Mengapa Memilih Bisnis MLM

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Mengapa Saya Memilih MLM (Multi Level Marketing)?
Hal-hal ini yang menjadi pertimbangan saya mengapa memilih bisnis MLM dibandingkan bisnis lainnya, dan mungkin suatu saat nanti saya akan memilih melakukan bisnis MLM secara Full time dengan beberapa pertimbangan:

1. Tidak Bekerja Untuk Uang.
Jika perusahaan mau mempekerjakan kita karena kita bisa menghasilkan uang untuk perusahaan, mengapa kita tidak menghasilkan uang utk diri sendiri, memiliki bisnis sendiri pasti lebih menyenangkan dibandingkan menjadi pegawai selamanya.

2. Tidak Ada Bos,
di bisnis ini tdk ada boss, tdk ada yg memerintah kita. Kita bebas melakukan apa saja, tidak ada yg memerintah kita, tdk ada beban dan tekanan. Bukankah hal tsb menyenangkan?

3. Relationship.
Di sini kita bisa belajar banyak tentang hubungan manusia, dan ini tidak bisa kita dpt dibangku sekolah. Menambah teman, saudara, dan relasi. Kita akan punya banyak teman dimanapun.

4. Education Bussines.
Disini kita bisa belajar berbisnis dan menghasilkan uang, bukan teori demi teori saja.

5. Leadership,
kita juga dilatih utk menjadi pemimpin, dan orang-orang yang kita pimpin meliputi orang kalangan bawah sampai orang kalangan atas. Di mana lagi bisa didapatkan hal seperti ini??? Kapan lagi bisa bicara di depan banyak orang dan mereka menghormati serta menyimak pembicaraan anda???

6. Tidak ada tekanan.
Kita bisa bergaul, bercanda dan bersenda gurau tanpa rasa canggung dg downline kita meskipun dia memiliki jabatan atau pangkat yg lebih tinggi dari kita. Sedangkan di kantor mungkin kita harus menjaga tatabahasa atau sikap ketika kita berbicara dg rekan yg lebih tinggi posisinya.

7. Peningkatan Income yg Luar Biasa.
Kita bisa menjadi dan memiliki apapun. mau menikah dalam 3 tahun (sejak pertama kali berbisnis MLM), dimulai dari nol (tanpa memiliki apa-apa), beli mobil, rumah, pesta, honeymoon, agak sulit kita dapatkan kalau hanya jadi pegawai saja kan???

8. Dapat Jodoh.
kita bisa berpacaran dengan downline, dan bekerja sama saling menyemangati selama menjalankan bisnis. Kalau di perusahaan konvensional, pacaran dengan rekan sekerja sudah tidak disarankan, apalagi sampai menikah (salah satu harus keluar). Di MLM, kita bisa menikah dengan downline kita, dan bisnis akan tetap tumbuh & makin besar.

9. Skema Piramida Terbalik.
kita bisa mengalahkan orang yang mengajak.(upline), baik dari segi pendapatan, peringkat maupun omzet. Di tempat lain, bawahan pasti selalu kalah dengan atasan (skema piramid).

10. Saling Bantu.
Kita bisa kaya dengan membantu upline, karena upline kita akan membantu kita juga. Jika di perusahaan biasa, pegawai tdk bisa menjadi kaya walau sekeras apapun ia bekerja, ia hanya memperkaya boss saja. Pegawai yg berprestasi dan bergaji tinggi sekalipun tidak pernah masuk daftar orang terkaya. Dan smua tunjangan yg didapat akan hilang ketika perusahaan tidak mempekerjakan dia lagi, entah karena alasan sakit atau memasuki masa pensiun.

11. Income yg bisa Diwariskan.
Jika kita sukses di perusahaan, memiliki pangkat tinggi. Apakah bisa diwariskan kepada anak kita jabatan dan income tersebut saat kita memasuki masa pensiun? Di MLM beda..!! kita bisa mewariskan peringkat dan income kita kpd keluarga kita tersayang. Sudah banyak terbukti di jaringan saya.

Jadi... tekunilah bisnis MLM anda, atau tekunilah pekerjaan anda saat ini, karena masa depan ada ditangan anda, hidup itu pilihan, andalah yg memilihnya..

jika anda ingin bergabung di bisnis MLM, saya punya sbuah MLM yg beda.. modal yg kecil, resiko kecil, produk mudah dipasarkan, karena prudknya adalah kbutuhan manusia yg utama, dan anda berpeluang mendapat income luar biasa tiap bulannya, hubungi saya:

alikeyblog@gmail.com

Mengapa Memilih Bisnis MLM

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test