ISTILAH-ISTILAH DIBISNIS TIENSHI

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

1. Distributor adalah setiap warganegara Indonesia yang sah, dengan diperkenalkan oleh seseorang dari perusahaan kami, yang memenuhi syarat, membeli satu set "Starterkit Tianshi" produk perusahaan kami, kemudian mengisi formulir permohonan maka ia akan menjadi distributor dari perusahaan.

2. Sponsor : Sebutan bagi orang yang memperkenalkan orang lain untuk ikut bergabung dengan perusahaan Tianshi dan telah memenuhi persyaratan untuk menjadi distributor, juga disebut sebagai Upper Line.

3. Down Line Langsung: sebutan bagi seluruh distributor yang memperkenalkan langsung oleh orang itu sendiri.

4. Down Line tidak Langsung: sebutan bagi segenap distributor yang tidak termasuk dalam downline tidak langsung.

5. Jaringan Langsung: Jaringan distributor yang terbentuk melalui perkenalan oleh salah seorang downline langsung.

6. Peringkat se-level: dalam jaringan, berdasarkan hubungan perkenalan yang berjalan menelusuri suatu garis, distributor yang ditemui pada level yang sama dengan orang itu sendiri adalah peringkat se-level.

7. BV: adalah nilai mata uang. Setiap jenis produk Tianshi mempunyai nilai yang telah ditentukan, ia digunakan sebagai alat untuk melakukan penilaian atas distributor mengenai level peringkat dan bonus. 1 BV =1.000 Rupiah.

8. Personal Sale: Pembelian produk seorang distributor dalam suatu bulan yang dengan menggunakan nomor distributor Tianshi milik orang itu sendiri, mengisi nota pembelian produk dan membeli produk dengan nilai BV.

9. Basic Sale: Pembelian produk yang dilakukan oleh distributor itu sendiri dengan nilai 500 BV.

10. Penjualan Langsung : terdiri dari dua bagian: Bagian kesatu adalah bagian personal sale dari seluruh downline langsung yang sama dengan atau lebih besar daripada 500 BV, sama dengan atau lebih kecil daripada 2.000 BV; Bagian kedua adalah bagian personal sale yang lebih besar daripada 2.000 BV.

11. Penjualan Tidak Langsung: terdiri dari dua bagian : Bagian kesatu adalah bagian Personal Sale dari seluruh down line langsung yang lebih besar daripada 2.000 BV; Bagian kedua adalah bagian jumlah total Personal Sale dari seluruh down line tidak langsung.

12. Total Group Sales (TGS): terdiri dari tiga bagian : Bagian kesatu adalah bagian Personal Sale yang lebih kecil atau sama dengan 2.000 BV; Bagian kedua adalah akumulasi dari Penjualan Langsung ; Bagian ketiga adalah akumulasi daripada Penjualan Tidak Langsung.

13. Current Group Sales (CGS):jumlah BV yang dihasilkan pada bulan tersebut oleh seluruh jaringan dari seorang distributor.

14. Side Volume: selisih dari penjualan jaringan dari seorang distributor dalam satu bulan tertentu dan seluruh penjualan jaringan pada bulan yang sama dari Down Line yang mempunyai peringkat se-level dengan Upper Line-nya, sebagai contoh : nilai X adalah penjualan seluruh jaringan dari seorang distributor, nilai Y adalah penjualan jaringan dari Down Line yang mempunyai peringkat se-level dengan orang itu, maka Side Volume=X-Y.


I.

PERINGKAT DAN STANDAR KENAIKAN LEVEL

1. Distributor Bintang Satu :

Seorang membeli satu set "Starterkit Tianshi" seharga Rp.85.000 (Delapan Puluh Lima Rupiah), maka ia menjadi Distributor Bintang Satu. Distributor tersebut berhak untuk memesan produk dari perusahaan dengan harga distributor, yang kemudian dapat menjual dengan harga eceran dan ia akan memperoleh keuntungan sebesar 15%, serta mempunyai hak memperkenalkan orang lain untuk bergabung dengan perusahaan Tianshi.

2. Distributor Bintang Dua :

Distributor Berbintang Satu yang telah membeli produk dari perusahaan dengan nilai lebih besar atau sama dengan 500 BV (yaitu Basic Sale), maka ia menjadi Dstributor Bintang Dua.

3. Distributor Bintang Tiga

Cara (1): Distributor Bintang Dua yang akumulai pemebelian produk perusahaan yang nilai totalnya lebih besar atau sama dengan 2.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tiga

Cara (2): Distributor yang baru bergabung dengan satu kali pembelian produk pada perusahaan yang nilainya lebih besar atau sama dengan 2.000 BV, maka pada bulan itu ia dapat menjadi Distributor Bintang Tiga.

4. Distributor Bintang Empat:

Cara (1) : Bagi Distributor Bintang Tiga yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tiga, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 10.000BV, maka pada bulan itu dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Empat.

Cara (2): Bagi Distributor Bintang Tiga yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimun dalam dua jaringan masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tiga, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya lebih besar atau sama dengan 20.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Empat.

5. Distributor Bintang Lima

Cara (1): Bagi Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Empat, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 40.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Lima.

Cara (2): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Empat, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 80.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Lima.

6. Distributor Bintang Enam

Cara (1): Bagi Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Lima, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 150.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Enam.

Cara (2): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Lima, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 300.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Enam.

7. Distributor Bintang Tujuh

Cara (1): Bagi Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 500.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tujuh.

Cara (2): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 1.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tujuh.

Cara (3): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, dan empat jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Lima, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 500.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tujuh.

Cara (4): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam satu jaringannya terdapat seorang Distributor Bintang Enam, dan enam jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Lima, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 500.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tujuh.

8. Distributor Bintang Delapan

Cara (1): Bagi Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tujuh, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 2.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Delapan.

Cara (2): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tujuh, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 4.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Delapan.

Cara (3): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tujuh, dan empat jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 2.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Delapan.

Cara (4): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam satu jaringannya terdapat seorang Distributor Bintang Tujuh, dan enam jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 2.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Delapan.


II.

RENCANA PEMBAGIAN BONUS


Seluruh distributor Tianshi berhak untuk melalui penjualan produk Tianshi memperoleh keuntungan sebesar 15% atas penjualan eceran, juga dengan memperkenalkan orang lain untuk bergabung dengan usaha Tianshi serta berdasarkan penjualan jaringan berhak untuk memperoleh keuntungan.

1. Bonus Perkembangan (46%)

Distributor yang memperkenalkan orang lain untuk bergabung dengan usaha Tianshi dapat memperoleh 28% dari Basic Sale sebagai bonus, dan sepuluh generasi jaringan Upper Line dapat menikmati penjualan per-level pada bagiannnya.

2. Bonus Langsung dan Bonus Tidak Langsung (40%)

Distributor berdasarkan levelnya setiap bulan dapat memperoleh bonus dari penjualan Langsung serta Bonus dari Penjualan Tidak Langsung dari down line yang peringkatnya lebih rendah.

Peringkat
3
4
5
6
7
8
1
9%
9%
9%
9%
9%
9%
2
1%
1%
1%
1%
1%
3
1%
1%
1%
1%
4
1%
1%
1%
1%
5
1%
1%
1%
6
1%
1%
1%
7
1%
1%
8
1%
1%
9
1%
10
1%

3. Bonus Kepemimpinan (6%)

Distributor Bintang Lima dan Distributor Bintang Lima Keatas, apabila terdapat downline yang sama peringkatnya dengan orang itu sendiri, dapat memperoleh bonus kepemimpinan dari penjualan downline beberapa generasi berdasarkan peringkatnya, dengan persyaratan telah memenuhi Personal Sale dan Side Volume yang besarnya sesuai peringkat masing-masing.

Peringkat
2
3
4
5
6
7
8
Bonus Langsung
5%
20%
24%
28%
32%
36%
40%
Bonus Tidak Langsung
0
15%
4-19%
4-23%
4-27%
4-31%
4-35%

Bonus kepemimpinan bagi distributor berbintang tujuh dan distributor di bawah bintang tujuh dialokasikan dari upper line level yang lebih tinggi, bonus kepemimpinan distributor berbintang delapan dikeluarkan oleh perusahaan.


III.

Bonus Sharing Internasional dan Bonus Khusus ( 5% + 2% )


Setelah mencapai level Distributor Bintang Delapan, karena jaringannya lebih meluas lagi, perusahaan akan memberikan Bonus Sharing Internasional. Perusahaan akan memberikan Bonus Sharing Internasional. Perusahaan setiap bulannya akan memberikan kepadanya 5% dari hasil penjualan globalnya, sebagai Bonus Sharing Internasional bagi distributor, antara lain :

  • Bonus Sharing Internasional Bronze Lion adalah 20%,
  • Bonus Sharing Internasional Silve Lion adalah15%,
  • Bonus Sharing Internasional Gold lion adalah 10%,
  • Bonus Sharing Internasional 1 Diamond Gold Lion, 2 Diamond Gold Lion, 3 Diamond Gold Lion, 4 Diamond Gold Lion, 5 Diamond Gold Lion, masing-masing adalah 10%,
  • Bonus Sharing Internasional Direktur adalah 5%.
Peringkat
5
6
7
8
Bonus Kepemimpinan
1%
1%
1%
1%
1%
1%
1%
1%
1%
1%
1%
1%
Personal Sale
100 BV
200 BV
500 BV
800 BV
Side Volume
2,000 BV
4,000 BV
7,000 BV
10,000 BV

Untuk memperoleh Bonus Perkembangan, Bonus Langsung, Bonus Tidak Langsung, Bonus Kepemimpinan, bagi peringkat yang berhak Bonus Sharing Internasional, besar dan persyaratannya sama dengan Distributor Bintang Delapan.

Karena peraih Bonus Sharing Internasional yang berperingkat lebih tinggi, juga telah memenuhi persyaratan peraih Bonus Sharing Internasional yang berperingkat lebih rendah, maka ia dapat memperoleh Bonus Sharing Internasional yang berperingkat lebih rendah secara bersamaan.

1. Bonus Sharing International Bronze Lion

Distributor Bintang Delapan yang dalam beberapa jaringan langsungnya, minimal dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seseorang Distributor Bintang Delapan, maka ia akan memperoleh Bonus Sharing International Bronze Lion. Bronze Lion yang memenuhi Personal Sale pada bulan tersebut lebih besar atau sama dengan 800 BV, dan penjualan diluar jaringan downline Distributor Bintang Delapan (Side Volume Bonus Sharing International) lebih besar atau sama dengan 18.000 BV, yang berhak mendapatkan pembagian Bonus Sharing International Bronze Lion.

2. Bonus Sharing International Silver Lion

Distributor Bintang Delapan yang dalam beberapa jaringan langsungnya, minimal dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Delapan, maka ia akan memperoleh Bonus Sharing International Silver Lion. Silver Lion yang memenuhi Personal Sale pada bulan tersebut lebih besar atau sama dengan 800 BV, dan penjualan diluar jaringan downline Distributor Bintang Delapan (Side Volume Bonus Sharing International) lebih besar atau sama dengan 12.000 B, yang berhak mendapatkan pembagian Bonus Sharing Internasional Silver Lion.

3. Bonus Sharing Internasional Gold Lion

Distributor Bintang Delapan yang dalam beberapa jaringan langsungnya, minimal dalam empat jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Delapan, maka ia akan memperoleh Bonus Sharing Internasional Gold Lion. Gold Lion yang memenuhi Personal Sale pada bulan tersebut lebih besar atau sama dengan 800 BV, dan penjualan diluar jaringan downline Distributor Bintang Delapan (Side VolumeBonus Sharing International) lebih besar atau sama dengan 6.000 BV, yang berhak mendapatkan pembagian Bonus Sharing Internasional Gold Lion.

4. Bonus Sharing Internasional Satu Diamond Gold Lion

Distributor Bintang Delapan yang dalam beberapa jaringan langsungnya, telah memiliki minimal dalam lima jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Delapan ia akan memperoleh Bonus Sharing Internasional Satu Diamond Gold Lion. Satu Diamond Gold Lion yang memenuhi Personal Sale pada bulan tersebut lebih besar atau sama dengan 800 BV, dan masing-masing dari kelima Distributor Bintang Delapan tersebut memiliki penjualan pada jaringannya pada bulan tersebut (Current Group Sales) lebih besar atau sama dengan 160.000 BV, berhak mendapatkan pembagian Bonus Sharing Internasional Satu Diamond Gold Lion.

5. Bonus Sharing Internasional Dua Diamond Gold lion

Distributor Bintang Delapan yang dalam beberapa jaringan langsungnya, telah memiliki minimal dalam enam jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Delapan ia akan memperoleh Bonus Sharing Internasional Dua Diamond Gold Lion. Dua Diamond Gold Lion yang memenuhi Personal Sale pada bulan tersebut lebih besar atau sama dengan 800 BV, dan masing-masing dari keenam Distributor Bintang Delapan tersebut memiliki penjualan pada jaringannya pada bulan tersebut (Current Group Sales) lebih besar atau sama dengan 160.000 BV, berhak mendapatkan pembagian Bonus Sharing Internasional Dua Diamond Gold Lion.

6. Bonus Sharing Internasional Tiga Diamond Gold lion

Distributor Bintang Delapan yang dalam beberapa jaringan langsungnya, telah memiliki minimal dalam tujuh jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Delapan ia akan memperoleh Bonus Sharing Internasional Tiga Diamond Gold Lion. Tiga Diamond Gold Lion yang memenuhi Personal Sale pada bulan tersebut lebih besar atau sama dengan 800 BV, dan masing-masing dari ketujuh Distributor Bintang Delapan tersebut memiliki penjualan pada jaringannya pada bulan tersebut (Current Group Sales) lebih besar atau sama dengan 160.000 BV, berhak mendapatkan pembagian Bonus Sharing Internasional Tiga Diamond Gold Lion.

7. Bonus Sharing Internasional Empat Diamond Gold Lion

Distributor Bintang Delapan yang dalam beberapa jaringan langsungnya, telah memiliki minimal dalam delapan jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Delapan ia akan memperoleh Bonus Sharing Internasional Empat Diamond Gold Lion. Empat Diamond Gold Lion yang memenuhi Personal Sale pada bulan tersebut lebih besar atau sama dengan 800 BV, dan masing-masing dari kedelapan Distributor Bintang Delapan tersebut memiliki penjualan pada jaringannya pada bulan tersebut (Current Group Sales) lebih besar atau sama dengan 160.000 BV, berhak mendapatkan pembagian Bonus Sharing Internasional Empat Diamond Gold Lion.

8. Bonus Sharing Internasional Lima Diamond Gold Lion

Distributor Bintang Delapan yang dalam beberapa jaringan langsungnya, telah memiliki minimal dalam sepuluh jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Delapan ia akan memperoleh Bonus Sharing Internasional Lima Diamond Gold lion. Lima Diamond Gold Lion yang memenuhi Personal Sale pada bulan tersebut lebih besar atau sama dengan 800 BV, dan masing-masing dari kesepuluh Distributor Bintang Delapan tersebut memiliki penjualan pada jaringannya pada bulan tersebut (Current Group Sales) lebih besar atau sama dengan 160.000 BV, berhak mendapatkan pembagian Bonus Sharing Internasional Lima Diamond Gold Lion.

9. Bonus Sharing Internasional Direktur

Distributor Bintang Delapan dalam beberapa jaringan langsungnya, telah memiliki minimal dalam empat jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor berperingkat Gold Lion ia akan memperoleh Bonus Sharing Internasional Direktur. Direktur, dengan memenuhi persyaratan Personal Sale pada bulan tersebut lebih besar atau sama dengan 800 BV, juga dalam beberapa jaringan langsungnya, dan masing-masing dari keempat Gold Lion tersebut memiliki penjualan pada jaringannya pada bulan tersebut (Current Group Sales) lebih besar atau sama dengan 640.000 BV, berhak mendapatkan pembagian Bonus Sharing Internasional Direktur.

10. Bonus Khusus (2%)

  • Seminar Kepariwisataan Internasional ; ketika seseorang telah menjadi distributor langsung yang berperingkat Bronze Lion atau Bronze Lion keatas, maka orang tersebut memenuhi kualifikasi untuk memperoleh kesempatan secara gratis untuk mengikuti Seminar Kepariwisataan Internasional yang diorganisir oleh perusahaan.
  • Hadiah mobil bagi pahlawan sukses : ketika seseorang telah menjadi distributor yang berperingkat Silver Lion atau Silver Lion keatas, maka orang tersebut memenuhi kualifikasi untuk meraih hadiah mobil mewah. Hadiah kapal pesiar bagi pahlawan sukses : ketika seorang telah menjadi distributor berperingkat Gold Lion atau Gold lion keatas, maka orang tersebut memenuhi kualifikasi untuk meraih hadiah kapal pesiar.
  • Hadiah pesawat bagi pahlawan sukses : ketika seseorang telah menjadi distributor yang berperingkat Lima Diamond Gold Lion atau Lima Diamond Gold Lion keatas, maka orang tersebut memenuhi kualifikasi untuk meraih hadiah pesawat.
  • Hadiah rumah mewah bagi pahlwan sukses : ketika seseorang telah menjadi distributor yang berperingkat Direktur, maka orang tersebut memenuhi kualifikasi untuk meraih hadiah rumah mewah.

Semua bonus khusus tersebut akan diberikan oleh perusahaan pada setiap tahun, dengan memilih yang berpenjualan terbaik diantara yang memenuhi syarat dan diberikan satu kali.

11. Bonus Prestasi Seumur Hidup (0,5%)

Bagi Distributor berperingkat Bronze Lion serta berperingkat Bronze Lion keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam empat jaringannya masing-masing terdapat seorang distributor berperingkat Direktur dan enam jaringannya masing-masing terdapat seorang distributor berperingkat Direktur dan enam jaringannya masing-masing terdapat distributor berperingkat Gold Lion, maka pada bulan itu ia selain mendapatkan " Bonus Sharing International " akan mendapatkan juga " Bonus Prestasi Seumur Hidup ", yang akan dihitung 0,5 % dari omzet global International dibagi dengan jumlah Executive Director Tianshi International.

Lampiran : Pernyataan

Seluruh bonus yang tercipta berdasarkan penjualan BV adalah dengan unit perhitungan per bulan. Tanggal 25 pada setiap bulan sebagai hari terakhir untuk satu keuangan bulanan Tianshi. Berarti penjualan BV yang meraih sebelum tanggal 25 (termasuk tanggal 25) diperhitungkan sebagai penjualan bulan itu ; Penjualan BVyang diraih setelah tanggal 25 dicatatkan kedalam keuangan bulanan yang berikutnya.


  • Mengenai Bonus Sharing Internasional
    Pembagian Bonus Sharing Internasional setiap level adalah sebagai berikut : Bonus Sharing Internasional = (Penjualan Global perusahaan pada bulan itu X perbandingan Bonus Sharing Internasional tersebut) : jumlah segenap orang dalam perusahaan secara global yang memenuhi syarat bagi Sharing Internasional. Selain bonus Direktur akan dihitung per bulan dan dibagikan secara kuartal. Bonus Direktur dihitung per bulan, dibagikan secara tahunan.
  • Distributor Bintang Lima atau Bintang Lima keatas setiap bulannya harus mencapai Personal Sale tertentu, baru dapat memperoleh bonus-bonusnya. Misalnya untuk Distributor Bintang Lima, Personal Sale setiap bulan sebesar 100 BV ; Distributor Bintang Enam, Personal Sale setiap bulan sebesar 200 BV ; Distributor Bintang Tujuh, Personal Sale setiap bulan sebesar 500 BV ; Distributor Bintang Delapan serta peringkat peraih Bonus Sharing International berbagai level, Personal Sale setiap bulan sebesar 800 BV.
  • Peringkat Distributor pada setiap level-nya tidak dapat diturunkan, tetap atau dinaikkan, penjualan tidak menjadi di-nol-kan.
  • Sirkus perhitungan penjualan setiap periodenya adalah sejak tanggal 26 setiap bulan hingga tanggal 25 bulan berikutnya, bonus mulai diserahkan pada tanggal 26 bulan berikutnya.
  • Hak interprestasi rencana usaha ini milik Tiens Group Co,Ltd.Tianjin China & Tianshi Indonesia.

>>Untuk informasi lebih lanjut, silahkan click disini...<<.

ISTILAH-ISTILAH DIBISNIS TIENSHI

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test