Pengobatan Penyakit DIABETES / Kencing Manis

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Definisi :

Merupakan penyakit dimana kandungan gula darah/glukosa di dalam darah relatif tinggi, di atas jumlah yang diperlukan oleh tubuh. Sehingga menyebabkan gangguan aliran darah dan menurunkan penyerapan energi oleh sel-sel tubuh.

Penyebab :

Diabetes atau kencing manis ini bisa terjadi karena tidak berfungsinya pankreas dengan baik untuk memproduksi insulin. Tetapi penyebab yang biasanya terjadi sekarang ini dikarenakan pola hidup atau pola makan yang cenderung manis-manis tanpa keseimbangan untuk berolah raga.

Gejala :

Biasanya mulai terasa sering kesemutan, intensitas buang air kecil yang tinggi (sering) terutama waktu malam, dan dibagian lipatan-lipatan tubuh terasa gatal-gatal.

Pengobatan Medis :

Jarang ada terapi obat-obatan khusus untuk keluhan tingginya gula ini, biasanya hanya anjuran untuk melakukan diet saja atau kalau sudah relatif parah diberikan suntikan insulin untuk mengantisipasi kekurangan energi.

Tahap pengobatan Tianshi :
  • Untuk memperbaiki stamina tubuh dengan memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh dengan diberikan nutrisi Hyperglycemia High Calcium Powder II, Nutrisi ini diramu khusus untuk penderita diabetes dengan penambahan zat CTY dari labu merah yang merangsang sekresi insulin.
  • Bila kadar gula cukup tinggi perlu dilakukan perbaikan saluran pembuluh darah dari gumpalan darah atau timbunan gula serta mengaktifkan fungsi dari organ pankreas. Untuk ini diberikan nutrisi Chitosan Capsules.
  • Biasanya penderita diabetes ini mempunyai kecenderungan emosi tinggi, untuk penderita yang sudah menunjukkan taraf emosi yang relatif tidak stabil bisa diberikan Beneficial Capsules untuk menormalkan sistem syaraf.

    Alternatif nutrisi untuk pengobatan tingginya kadar gula darah :

    1. Hyperglycemia High Calcium Powder II
    2. Chitosan Capsules atau Beneficial Capsules sesuai keterangan di atas.

Pengobatan Penyakit DIABETES / Kencing Manis

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test