Residual Income : Bagaimana Cara Memperolehnya?

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Banyak alasan yang membuat orang menggeluti bisnis network marketing. Alasan-alasa tersebut bisa berupa income tambahan di luar gaji dari kantor, keinginan untuk memperluas pergaulan, keinginan untuk meningkatkan taraf hidup keluarga, keinginan untuk mencapai kebebasan finansial dan beragam alasan lainnya. Network marketing memungkinkan orang untuk mencapai kebebasan finansial karena adanya residual income. Apakah yang dimaksud dengan residual income???

Yang dimaksud dengan residual income adalah income yang diperoleh dan tetap berlanjut walaupun usaha awal untuk mendapatkan income tersebut telah selesai dilakukan. Lawan kata residual income adalah linear income. Yang dimaksud dengan linear income adalah income yang berbanding lurus dengan usaha yang dikeluarkan untuk memperoleh income.

Beberapa contoh linear income adalah gaji dari kantor, dan upah buruh. Pegawai kantor dibayar berdasarkan absensi, sedangkan buruh dibayar berdasarkan jumlah produksi. Misalnya, buruh di pabrik sepatu dibayar berdasarkan berapa pasang (unit) sepatu yang berhasil diproduksi oleh buruh tersebut.

Beberapa contoh residual income adalah biaya sewa dari apartemen, ataupun royalty dari penjualan buku/album/film. Biaya sewa apartemen diperoleh walaupun usaha membangun apartemen telah selesai dilakukan, dan pemilik apartemen memperoleh sewa bulanan dari penyewa apartemen. Royalty dari penjualan buku/album/film tetap diperoleh oleh penulis/artis/aktor walaupun proses produksi telah selesai dilakukan.

Banyak orang yang berkecimpung di dalam bisnis network marketing berharap memperoleh kebebasan finansial melalui perolehan residual income. Residual income dari Network Marketing diperoleh dari usaha yang kita keluarkan untuk membimbing orang-orang di dalam organisasi network marketing kita supaya bisa mandiri dan sukses.

Kerja keras yang Anda lakukan sebagai seorang network marketer akan memberikan hasil berupa residual income/royalty yang berasal produktivitas dari orang-orang di dalam organisasi Anda yang telah Anda bimbing menjadi sukses. Memang hasilnya tidak akan langsung terlihat dalam waktu dekat. Diperlukan kesabaran dan kerja keras untuk membangun organisasi network marketing yang kuat dan dapat memberikan residual income yang besar. Sebagian besar orang tidak memiliki visi untuk membangun organisasi network marketing yang kuat dan mengharapkan income yang besar dalam waktu singkat. Inilah yang saya sebut “Mentalitas Ingin Cepat Kaya.”

Jika Anda berharap bisa cepat kaya melalui network marketing, teruslah bermimpi. Akan tetapi jika Anda ingin memperoleh residual income melalui bisnis jangka panjang yang dapat dimulai dengan modal kecil dan kerja keras, maka network marketing dapat membantu Anda untuk mencapai cita-cita kebebasan finansial Anda.

Residual Income : Bagaimana Cara Memperolehnya?

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test