Ibu Hamil

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Seorang ibu yang hamil sangat perlu memperhatikan kebutuhan gizi, vitamin, dan zat mineral. Hal ini karena pada saat waktu seorang ibu hamil, dia harus mensupply kebutuhan makanan tubuhnya sendiri dan sang janin.

Nutrisi pertama yang sangat diperlukan oleh Ibu hamil adalah Kalsium. Kebutuhan Kalsium ibu hamil sangat tinggi, mencapai 1200 mg/hari. Hal ini karena selain untuk kebutuhan sang ibu sendiri, juga untuk pembentukan tulang sang janin. Selain itu kebutuhan kalsium ini juga penting untuk menghindari pengambilan kalsium pada tulang oleh tubuh karena kebutuhan kalsium yang tinggi sehingga bisa mengakibatkan keropos tulang pada ibu-ibu pasca melahirkan.

Nutrisi yang sangat penting lainnya adalah zat besi dalam darah karena keperluan regenerasi sel dan darah untuk janin sangat tinggi selain itu juga untuk menghindari kekurangan darah pada sang ibu pasca melahirkan. Zat besi ini juga baik untuk merangsang pertumbuhan otak janin untuk menjamin kecerdasan bayi.

Pemberian nutrisi kalsium dari Tianshi sangat baik untuk ibu hamil karena selain mempunyai kadar kalsium yang tinggi juga mempunyai daya serap yang tinggi mencapai 95% sementara untuk keperluan zat besi, Iron cream supplement dari Tianshi sangat cocok karena selain mensupply kebutuhan zat besi juga mempunyai keistimewaan untuk menghindari penumpukan zat besi dalam darah.

Alternatif nutrisi untuk ibu hamil :
Nutrient High Calcium Powder I
Iron Cream Supplement ( Diganti Dengan Spirulina Capsules )

Ibu Hamil

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test