Pengobatan Penyakit LUPUS

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Lupus merupakan penyakit yang muncul akibat kelainan fungsi sistem kekebalan tubuh. Dalam tubuh seseorang terdapat antibodi yang berfungsi menyerang sumber penyakit yang akan masuk dalam tubuh. Uniknya, pada penderita LUPUS ini antibodi yang terbentuk dalam tubuh muncul berlebihan. Hasilnya, antibodi justru menyerang sel-sel jaringan organ tubuh yang sehat. Kelainan ini disebut AUTOIMUNITAS.

Antibodi yang berlebihan ini, bisa masuk ke seluruh jaringan dengan dua cara yaitu :

Pertama :
Antibodi aneh ini bisa langsung menyerang jaringan sel tubuh, seperti pada sel-sel darah merah yang menyebabkan selnya akan hancur. Inilah yang mengakibatkan penderitanya kekurangan sel darah merah atau anemia.

Kedua:
Antibodi bisa bergabung dengan antigen (zat perangsang pembentukan antibodi), membentuk ikatan yang disebut kompleks imun. Gabungan antibodi dan antigen mengalir bersama darah, sampai tersangkut di pembuluh darah kapiler akan menimbulkan peradangan.

Umumnya penderita LUPUS mengalami gejala seperti : kulit mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan. Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapat pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (non aktif)menghilang. Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (buterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik.

NUTRISI TIANSHI UNTUK LUPUS
  • Calcium Powder (1x1), meningkatkan imunitas, meningkatkan kesehatan umum;
  • Cordyceps (3x2), meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki kerja ginjal;
  • Vitality (3x1), kandungan vitamin E dan lestin berfungsi sebagai anti-oksidan, dan meningkatkan daya tahan tubuh;
  • Antilipemic Tea (1x1), tea bisa bermanfaat untuk detox.;
  • Panax Ginseng (3x2), kandungan asam amino esensialnya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

KESAKSIAN KHASIAT NUTRISI PRODUK TIANSHI UNTUK LUPUS

Lupus Membaik, Bisa Beraktifitas Normal
Narasumber : Kamal Apriansyah, Banda Aceh


Semenjak saya kelas 2 SMU, saya hampir tidak bisa berjalan lagi karena tulang dan persendian saya sakit. Saya telah berobat kemana-mana mulai dari dokter hingga ke orang pintar, tapi tidak menghasilkan apa-apa. Akhirnya kedua orang tua saya memutuskan berobat ke dokter spesialis penyakit dalam. Dari hasil pemeriksaan lab ternyata saya mengidap penyakit LUPUS. Derita ini saya alami sudah berjalan 4 tahun hingga saya melaksanakan sholat secara tidur.

Pada awal bulan Juli 2006 saya diperkenalkan produk Tianshi dan waktu itu saya dianjurkan mengonsumsi Kalsium I, Cordyceps dan Antilipemic Tea. Sebelum saya mengkonsumsi produk Tianshi saya sering kambuh dan setelah mengonsumsi produk Tianshi kondisi kesehatan saya normal kembali dan tidak ada lagi rasa sakit persendian.

Terima kasih saya ucapkan untuk Pak Rusli Isa Stockis 104 NAD yang telah memperkenalkan produk Tianshi, sampai saat ini kami sekeluarga menggunakan produk Tianshi, terima kasih Tianshi.

Pengobatan Penyakit LUPUS

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test