Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

Kiat Sukses Ber MLM

Rabu ·
Kiat sukses berikut merupakan pengalaman para anggota yang sudah sukses. Sebagai seorang individu , seharusnya mempunyai rasa tanggung-jawab minimal untuk masa depan dirinya sendiri, keluarganya serta lingukungannya, secara alami setiap orang akan berusaha mencari cara yang terbaik untuk menggapai masa depannya dengan menjalankan bisnisnya. Sejumlah saran dan kiat untuk Sukses adalah sebagai berikut :

  • " What you do ! What you get ! " Tuhan tidak akan merubah nasib sesorang jika orang tersebut tidak berusaha merubah nasibnya sendiri. Perlu disadari bahwa segala sesuatu yang di dunia ini tidak akan datang dengan sendirinya, tetapi merupakan hasil usaha dari hasil jerih payah anda sendiri.
  • Selalu mempelajari segala masalah yang berkaitan dengan "Tienshi", dan jika masih merasa kurang hubungi segera Sponsor anda dan tanyakan. Jangan lupa selalu berhubungan dengan sponsor atau upline anda.
  • Bimbing dan bantulah front-line anda (yang langsung disponsori) secara tulus dan penuh pengertian untuk segala keperluan mereka sehingga mereka mampu melakukan segala tindakan yang anda harapankan (duplikasi diri anda).
  • Memulai sesuatu dari kecil, secara terus menerus dan berkerja-sama antar semua anggota untuk menjadi besar, bisa kita bayangkan bagaimana kekuatan bisnis kita jika melibatkan banyak orang yang berkerja secara terus-menerus dan berkembang ke seluruh dunia. Kita bisa mengalahkan musuh yang lebih besar kekuatannya.
  • Anjurkan setiap anggota untuk memiliki email, agar dapat menerima informasi langsung dari Up-line secara cepat dan murah. Ingat kita telah memasuki era bisnis Global yang sangat cepat dalam informasi dan komunikasi.
  • Buatlah "Buku Mimpi" yang berisi catatan dan gambar tentang keinginan-keinginan yang ingin anda raih atau anda capai.
  • Bacalah selalu buku-buku yang menambah motivasi anda

Kunci Keberhasilan

Pengalaman empiris di USA ( Pada berbagai MLM yang berbeda dan dengan Sistem Matrix yang sama), hanya dalam 18 minggu saja dan dengan mengikuti kiat kiat / aturan ini maka anda akan berhasil :

  • Mensponsori orang yang tepat, yang banyak relasi / hubungan.
  • Menciptakan anggota yang aktif. Hadiahkan keanggotaan bagi yang mampu merekrut 4 orang / lebih, downline aktif sekaligus.
  • Ajari untuk menduplikasikan diri. Masing-masing mensponsori minimal 1 orang dalam waktu 1 (satu) minggu , maka dalam waktu 18 minggu sudah tercapai penghasilan 2-3 Jt pada setiap bulannya, ini adalah MLM yang termudah didunia.
  • Jelaskan kepada siapa saja yang anda temui dan buatlah promosi pada berbagai media cetak dan elektronik kemudian kirimkan brosur ini kepada responden anda dan siapa saja yang menanggapi iklan tersebut.

Berapa cepat anda berpenghasilan 2-3 per bulan ???


Dapat dilakukan sangat cepat hanya dengan 5 syarat:
  1. Sponsorilah hanya orang-orang yang aktif
  2. Jangan pernah mensponsori dengan memakai nama downline. Selalu mensponsori dengan nama anda sendiri. Diperlukan untuk mengisi tempat- tempat kosong di dalam matrix pribadi anda. Untuk anak kecil adalah OK, tetapi tidak untuk orang dewasa, seperti orang tua dan anggota keluarga lainnya. Sebab ketika level 4 terisi dan mereka belum mensponsori siapapun dan anda menunjukkan kepada mereka bahwa mereka mendapatkan pembayaran sampai level 4, maka mereka akan makin pasif dengan mengharapkan bahwa anda akan terus menolong mereka pada level 5 dst.
  3. Jika anda tetap menginginkan keluarga tidak aktif di dalam matrix anda, sadarilah kenyataan bahwa anda harus menggandakan 2x, 3x dan seterusnya usaha untuk mensponsori orang.
  4. Dalam kasus tertentu anda tetap ingin mensponsori keluarga yang tidak aktif, jangan dilakukan pada saat permulaan.
    • Bangunlah level I yang aktif, jadi ada 3 orang yang aktif, dimana mereka akan membangun 9 orang yang aktif
    • Jika anda mulai menempatkan 3 orang keluarga yang tidak aktif pada level I maka anda harus menemukan sendiri 9 orang yang aktif
  5. Ajarilah orang-orang yang anda sponsori secara pribadi untuk mensponsori 1 orang saja per minggu secara pribadi.

Jika anda mensponsori 8 orang dan membimbing mereka membutuhkan waktu 1 bulan, maka penghasilan 2-3 per bulan akan anda peroleh.


Strategi Bisnis

Dalam pengembangan Bisnis Jaringan, Network Marketing atau MLM, khususnya untuk program Tienshi dapat dilakukan dengan banyak macam cara, hal ini yang menyebabkan Tienshi sangat popular dan cepat sekali berkembang keseluruh dunia dalam berbagai macam lapisan masyarakat, berbagai macam cara itu sebagai berikut :
  • Orang ke orang
    Pengembangan Jaringan dengan cara orang per orang adalah merupakan cara yang paling tua dalam sejarah MLM itu sendiri mulai ada dan berkembang.Dan juga merupakan cara yang paling efektif untuk menyampaikan informasi secara lengkap dan proses duplikasi yang paling baik dan sempurna. Dapa disebarluaskan dan dikembangkan pada setiap lapisan/kelompok pergaulan anda, seperti keluarga, teman sekolah,kursus dan banyak lainnya. Pada setiap lapisan/kelompok pergaulan ini terdapat banyak peluang yang ada dan terlupakan karena adanya media internet, sedangkan mereka umumnya tidak menggunakan internet. Dan perlu diingat pengguna internet di Indonesia hanya sebagian kecil dari jumlah penduduk yang ada.
  • Pertemuan
    Biasanya dalam bisnis jaringan, network marketing dan MLM, diawali oleh seseorang, kemudian menjadi kelompok kecil yang hanya dibimbing dan dipimpin oleh seorang Sponsor, kemudian mulai berkembang menjadi kelompok kecil baru, yang jumlahnya merupakan kelipatan dari jumlah sebelumnya, maka akan menjadi kelompok yang besar. Makin besar perkembangannya makin cepat. Karena itu para pemimpin kelompok umum mengambil inisiatif untuk mengadakan pertemuan secara rutin, sebagai media pertukaran informasi yang efektif tentang perkembangan bisnis jaringan itu.
  • Media Masa
    Pada umum media masa seperti, koran, majalah, iklan dan lainya digunakan dalam rangka pencarian anggota baru (prospek), yang merupakan insiatif berani dari seseorang anggota atau kelompok. Cara ini cukup efektif untuk memperkenalkan program a $5 Gimmick kepada masyarakat umum, dan banyak juga rekan-rekan kita yang melakukannya. Salut dan kagum untuk tekad dan dedikasi mereka.
  • Jaringan Internet
    Pada era Globalisasi ini, pertukaran informasi yang paling cepat dilakukan dengan media Internet dan yang menguntung media internet ini adalah mempunyai dua arah arus informasi (interaktif) jadi satu dengan lainnya bisa langsung berhubungan. Tetapi harus diingat bahwa jumlah para pengguna Internet dibandingkan jumlah penduduk di Indonesia masih sangat kecil sekali, maka walaupun cepat jaringan internet belum bisa meliput seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Jadi internet masih mempunyai pangsa pasar terbatas.




0 komentar:

Posting Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh