Semangat - Walaupun

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

“IN SPITE OF” = WALAUPUN / MESKIPUN

Di sebuah kota di Meksiko terdapat sebuah patung yang diberi nama “IN SPITE OF” yang artinya walaupun. Nama tersebut digunakan untuk mengenang si pemahat patung yang pada waktu memahat/mengerjakan patung tersebut ia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kehilangan sebuah tangan kanannya. Meski kehilangan tangan kanannya, tekadnya sangat kuat untuk menyelesaikan patung tersebut, sehingga ia harus belajar memahat dengan tangan kirinya. Tak heran patung tersebut diberi nama In Spite Of, sebab walaupun ia cacat, ia berhasil menyelesaikan pekerjaannya.

Beberapa contoh orang yang memiliki tekad kuat adalah BETHOVEN walaupun tuli telah mampu menciptakan karya emas lagu dalam sebuah komponis indah, HELEN KELLER menjadi pembicara yang luar biasa, GLENN CUNNINGHAM yang mengalami luka bakar pada kakinya dan divonis tidak bisa berjalan, ia malah menjadi pelari andal, TONY CHRISTIANSEN yang hidupnya harus selalu duduk di kursi roda, telah berhasil menaklukan gunung kilimanaro, ABRAHAM LINCOLN walaupun berulang kali mengalami kegagalan akhirnya menjadi presiden AS, NICK YUVICIC yang tidak memiliki tangan dan kaki, toh menjadi seorang motivator dan pemilik dari 4 perusahaan di Australia.

Bagaimana dengan kehidupan kita ?

Dalam mencapai kesuksesan kita apakah sudah memiliki spirit ‘IN SPITE OF” ?

Walaupun kita bukan dari keluarga yang kaya,
walaupun kita tidak memiliki pendidikan yang tinggi,
walaupun kita mengawali usaha dengan modal yang terbatas,
walaupun kita sering di ejek oleh teman dan keluarga,
walaupun kita sering ditolak ketika mengajak orang lain untuk bersama sukses
dalam usaha Anda,
walaupun kita tidak pandai bicara,
walaupun… walaupun… walaupun …
seribu walaupun bisa menjadi alasan kita takut untuk melangkah …

Namun kalau kita memiliki semangat in spite of (semangat walaupun) maka TIDAK ADA YANG MUSTAHIL bagi orang yang percaya bahwa dirinya akan mencapai kesuksesan, hal ini akan menjadi kenyataan. Pikiran kita bersama Tuhan akan memampukan kita untuk menghadapi segala alasan dan segala walaupun. Yang penting “semangat walaupun” tetap melekat di dalam pikiran kita untuk menuju sukses yang kita idamkan.

Siap untuk SUKSES ???
Miliki semangat WALAUPUN !!!

Semangat - Walaupun

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test