Pengobatan Penyakit Talasemia

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Definisi :
merupakan penyakit kurangnya kadar hemoglobin pada sel darah merah dalam tubuh.

Penyebab :
Ada dua kemungkinan yang menjadi penyebab penyakit ini. Yang pertama, adalah bawaan lahir. Jadi karena adanya gangguan waktu didalam kandungan sehingga kandungan sel darah merah tidak normal. Penyebab lain, bisa terjadi karena pemberian kemoterapi atau obat-obatan lain yang mematikan sel-sel darah merah.

Gejala :
Biasanya pada penderita talasemia ini terlihat kulitnya pucat dan mudah lelah, dan setelah pemeriksaan medis bisa diketahui adanya pembengkaan Limpa.

Pengobatan Medis :
Pengobatan yang biasa diberikan pada penderita Talasemia adalah dengan transfusi darah, tetapi dengan cara ini biasanya terjadi penumpukan zat besi di dalam tubuh.

Pengobatan Tianshi :
Sesuai dengan cara pengobatan China, tubuh pasien harus diseimbangkan dulu dan stamina dikembalikan dengan pemberian Nutrient High Calcium Powder I untuk dewasa atau Children Nutrient High Calcium Powder III pada anak-anak. Pemberian suplemen kalsium ini juga memperkuat daya tahan tubuh dan melancarkan peredaran darah.

Bila penyakit ini disebabkan oleh kerusakan sel darah merah karena pengaruh pengobatan atau kimia, dilakukan perbaikan sel-sel darah merah yang ada dengan Vitality Softgel Capsules.
Sedangkan bila penyakit ini timbul karena proses produksi sel darah merah yang terganggu, dilakukan pengaktifan organ ginjal pembuluh darah dengan Cordyceps Mycellium Capsules.

Alternatif nutrisi untuk pengobatan Talasemia :
Nutrient High Calcium Powder I atau Children Nutrient High Calcium Powder III sesuai keterangan di atas.
Vitality Softgel Capsules atau Cordyceps Mycellium Capsules sesuai keterangan di atas

Pengobatan Penyakit Talasemia

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test