Tahapan Marketing Plan Tianshi

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png
Sistem yang mendukung distributor pemula

Tahapan Marketing Plan Tianshi, Member/distributor baru ( 1 s.d 4) yang mulai menapaki bisnis Tianshi ini, tidak diberikan beban/tanggung-jawab belanja dalam jumlah tertentu setiap bulan (tutup point).
Diberikan bonus langsung setiap mensponsori member baru:



Peringkat Anda
Bonus langsung yang di dapat
setiap mensponsori 1 orang

Bintang 2
Bintang 3
Bintang 2
Rp. 140.000,-
Rp. 215.000,-
Bintang 3
Rp. 185.000,-
Rp. 485.000,-
Bintang 4
Rp. 185.000,-
Rp. 545.000,-
Bintang 5
Rp. 185.000,-
Rp. 605.000,-
Bintang 6
Rp. 185.000,-
Rp. 665.000,-
Bintang 7
Rp. 185.000,-
Rp. 725.000,-
Bintang 8
Rp. 185.000,-
Rp. 785.000,-

  • Peringkat Berdasarkan Akumulasi Omzet
    Peringkat distributor ditentukan oleh Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya.



  • Tidak Ada Turun Peringkat
    Peringkat distributor tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, sekali lagi peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.



  • Pendaftaran Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan
    Biaya pendaftaran untuk bergabung mulai 1 - 3 di Tianshi cukup sekali. Berlaku seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.




TAHAP MEMULAI
Bintang 1 ( 1)
Memulai Bisnis ini di Bintang 1, meskipun boleh, tetapi sangat tidak disarankan, apalagi kalau anda berniat untuk mengembangkan bisnis dan mendapatkan bonus secara cepat. Memulai disini hanya cukup dengan mengisi formulir dan membeli hak Lisensi anda senilai Rp. 85.000,-.Sekali untuk seumur hidup dan dapat diwariskan. Otomatis anda akan terdaftar sebagai distributor Tianshi International. memulai di Bintang 1 akan memberi anda hak hanya untuk menggunakan/ mereferensikan produk Anda ke orang yang membutuhkan, dan mendapatkan 15 % selisih antara harga Distributor dan Konsumen. Tetapi jika pembelanjaan anda, setelah diakumulasi sampai dengan senilai Rp. 500.000, maka Anda akan naik ke Bintang 2 secara otomatis. menarik bukan?.
Klik Disini jika anda ingin segera memulai Bisnis ini di Bintang 1.


Bintang 2 (2)
Bila ingin memulai di Bintang 2, anda cukup langsung membeli produk seharga Rp. 500.000,- mengisi formulir dan membeli Lisensi Tianshi senilai Rp. 85.000,-. Sekali untuk seumur hidup dan dapat diwariskan. Apabila anda belanja lagi sampai dengan senilai Rp. 2.000.000,-anda akan naik secara otomatis ke bintang 3.

Klik Disini jika anda ingin segera memulai Bisnis ini di Bintang 2.
NOTES : Ingat Pembelanjaan tidak dibatasi oleh waktu dan tutup point. Anda bebas belanja kapan saja. Sistem akan otomatis mengupgrade tahapan anda jika sudah mencapai syarat-syaratnya tanpa batas waktu.

Bintang 3 (3)
Bila ingin memulai di Bintang 3, anda bisa langsung belanja produk tianshi senilai Rp. 2.000.000,- dan mengisi formulir ;serta membayar uang lisensi Rp. 85.000,-. Sekali untuk seumur hidup dan dapat diwariskan. Bisa juga dicapai dari Bintang 2 dengan menambah PS 1,5 juta lagi sehingga terakumulasi sebesar 2 juta. Setelah mencapai Bintang 3, seorang distributor tinggal konsentrasi mengembangkan jaringannya untuk meningkatkan peringkatnya menjadi Bintang 4 sampai Excecutive Director.

Klik Disini jika anda ingin segera memulai Bisnis ini di Bintang 3.

NOTES : Ingat !, dalam bisnis ini anda menginvestasikan Rp. 2.000.000,- akan dikembalikan lagi dalam bentuk produk yang terbaik dari Tianshi. Anda sama sekali tidak dirugikan.
Selanjutnya anda akan mempelajari tahap pengembangan. Klik disini jika anda tertarik dan ingin segera mendaftar sambil mempelajari tahap selanjutnya.

TAHAP PENGEMBANGAN

Bintang 4 (4)
Mulai dari bintang 4, disebut dengan tahap Pengembangan. Anda bisa mencapai bintang 4 dari Bintang 3 tanpa harus menambah jumlah pembelian produk lagi, tetapi dengan mempunyai 3 cabang Bintang 3 dan mempunyai total akumulasi pembelanjaan group (TGS) sebesar 10 juta, termasuk pembelanjaan anda. Jadi yang utama di sini adalah pendidikan kepada cabang group anda agar meningkatkan peringkatnya menjadi Bintang 3.

Perlu diketahui bahwa 3 cabang yang harus Bintang 3 tersebut tidak harus frontline level 1 anda (cabang langsung dibawah anda) tetapi bisa level 2, level 3, atau dibawah lagi.


Bintang 5 (5) - Bintang 8 (8)
Sama halnya dengan Bintang 4, kita tinggal membantu 3 cabang kita yang tadinya Bintang 3 untuk meningkatkan peringkatnya menjadi Bintang 4, maka otomatis kita terangkat peringkatnya menjadi Bintang 5. Begitu seterusnya, bila tiga cabang kita naik ke peringkat Bintang 7 maka kita otomatis naik pula ke Bintang 8.

Mulai Bintang 5 ini, kita mendapat tambahan Bonus Kepemimpinan, yaitu prosentase dari omzet group kita pada bulan berjalan. Di bintang 5, kita mendapat bonus kepemimpinan sebesar 1% dari Omzet 1 generasi bintang 5 di bawah kita. Di Bintang 6 mendapat 1% dari 2 generasi Omzet bintang 6 di bawah kita. Di Bintang 7 mendapat 1% dari 4 generasi Omzet bintang 7 di bawah kita, dan Bintang 8 mendapat 1% dari 6 generasi Omzet bintang 8 di bawah kita.


Selanjutnya anda akan mempelajari tahap kehormatan. Klik disini jika anda tertarik dan ingin segera mendaftar sambil mempelajari tahap yang membuat anda semakin tidak percaya..!!



TAHAP KEHORMATAN

Bronze Lion

Peringkat Bronze Lion dicapai jika kita mempunyai 2 (dua) cabang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Di Bronze Lion ini, SELAIN KITA MENDAPATKAN BONUS DARI JARINGAN KITA SENDIRI, kita mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 1% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Bronze Lion yang ada.

Silver Lion
Peringkat Silver Lion dicapai kalau kita mempunyai 3 (tiga) cabang yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Di Silver Lion ini, SELAIN KITA MENDAPATKAN BONUS DARI JARINGAN KITA SENDIRI, BONUS BRONZE LION TETAP DAPAT dan kita mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.75% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Silver Lion yang ada. Selain itu pada posisi Silver Lion, Tianshi memberikan "Reward" berupa Mobil Mewah secara GRATIS (Di Indonesia Mobil BMW seri 3). Saat ini sudah 50 lebih mobil BMW diberikan kepada distributor Tianshi di Indonesia.


UPDATE : dari Tahun 2006, Tianshi mengganti Rewards BMW-nya dengan Mercedez Benz seri terbaru, ..gak keberatan kaan?.

Gold Lion
Peringkat Gold Lion dicapai kalau kita mempunyai 4(empat) cabang yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Di Gold Lion ini, SELAIN KITA MENDAPATKAN BONUS DARI JARINGAN KITA SENDIRI, BONUS BRONZE LION DAN BONUS SILVER LION TETAP DAPAT dan kita mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Gold Lion yang ada. Selain itu pada posisi Gold Lion, Tianshi memberikan "Reward" berupa Kapal Pesiar Pribadi (Yacht)secara GRATIS. Saat ini sudah 5 Yacht diberikan kepada distributor Tianshi di Indonesia.



Diamond Gold Lion
Peringkat Diamond Gold Lion dicapai kalau kita mempunyai 5 sampai 10 cabang yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Di Diamond Gold Lion ini, SELAIN KITA MENDAPATKAN BONUS DARI JARINGAN KITA SENDIRI, BONUS BRONZE LION, BONUS SILVER LION DAN BONUS GOLD LION TETAP DAPAT dan kita mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Diamond Gold Lion yang ada. Selain itu pada posisi Diamond Gold Lion, Tianshi memberikan "Reward" berupa Pesawat Terbang Pribadi secara GRATIS. Saat ini sudah 4 Pesawat Terbang Pribadi diberikan kepada distributor Tianshi di Indonesia.



Director
Peringkat Director dicapai kalau kita mempunyai 4 (empat) cabang peringkat Gold Lion di kaki yang berbeda.

Di Director, SELAIN KITA MENDAPATKAN BONUS DARI JARINGAN KITA SENDIRI, BONUS BRONZE LION, BONUS SILVER LION, BONUS GOLD LION, DAN BONUS DIAMOND GOLD LION TETAP DAPAT dan kita mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.25% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Director yang ada. Selain itu pada posisi Director, Tianshi memberikan "Reward" berupa Villa Mewah secara GRATIS. Saat ini sudah 3 Villa Mewah diberikan kepada distributor Tianshi di Indonesia.



Excecutive Director
Peringkat Excecutive Director dicapai kalau kita mempunyai 4 (empat) kaki peringkat Director di kaki yang berbeda.

Excecutive Director, SELAIN MENDAPATKAN BONUS DARI JARINGAN KITA SENDIRI, BONUS BRONZE LION, BONUS SILVER LION, BONUS GOLD LION, BONUS DIAMOND GOLD LION, BONUS DIRECTOR TETAP DAPAT dan kita mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.25% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah EXCECUTIVE DIRECTOR yang ada.
 

Segera klaim Mobil Mercy Anda dan ikuti antrian orang-orang sukses, karena berdasarkan survey, orang-orang yang berhasil di bisnis ini hanya 2 sampai 3 tahun saja untuk sampai ke tahap Bintang 8. hanya Rp. 85.000 untuk Mercedez Benz? SAYA IKUT..!!



Tahapan Marketing Plan Tianshi

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test