Pengobatan Penyakit MAAG

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Definisi :
Ada kemungkinan pada lambung anda mengalami iritasi (gastritis) atau yang biasa disebut sakit maag. Gastritis ini dapat bersifat gangguan fungsional atau gangguan yang bersifat organik. Gangguan yang bersifat fungsional menunjukkan tidak adanya perlukaan pada lambung anda.

Penyebab :
Hal ini biasanya disebabkan oleh faktor psikologis, ketidakteraturan makan sehingga lambung menjadi sensitif bila asam lambung meningkat. Gangguan organik menunjukkan adanya perlukaan yang jelas pada lambung. Namun, para ahli penyakit pencernaan mencurigai, ada penyebab lain dari penyakit menahun ini yaitu bakteri Helicobacter pylori. Bakteri ini sering dikaitkan dengan gangguan lambung atau maag, serta ulkus (tukak) usus duabelas jari yang tak kunjung sembuh. Bakteri ini memerlukan urea (hasil akhir utama dari metabolisme protein mamalia) serta hemin (pigmen merah dalam darah) untuk berkembang biak. Ternyata hanya sel-sel jaringan mukus dalam lambung yang dapat menyimpan nutrisi esensial ini. Tentunya, kalau tidak dibasmi, akan tumbuh subur dan bisa bertahan hidup sampai puluhan tahun dalam lambung manusia sambil menggegoroti daerah di sekitar "rumahnya".

Gejala :
Dimulai dengan rasa mula kemudian nyeri lambung dan rasa nyeri ini sering kambuh. Bila dibiarkan terus tanpa perawatan maka bisa berakibat luka di lambung yang ditandai oleh muntah darah atau buang air disertai darah, bahkan bisa berakhir dengan kematian.

Pengobatan Medis :
Penyakit maag memang merupakan penyakit umum yang biasanya oleh dokter diberikan obat jenis antasid. Bahkan di toko-toko obat banyak sekali obat-obat maag. Tetapi hal itu tidak akan menyelesaikan masalah sebab pasti akan kambuh lagi.

Tahap pengobatan Tianshi :
Pertama-tama stamina tubuh dan aliran darah ke seluruh tubuh perlu diperbaiki dengan diberikan nutrisi Nutrient High Calcium Powder I.

Alternatif pertama penyembuhan, bila penyakit sudah cukup parah, adalah dengan memberikan nutrisi Chitosan Capsules yang akan bekerja mengaktifkan pankreas yang selanjutnya akan menciptakan pH Basa di dalam cairan tubuh yang bisa menetralisir kadar asam di lambung dan sekaligus mematikan bakteri.

Alternatif kedua dengan diberikan nutrisi Double Cellulose Tablets yang akan membersihkan saluran pencernaan dari semua bakteri dan racun di usus besar.


Alternatif nutrisi untuk pengobatan maag ini :
Nutrient High Calcium Powder I
Chitosan Capsules atau Double Cellulose Tablets sesuai keterangan di atas.

Pengobatan Penyakit MAAG

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test