Langkah Kecil Yang Berbahaya

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Banyak kendala memang dipikiran kita untuk mulai bisnis sendiri, modal awal tempat, stock produk, alat, promosi, rekanan dan lain lain. Penulis Awaken Giants Within, Anthony Robbins menyampaikan bahwa hal tersulit utama adalah bukan itu semua tapi “bagaimana kita memulainya“. Drs.Neken Jamin Sembiring, seorang mantan dosen, pengusaha produk gerak tani yang”Go International” , memulai usahanya dari jualan cabe di Pasar.

Jualan cabe di pasar adalah langkah awalnya, lalu melangkah ke menjual bumbu-bumbu masakan, lalu melangkah ke menjual vespanya untuk modal beli tempat. Kemudian melangkah ke kegagalan 3 bulan awal usaha, lalu melangkah untuk bangkit lagi dan seterusnya. Siapa yang sangka langkah-langkah mulainya yang kecil tersebut membuat usahanya sudah sampai ke negara tetangga di Hongkong, Arab, Malaysia dan Australia sekarang?

Baru saja saya melihat acara tv seorang pengusaha waralaba tipe “burger” memberi tip sederhana dan mudah di ingat “mulai saja! karena begitu mulai, sukses tinggal urusan waktu“. Kita sering meremehkan formula sukses sederhana itu, tapi kalau gak mulai melangkah HARI INI … Kapan lagi?

JOIN NOW

Langkah Kecil Yang Berbahaya

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test