CARA TIENSHI MELAKUKAN PEMASARAN PRODUCT

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Sebagian besar perusahaan di dunia pada umumnya melakukan pemasaran dengan cara konvensional. Artinya ketika suatu produk diproduksi, untuk dapat sampai ke tangan konsumen memerlukan jalur pendistribusian yang cukup panjang dan juga biaya promosi. Jelasnya dapat anda lihat pada gambar dibawah ini:

Dengan jalur pendistribusian seperti itu, maka biaya pokok produksi yang semula misalnya Rp. 1.000,- ketika sampai ke tangan konsumen dapat menjadi Rp. 1.500,-. Hal ini dikarenakan untuk bisa sampai ke tangan konsumen diperlukan biaya transportasi untuk jasa Sole Agent, Wholesaler, Distributor, Retailer, dan juga biaya promosi agar produk dapat dikenal kemudian dibeli oleh konsumen.

Tiens Group mengadopsi sistem Network Marketing dalam pendistribusiannya. Artinya, memangkas jalur pendistribusian dan menggunakan jasa distributor Network Marketing untuk mempromosikan dan memasarkan produknya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini:

Dengan cara pendistribusian seperti itu, maka perusahaan dan distributor saling diuntungkan. Perusahaan tetap dapat memasarkan produknya (karena pemasaran dan promosi produk dilakukan oleh distributor tersebut). Dan distributor pun mendapatkan keuntungan karena biaya yang seharusnya dialokasikan untuk jalur distribusi dan promosi, dialihkan kepada distributor tersebut. Jadi, jangan merasa heran jika distributor-distributor Network Marketing mendapatkan bonus uang dan hadiah yang besar. Dalam hal ini, Tiens Group memberikan bonus uang dan hadiah yang sangatlah besar bagi para distributornya.


CARA UNTUK MENJADI DISTRIBUTOR TIENS GROUP

Sebagaimana sebuah bisnis yang berbasiskan sebuah sistem, tentunya ada syarat dan prosedur yang harus anda lakukan untuk dapat memulai jenjang karir usaha ini. Jenjang karir di perusahaan Tianshi ditandai dengan predikat "Bintang", dan Lion Achievement. Ada delapan level Bintang, yaitu dari Bintang 1 hingga Bintang 8. Tetapi anda bisa memulai bisnis ini dengan tiga cara, yaitu dengan menjadi Bintang 1, Bintang 2, atau Bintang 3. Bagaimana caranya? Silahkan anda lihat dibawah ini:

Cukup hanya dengan membayar Rp. 85.000,- maka anda resmi menjadi seorang distributor dan bagian dari perusahaan Tiens Group dengan predikat Bintang 1. Sebuah modal yang sangat kecil sekali untuk memulai sebuah bisnis dengan skala internasional. Dengan menjadi Bintang 1, anda akan mendapatkan sebuah Starter Kit dan sebuah ID Card (Kartu Keanggotaan), dimana kartu ini berlaku selamanya, berlaku secara internasional (Tiens Group berada di lebih dari 100 negara), dapat diwariskan, serta akumulasi omset pembelanjaan anda beserta partner bisnis anda tanpa batas waktu.

Keuntungannya adalah anda memiliki hak untuk bisa membeli semua produk Tiens Group dengan harga distributor, yaitu dengan potongan harga (discount) sebesar 15%, dan anda bisa jual dengan harga konsumen kepada orang lain. Kemudian setiap pembelanjaan anda akan diakumulasikan tanpa batas waktu. (TAPI ANDA TIDAK DIANJURKAN UNTUK BERJUALAN. INGAT! TUJUAN ANDA YAITU MEMBANGUN ASSET!)


Kemudian jika anda sudah menjadi seorang Bintang 1 serta anda melakukan pembelanjaan pribadi (pembelanjaan dengan dengan menggunakan ID Card anda) minimal sebesar Rp. 500.000,- hingga kurang dari 2 (dua) juta rupiah, maka anda menjadi seorang distributor dan bagian dari perusahaan Tiens Group dengan predikat Bintang 2.

Keuntungan seorang Bintang 2 yaitu anda dapat memiliki semua keuntungan yang diperoleh Bintang 1, dan anda juga dapat memperoleh Bonus Perkembangan dan Bonus Prestasi dari setiap pensponsoran yang anda lakukan (anda menjadi sponsor bagi orang lain).

Kemudian jika anda sudah menjadi Bintang 1 serta anda melakukan pembelanjaan pribadi (pembelanjaan dengan dengan menggunakan ID Card anda) minimal sebesar 2 (dua) juta rupiah, maka anda menjadi seorang distributor dan bagian dari perusahaan Tiens Group dengan predikat Bintang 3.

Keuntungan seorang Bintang 3 yaitu anda dapat memiliki semua keuntungan yang diperoleh Bintang 1, dan anda juga dapat memperoleh Bonus Perkembangan dan Bonus Prestasi dari setiap pensponsoran yang anda lakukan (anda menjadi sponsor bagi orang lain) dimana presentase bonusnya lebih besar dibandingkan Bintang 2, dan anda memiliki hak untuk bisa naik ke peringkat selanjutnya.

Jika ada hal-hal yang kurang anda mengerti, maka silahkan lihat halaman FAQ atau anda bisa tanyakan langsung kepada saya melalui menu KONTAK.


CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN DI TIENS GROUP

Dibawah ini akan saya jelaskan tentang basic (dasar) bagaimana anda mendapatkan penghasilan pada saat anda mengawali bisnis ini. Seperti sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa anda tidak dianjurkan untuk hanya sekedar berjualan di bisnis ini, tetapi melainkan anda dianjurkan untuk mulai membangun Asset dengan cara pensponsoran. Pensponsoran adalah ketika anda mempromosikan bisnis ini kepada orang lain, sehingga orang tersebut bergabung menjadi distributor Tiens Group dengan anda sebagai Sponsornya. Dan anda mulai berhak mendapatkan bonus atas pensponsoran sejak anda menjadi Bintang 2 atau Bintang 3 (Bintang 1 belum bisa mendapatkan bonus dari pensponsoran).

JIKA ANDA BINTANG 2:

Jika anda seorang Bintang 2, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 2 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 140.000,-.

Jika anda seorang Bintang 2, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 3 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 215.000,-.

JIKA ANDA BINTANG 3:

Jika anda seorang Bintang 3, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 2 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 185.000,-.

Jika anda seorang Bintang 3, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 3 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 485.000,-.

Jadi silahkan sponsori orang sebanyak yang anda inginkan. Tidak ada target dari perusahaan. Jika anda ingin penghasilan yang besar, maka sponsorilah orang sebanyak-banyaknya. Dan jika anda tidak mensponsori orang, perusahaan Tiensi pun TIDAK AKAN menegur anda. Semuanya terserah anda. Bisnis yang sangat fleksibel dan dapat anda lakukan kapanpun bahkan dalam kondisi apapun bukan? Dan yang saya jelaskan ini baru merupakan basic (dasar) diawal anda menjalankan bisnis ini. Masih banyak keuntungan yang lebih besar yang bisa anda dapatkan selanjutnya.


REKOMENDASI UNTUK MENJADI BINTANG 3

Seandainya anda memiliki sebuah pertanyaan, “sebaiknya saya memulai bisnis ini di Bintang berapa?” maka jawabannya adalah SEBAIKNYA ANDA MEMULAI BISNIS INI PADA PERINGKAT BINTANG 3. Kenapa? Ada beberapa alasan:

1. PERBEDAAN PENGHASILAN

Ada perbedaan penghasilan antara seorang Bintang 2 dengan Bintang 3. Kita lihat contoh diatas. Jika anda Bintang 2 dan kemudian mensponsori Bintang 3 maka anda mendapat hanya Rp. 215.000,-. Sedangkan jika anda Bintang 3 dan kemudian mensponsori Bintang 3 anda mendapat Rp. 485.000,-. Anda perhatikan terdapat selisih uang sebesar Rp. 270.000,- hanya dikarenakan perbedaan peringkat. Padahal presentasi/promosinya sama, biaya operasional dan lama presentasinya sama, tapi hasilnya berbeda. Jadi jelas secara bisnis, Bintang 3 lebih menguntungkan.

2. SYARAT MUTLAK UNTUK NAIK KE PERINGKAT SELANJUTNYA

Anda baru bisa naik ke peringkat selanjutnya hanya jika setelah anda Bintang 3. Jika anda Bintang 2, anda mensponsori 1000 orang Bintang 3 pun anda akan tetap seorang Bintang 2.


KEUNTUNGAN PERINGKAT SELANJUTNYA

Semakin tinggi peringkat anda di Tiens Group, maka semakin besar pula Asset serta keuntungan yang bisa anda dapatkan. Anda dapat lihat Bonus Prestasi dari Bintang 3 hingga Bintang 8:

Saya akan mencontohkan keuntungan langsung (pada bagian ini saya sama sekali BELUM mencontohkan keuntungan yang akan anda dapatkan dari Asset anda).

Jika anda seorang Bintang 3 mensponsori satu orang Bintang 3 maka bonus yang akan anda dapatkan adalah:
BONUS PERKEMBANGAN: 37% x Rp. 500.000,- = Rp. 185.000,-
BONUS PRESTASI: 20% x Rp. 1.500.000,- = Rp. 300.000,-
TOTAL BONUS YANG ANDA DAPAT: Rp. 485.000,-

Tapi setelah anda menjadi Bintang 8 dan kemudian mensponsori satu orang Bintang 3, maka bonus yang akan anda dapatkan adalah:
BONUS PERKEMBANGAN: 37% x Rp. 500.000,- = Rp. 185.000,-
BONUS PRESTASI: 40% x Rp. 1.500.000,- = Rp. 600.000,-
TOTAL BONUS YANG ANDA DAPAT: Rp. 785.000,-

Selain keuntungan dari pensponsoran, pada peringkat yang lebih tinggi anda juga akan mendapatkan bonus yang akan anda dapatkan dari group/jaringan (Asset) anda.


CARA NAIK KE PERINGKAT SELANJUTNYA

Ada beberapa persyaratan setelah anda Bintang 3 untuk bisa naik ke peringkat selanjutnya, yaitu Leg (kaki) serta TGS (Total Group Sales). Tapi disini saya tidak akan menjelaskan secara detail tentang Leg dan TGS ini. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai hal tersebut anda bisa lihat pada marketing plan Tiens, atau anda bisa tanyakan langsung kepada saya melalui menu KONTAK . Disini saya akan menjelaskan secara sederhana serta menguntungkan anda, dan tentunya cara ini memenuhi syarat Leg dan TGS anda.

KENAIKAN BINTANG 3 MENJADI BINTANG 4

Jika anda seorang Bintang 3, setelah anda mensponsori empat orang Bintang 3 dengan Leg/Kaki yang berbeda (lihat gambar disamping), maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 4, tanpa syarat apapun.

KENAIKAN BINTANG 4 MENJADI BINTANG 5

Jika anda seorang Bintang 4, kemudian anda membantu empat orang Bintang 3 anda dengan Leg/Kaki yang berbeda agar mereka naik menjadi Bintang 4 (lihat gambar disamping), maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 5, dengan syarat Personal Sales (pembelanjaan pribadi) sebesar Rp. 100.000,-/bulan. Pada posisi ini anda juga mendapatkan Bonus Kepemimpinan sebesar 1% dari 1 (satu) kedalaman group anda.

KENAIKAN BINTANG 5 MENJADI BINTANG 6

Jika anda seorang Bintang 5, kemudian anda membantu empat orang Bintang 4 anda dengan Leg/Kaki yang berbeda agar mereka naik menjadi Bintang 5 (lihat gambar disamping), maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 6, dengan syarat Personal Sales (pembelanjaan pribadi) sebesar Rp. 200.000,-/bulan. Pada posisi ini anda juga mendapatkan Bonus Kepemimpinan sebesar 1% dari 2 (dua) kedalaman group anda.

KENAIKAN BINTANG 6 MENJADI BINTANG 7

Jika anda seorang Bintang 6, kemudian anda membantu empat orang Bintang 5 anda dengan Leg/Kaki yang berbeda agar mereka naik menjadi Bintang 6 (lihat gambar disamping), maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 7, dengan syarat Personal Sales (pembelanjaan pribadi) sebesar Rp. 500.000,-/bulan. Pada posisi ini anda juga mendapatkan Bonus Kepemimpinan sebesar 1% dari 4 (empat) kedalaman group anda.

KENAIKAN BINTANG 7 MENJADI BINTANG 8

Jika anda seorang Bintang 7, kemudian anda membantu empat orang Bintang 6 anda dengan Leg/Kaki yang berbeda agar mereka naik menjadi Bintang 7 (lihat gambar disamping), maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 8, dengan syarat Personal Sales (pembelanjaan pribadi) sebesar Rp. 800.000,-/bulan. Pada posisi ini anda juga mendapatkan Bonus Kepemimpinan sebesar 1% dari 6 (enam) kedalaman group anda.

sumber : http://www.ivanlahardika.com








CARA TIENSHI MELAKUKAN PEMASARAN PRODUCT

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test