Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

Bisnis Modal Kecil Di Masa Sulit

Selasa ·

Kondisi perekonomian imbas dari krisis perekonomian global membuat beberapa perusahaan melakukan pengurangan tenaga pekerja. Ancaman PHK menjadi momok bagi setiap pekerja.
Dalam pikiran mereka rasa takut jika menjadi salah satu yang masuk daftar PHK bagaimana setelah ini, apa yang dilakukan untuk mendapatkan uang bagi keluarga.
Banyak pula yang berpikir untuk melakukan usaha atau bisnis sendiri, tapi lagi-lagi kendala modal yang selalu menjadi halangan untuk memulai bisnis.

Sebenarnya satu-satunya alternatif yang terbilang prospektif untuk pemula dalam hal bisnis dan membutuhkan hanya sedikit modal adalah bisnis jaringan. Resiko bisnis ini sangat rendah karena modal yang harus dikeluarkan pun relatif kecil.

Pebisnis jaringan yang sukses sudah menikmati enaknya bisnis ini karena keuntungan seperti modal awal yang murah, pelatihan bisnis gratis/murah, administrasi mudah (proses order, riset & pengembangan, pengiriman, pergudangan, dsb).

Untuk yang masih kerja kantoran, bisnis ini bisa dikerjakan paruh waktu dengan alat bantu yang murah (telpon dan internet).
Dan, yang paling penting kita bisa mendapatkan penghasilan pasif.
Apa itu penghasilan pasif ?
Penghasilan pasif adalah komisi dari kerja yang dilakukan jaringan di bawah Anda. Ketika jaringan di bawah Anda tumbuh besar, Anda juga mendapat komisi yang lebih besar. Ketika sedang sakit atau bepergian pun, Anda tetap akan mendapat komisi dari kerja yang dilakukan jaringan di bawah Anda.

Caranya punya jaringan yang besar? Rekrut orang-orang dengan mindset bisnis yang tinggi seperti Anda. Dengan mindset bisnis, jaringan akan terbentuk secara otomatis karena didukung oleh pebisnis yang selalu siap menghadapi masalah sebagai happy problem atau tantangan. Selalu berusaha kreatif mencari solusi dan langsung bergerak untuk “menjinakkan” tantangan.
Sudah siapkah Anda menjalankan bisnis sebelum kesulitan lebih membelit Anda ?
Yuk segera daftar disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh