Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

Bisnis Wanita

Selasa ·

Kondisi perekonomian Indonesia yang sedikit terimbas dari krisis ekonomi global dari beberapa waktu yang lalu, membuat mayoritas harga kebutuhan makin melambung.
Wanita, sebagai individual maupun sebagai pengatur keuangan keluarga pastilah yang paling merasakan semakin beratnya kondisi perekonomian. Sudah semestinya wanita berpikir taktis dan praktis bagaimana untuk mendapatkan penghasilan yang lebih untuk membantu mencukupi kebutuhan yang semakin hari semakin tinggi.

Apakah Anda sebagai wanita sudah puas dengan kondisi keuangan saat ini ?
Apakah Anda merasa gaji atau penghasilan yang didapatkan tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup ?
Apakah Anda juga merasakan dampak kenaikan harga brang-barang kebutuhan ?
Apakah Anda selama ini merasa telah bekerja keras, namun hasil yang Anda capai tidak sesuai dengan yang Anda inginkan.

Mungkin beberapa masalah di atas menjadi problem kebanyakan wanita Indonesia. Banyak dari mereka yang bekerja keras, namun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Terlebih, jika mereka bekerja pada orang lain. Banyak waktu dan tenaga yang dicurahkan, namun tidak sebanding dengan penghasilan atau gaji yang diterima. Dan yang lebih memilukan, banyak para wanita yang justru mengabaikan kebahagiaan rumah tangganya, hanya untuk gaji yang tidak seberapa tersebut.

Setiap wanita pastinya menginginkan pemenuhan kebutuhan finansial tanpa harus mengorbankan begitu banyak waktu untuk keluarga terbuang.

Keinginan setiap wanita pasti :

  • Tidak kekurangan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga

  • Memiliki tempat tinggal yang layak dan bisa membeli aneka kebutuhan hidup, tanpa kendala kekurangan uang

  • Memiliki bisnis sendiri yang bisa secara terus menerus memberikan penghasilan tanpa batas

  • Bisa memenuhi kebutuhan pendidikan anak dan memenuhi cita-cita mereka

  • Memiliki banyak waktu luang bersama keluarga

  • Bisa bepergian kemana saja

  • Dapat mengembangkan kreativitas, tanpa dihalangi sebuah sistim atau orang lain

  • Bebas melakukan aktivitas sosial kapan saja

  • Bisa melakukan aktivitas keagamaan (ibadah)

  • Bebas dari hutang

Untuk memenuhi keinginan tersebut sebaiknya wanita mulai melakukan bisnis sendiri.
Banyak bisnis untuk wanita yang disesuaikan dengan hobby maupun kegemaran tanpa harus kehilangan waktu bersama keluarga.
Dari bisnis yang berhubungan dengan industri makanan seperti home industry kue, pembuatan kerupuk, keripik, sirup, rumah makan, kemudian industri garmen, butik, kerajinan, jasa penitipan anak, salon, toko buku, jasa tiketing, jasa kurir, dan banyak lagi.

Contoh-contoh diatas cocok untuk bisnis wanita, tetapi apakah setiap orang mampu menyiapkan sejumlah dana yang lumayan jumlahnya untuk memulai usaha atau bisnis ?
Kendala modal inilah yang biasanya menghambat wanita untuk segera memulai bisnisnya.

Mengapa tidak berpikir untuk memulai bisnis dengan modal yang benar-benar minimalis, bisa dikerjakan dari rumah, tidak terikat waktu bisa dikerjakan kapanpun kita mau, hasilnyapun bisa luar biasa jika kita konsisten menjalankannya.

Salah satu bisnis yang hanya membutuhkan sedikit modal tetapi hasilnya luar biasa adalah yang ditawarkan oleh Tienshi, salah satu jaringan yang beranggotakan mayoritas wanita-wanita Indonesia dari berbagai kalangan, dari mahasiswi, ibu rumah tangga, profesional, hingga wanita karir yang masih bekerja kantoran.

Bisnis yang sederhana dengan dukungan support yang luar biasa dari Unicore akan membuat Anda menjadi wanita yang luar biasa.
Jika Anda tertarik dapat menghubungi saya untuk menanyakan lebih lanjut sms/telepon ke 081365664082

Segeralah memulai bisnis karena kondisi perekonomian global semakin berubah tanpa mau menunggu kesiapan kita.

Semoga Sukses !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh