Rahasia Terbesar

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Baru beberapa hari yang lalu kami memperoleh 'bocoran' tentang Rahasia Terbesar ini. Rahasia yang sudah ada sejak manusia ada dan terus berlanjut sampai sekarang, sayangnya tidak banyak orang yang mengetahui dan menyadari Rahasia ini sehingga banyak orang yang masih berkutat dalam kesusahan selama hidupnya. Setelah tahu Rahasia ini, terjawablah semua pertanyaan yang selama ini menjadi 'misteri/keajaiban' alam dan interaksi manusia. Kami ingin anda semua tahu dan menyadari Rahasia ini dan berharap anda bisa memanfaatkannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik dan lebih sukses dari pada kehidupan anda saat ini. Biarlah orang yang miskin menjadi kaya, dan orang yang kaya menjadi makin kaya dan membantu yang masih miskin. Hidup harus saling tolong-menolong, kan?


Pernahkah anda mendengar nama-nama seperti Plato, Galileo, Newton, Beethoven, Thomas Alfa Edison, Andrew Carnegie, Shakespeare, Albert Einstein, Henry Ford, Michael Angelo, Rockefeller? Cendekiawan pada zaman Babilonia dan orang2 Hebat lainnya? Mereka adalah orang2 yang sudah mengetahui Rahasia Terbesar ini, menyadari dan MEMPRAKTEKKANNYA dalam hidup mereka. Mereka adalah contoh orang2 HEBAT dan SUKSES. Bagaimana caranya agar kita juga bisa HEBAT dan SUKSES seperti mereka?

Dari pelajaran di sekolah, kita tahu bahwa semua benda dan materi di alam ini mempunyai ENERGI. Baik benda hidup maupun benda mati, semuanya mempunyai ENERGI. Nah, ENERGI INI TIDAK BISA HILANG, MELAINKAN HANYA BERUBAH BENTUK DARI BENTUK ENERGI YANG SATU KE BENTUK ENERGI YANG LAIN --> INI KUNCINYA !!! Harap ingat baik2 Rahasia Terbesar ini, manfaatkan dalam kehidupan anda, dijamin kehidupan anda akan berubah.

Contoh: Kita makan nasi, maka energi nasi akan berubah menjadi energi gerak, energi panas dan sebagainya. Kalau kita melakukan gerakan melempar bola, maka energi gerak otot kita berpindah ke bola yang kita lempar itu, dan kalau bola itu menyentuh tembok, maka tembok akan mendapat energi dari bola, sisa energi bola akan menyebabkan bola itu menggelinding ke tanah, menghasilkan energi gesekan, dan akhirnya setelah semua energi berpindah ke tanah, maka berhentilah bola itu menggelinding. Cukup jelas bukan, energi hanya berpindah, tapi tidak hilang. Masuk Akal?

Setelah memahami prinsip dasar diatas, maka kita bisa menerapkannya dalam hidup kita untuk mencapai sukses yang kita inginkan. Penting sekali anda pahami bahwa PIKIRAN OTAK KITA JUGA MERUPAKAN ENERGI. Jadi apa yang kita pikirkan, impikan maupun kita bayangkan dengan kuat, akan menghasilkan gelombang2 tertentu ke sekeliling kita (udara). Kekuatan gelombang ini tentunya akan berbanding lurus dengan keinginan kita, kalau keinginan kita lemah, tentunya gelombang energinya juga lemah, sedangkan kalau keinginan kita kuat, maka gelombang energinya ini juga akan kuat. Gelombang ini bisa bersinergi dengan gelombang lainnya yang sejenis dan pada saat yang tepat akan menghasilkan gelombang energi yang lebih dahsyat. Sewaktu kecil dulu, pernahkah anda membayangkan/memimpikan mainan tertentu yang belum anda miliki? Dan tiba2 pada suatu hari orang tua anda membelikan mainan yang anda inginkan tersebut, walaupun anda tidak pernah mengatakannya kepada orang tua anda? Ternyata secara bawah sadar, otak anda mengirimkan 'PESAN' / gelombang energi ke sekitar anda bahwa anda menginginkan mainan tersebut, dan gelombang energi tersebut 'DITANGKAP' oleh gelombang energi orang tua anda yang mungkin saat itu sedang berpikir 'Enaknya ngasih kado apa ya?' Jadi gelombang energi yang tidak terlihat tersebut bisa saling bersinergi dan saling menjawab.

Anda pernah berdoa memohon sesuatu kepada Tuhan dengan sungguh2? Dan doa tersebut dijawab Tuhan tepat pada waktunya? Kami sering mengalaminya. Ternyata saat kita berdoa, energi otak/pikiran kita akan berubah menjadi gelombang energi yang akan menyebar di sekeliling kita, dan gelombang energi ini akan mencari-cari gelombang energi lain yang cocok untuknya bersinergi. Anda pernah dengar cerita seorang yang sangat miskin dan seharian belum makan, tapi secara ajaib orang itu diberi makanan oleh tetangganya yang kaya setelah ia berdoa dengan sungguh2? Mungkin si tetangga yang kaya saat itu sedang berpikir akan dikemanakan kelebihan makanan ini? Dan secara ajaib gelombang energi itu bertemu dengan gelombang energi si orang miskin tersebut. Akan banyak sekali kisah2 ajaib yang sulit diterima akal, namun sekarang sudah terjawab setelah anda mengetahui Rahasia ini.

Jadi kita bisa mencapai apa yang kita inginkan, hanya dengan memimpikannya dengan kuat? Jawabnya: YA, asalkan ada gelombang energi lain yang 'menjawab'/bersinergi dengan yang anda impikan tersebut.
Nah, ini Rahasia Terbesar berikutnya: Kalau anda sudah mempunyai keinginan dan impian yang kuat, maka anda tidak akan menunggu datangnya gelombang energi yang menjawab gelombang energi anda, karena gelombang energi itu secara otomatis akan mendorong anda untuk melakukan TINDAKAN/ACTION yang sejalan.

Jadi rekan2, milikilah IMPIAN YANG KUAT, kemudian BERDOA DENGAN SUNGGUH2, secara otomatis anda akan terdorong untuk melakukan TINDAKAN YANG TEPAT, dan akhirnya akan memperoleh HASIL YANG DAHSYAT !!!.

Mulailah saat ini juga, supaya hasilnya juga datang lebih cepat. Bekerja dengan rajin jika ditambah dengan impian yang kuat, dan doa yang sungguh2 maka hasil yang dahsyat tinggal menunggu waktu. Ketekunan dan kesabaran memang sangat diperlukan karena kita tidak tahu KAPAN kita akan sukses, Tuhan tidak akan menjatuhkan sekarung emas di depan kaki kita setelah kita berdoa, tapi Tuhan akan mengutus hamba-Nya untuk membantu kita. Kita tidak akan pernah tahu siapa itu yang akan membantu kita, mungkin teman/saudara/tetangga adalah orang yang diutus Tuhan untuk membantu kita. Siapa tahu?

Selamat berjuang, manfaatkan Rahasia yang sudah anda ketahui barusan, dan raih kesuksesan anda sesegera mungkin.

Tips: Sudah ada Video dan Buku yang berjudul 'The Secrets' yang membahas tentang hal ini, kami anjurkan anda untuk melihat video atau membaca buku tersebut. Dijamin sangat sangat bermanfaat.


Sumber :Pengharapan

Rahasia Terbesar

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test