Pengobatan Penyakit KAKI GAJAH

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Penyakit Kaki Gajah (Filariasis) diakibatkan oleh kuman Filariasis yang menyerang kelenjar otot kaki sehingga menjadi kaki penderita sakit bahkan membesar bengkak. Kumannya disebarkan oleh nyamuk (anopheles). Gejalanya seperti sakit kelenjar otot kaki dan demam (lemas) apabila terlambat ditangani kuman Kaki Gajah akan menyebar keseluruh jaringan sel otot seluruh tubuh, maka akan menyulitkan pengobatannya.

NUTRISI TIANSHI UNTUK MENGATASI KAKI GAJAH
  • Calcium Powder (1x1) bisa mengatasi masalah otot, tulang, dan persendian.
  • Cordyceps (3x2), meningkatkan performa jantung hingga mampu memompakan darah ke seluruh tubuh, sampai ke ujung kaki.
  • Vitality (3x1), membantu masalah berkaitan dengan otot dan syaraf.
  • Vigor (3x1), jika terjadi baal, tremor, mati rasa pada kaki atau jari-jari kaki, maka Vigor membantu kelancaran peredaran darah.
  • Acupoint, pilih titik-titik untuk kaki dan lumpuh 9Baca buku Cara Mudah Acupoint)

KESAKSIAN KHASIAT TIANSHI UNTUK KAKI GAJAH
Narasumber : Elvi Maksum, SPd, Desa. Tingkohubu, Kec. Suwawa Gorontalo
Kakak saya 'Suprapti Maksum' umurnya sudah 46 tahun. Sejak umur 4 tahun (Tahun 1964) kakak saya menderita Kaki Gajah sampai 2006, berarti suduah 42 tahun dia menderita Kaki Gajah, sejak umur 7 tahun kakak saya sudah mulai dibawa ke dokter Hiola karena semakin hari semakin membengkak kakinya, tapi ternyata hasilnya tak ada. Disamping itu kakak saya juga sudah berobat ke dokter lain. Hingga di usia 38 tahun dia pernah diajak oleh sepupu kami ke Pulau Sulawesi Tengah untuk berobat di sana, tapi hasilnya juga tidak ada, dia putus asa untuk berobat di sana, tapi hasilnya juga tidak ada, dia putus asa untuk berobat, sehingga setiap obat yang diberikan pada dia tidak pernah serius menggunakannya, karena semua obat yang dikonsumsi tak membawa hasil, sepupu saya pernah membawa dia ke Dokter Nur Albar, Dokter menyatakan bahwa menderita penyempitan jantung & kolesterol, dia mencoba obat yang diberikan dokter,memang obat yang dokter berikan ada perubahan, tapi dia sudah menjadi ketergantungan dengan obat dokter, kalau obatnya habis, kakinya sakit lagi sampai tidak bisa bangun dari tempat tidur. Akhirnya dia berhenti lagi berobat ke dokter, karena sudah kehabisan biaya, dia sudah pasrah dengan penyakitnya, sampai ada pemeriksaan khusus Kaki Gajah yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan untuk diambil sample pemeriksaan yangakan diperiksa langsung di Jakarta, tapi hasilnya juga nihil.

Akhirnya di tahun 2007 saya mencoba memberikan kakak saya Antilipemic Tea, Chitosan untuk dikonsumsi dan sepupu saya "Silvana Puluko" melakukan terapi kakinya dengan Acupoint. Tiga hari kemudian dia merasa kakinya sudah ringan, karena sebelumnya kakinya yang bengkak tidak bisa diangkat-angkat lagi, dan kalau jalan kakinya seakan cuma ditarik, tapi setelah dia mulai konsumsi Antilipemic tea, Chitosan, dia kalau pake celana panjang maupun celana dalam dia tidak perlu cari tempat yang rendah lagi sebagai alat bantu seperti dulu lagi, seminggu kemudian sepupu saya datang dan kembali terapi dia dengan Acupoint untuk yang ke-2 kalinya. Besoknya dia bilang badannya sudah ringan, bengkak di kakinya sudah turun, biasanya lipatan di pergelangan kakinya tidak nampak, tapi setelah 2 kali terapi dan 3 minggu konsumsi Antilipemic Tea, Chitosan, lipatan pergelangan kakinya sudah kelihatan, begitu juga dengan betis dan lututnya, sebelum konsumsi tianshi, itu kelihatan sama besar, sekarang sudah kelihatan batas antara lutut dan betisnya, dan bengkak dikakinya sudah turun, matanya juga yang tadinya bengkak dan sulit dibuka setiap kali bangun tidur, sekarang sudah sembuh seperti waktu dia masih berumur 3 tahun.

Pengobatan Penyakit KAKI GAJAH

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test