keanggotaan merupakan full membership karena setelah Bintang 3 Anda bisa naik keperingkat berikutnya dengan jaringan bukan dengan belanja pribadi;
  • Anda bisa memulai melakukan rekrutmen dan mendapat hak bonus yang lebih menguntungkan daripada Bintang 2;
  • Bonus perkembangan 37% (9% lebih besar dari bintang 2);
  • Bonus prestasi 20% (4x lipat dari bintang 2 yang hanya dapat 5%);
  • Secara psikologis, jika Anda bergabung di Bintang 3, maka akan diduplikasi downline Anda dan Jaringan Anda akan "Meledak".

Apa kerugian mendaftar Bintang 3 ?

  • Sebenarnya tidak ada kerugian dalam mendaftar Bintang 3 terutama jika Anda menjalankan bisnis ini.;
  • Potensi bisnis ini, dengan 2 juta rupiah Anda bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan juta di satu - dua tahun mendatang. Coba Anda bandingkan dengan usaha lain, bisnis apa yang bisa Anda bangun dengan 2 juta ? Apakah bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan juta ?

Bagaimana caranya agar bisa naik Bintang 4 ?

  • Jika Anda Bintang 3 lalu mempunyai 3 downline Bintang 3 di tiga kaki yang berbeda dan nilai total akumulasi belanja grup Anda (TGS : Total Grup Sales) mencapai 10.000.000 PV, maka Anda menjadi Bintang 4, atau
  • Jika Anda Bintang 3 mempunyau2 downline Bintang 3 di dua kaki yang berbeda dan nilai total akumulasi belanja grup Anda (TGS : Total Grup Sales) mencapai 20.000.000 PV, maka secara otomatis Anda tercatat sebagai Bintang 4.



STATER KIT

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test