Plan B Pemasaran Reward Tiens

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png


Jumlah bonus 53%
1. Hubungan antara Plan A dan Plan B
Marketing Plan yang sebelumnya kita sebut sebagai Plan A, dan Marketing Plan tambahan ini disebut sebagai Plan B. Pada dasarnya Plan B ini merupakan Marketing Plan tambahan dari Plan A. Distributor yang bergabung di Plan B, harus merupakan distributor yang menjalankan Plan A dan harus memenuhi kualifikasi dalam Plan A ( harus tutup point dalam Plan A ). Hubungan jaringan di Plan B sama seperti dalam jaringan Plan A.

2. Syarat bergabung di Plan B dan peringkat yang berkaitan dengan Plan B
Semua distributor yang bergabung di Tiens Indonesia yang memenuhi salah satu syarat dibawah ini, berarti distributor tersebut dapat mendaftar untuk bergabung di Plan B :
1) Distributor yang telah mempunyai ID member Tiens, sudah mencapai peringkat *3 atau *3 ke atas ; atau
2) Bergabung pada bulan tersebut dan langsung memenuhi pembelanjaan sebagai bintang 3.; distributor yang ingin menjalankan Plan B harus mendaftarkan diri dan memenuhi personal sale sesuai dengan peringkat distributor yang bersangkutan.
Peringkat distributor di Plan B berdasarkan peringkat dalam Plan A bulan sebelumnya.
Pada saat bulan berjalan telah bergabung dalam Plan A dan sudah mencapai peringkat *3 atau *3 ke atas maka pada saat yang bersamaan dapat bergabung dalam Plan B. Dan peringkat dalam Plan B berdasarkan peringkat *3.

3. Pelaporan sale Plan B
Untuk aktivasi dalam Plan B, serta personal sales dalam Plan B, perlu mengisi form Plan B. Perhitungan omzet Plan B tidak dapat digabungkan dengan Plan A, dan berlaku untuk sebaliknya omzet Plan A juga tidak dapat dihitung di Plan B.

4. Aktivasi Plan B, jangka waktu Aktivasi
Distributor yang bulan lalu dalam Plan A telah mencapai peringkat *3 atau *3 ke atas, berpatokan pada peringkat bintang Plan A bulan lalu untuk syarat belanja aktivasi dalam Plan B ; pada saat bulan berjalan, distributor baru bergabung dalam Plan A langsung memenuhi pembelanjaan *3 maka pada saat bersamaan bisa bergabung dalam Plan B, dan aktivasi Plan B berdasarkan peringkat *3.

Jangka waktu aktivasi adalah satu tahun, mulai dihitung pada saat bulan daftar aktivasi sampai bulan yang sama di tahun berikutnya. Jika jangka waktu aktivasi sudah selesai, maka perlu meperbaharui aktivasi kembali.

5. Syarat penerima reward dan syarat omzet.
Distributor yang bergabung di Plan B dan aktivasi pada bulan yg berjalan, serta setiap bulan memenuhi syarat personal sales maka sudah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan bonus dari Plan B.
Peringkat dan syarat aktivasi serta syarat personal dapat dilihat sebagai berikut :

Table I : Table Persyaratan

Ket: Side Volume termasuk personal sales Plan B pada bulan yang bersangkutan dan omzet dari jaringan yang tidak selevel.
Dalam Plan B, side volume peringkat *3 termasuk omset dari downline *3 ; untuk peringkat *4 dan *4 ke atas, side volume tidak termasuk dari downline dengan peringkat yang setara atau dengan peringkat lebih tinggi.
Utk peringkat *8 atau *8 above, maka utk perhitungan side volume berdasarkan peringkat *8.

6. Reward I : Unilevel (33%)
Berdasarkan total pembelanjaan distributor Plan B (termasuk aktivasi & personal sales), sponsor sesuai dengan peringkat akan mendapatkan bonus setelah ada proses kompres, total bonus adalah 33%.

Distributor pada bulan berjalan yang memenuhi kualifikasi dan mendapatkan bonus dalam Plan B berdasarkan peringkat dan total jaringan downline yang memenuhi kualifikasi.

1) Keterangan mengenai kaki aktif :
Di dalam satu jaringan kaki, ada satu distributor yang pada saat bulan berjalan ikut bergabung Plan B atau mencukupi personal sales dan side volume memenuhi kualifikasi, disebut sebagai kaki aktif.
2) Keterangan mengenai pencapaian perhitungan bonus
Tingkat pertama mengacu pada yang memenuhi kualifikasi dalam jaringan, harus distributor itu sendiri; berdasarkan peringkat masing-masing dan level perolehan bonus dengan keaktifan kaki downline : misalnya bintang 6 dengan 2 kaki aktif, bisa memperoleh bonus sampai level 5.
3) Keterangan mengenai kompres
Kompres untuk yang tidak memenuhi kualifikasi pada saat proses pembagian bonus, tidak ada yang aktivasi atau personal sales tidak cukup maka tidak dihitung dalam pembagian level. Kompres level tanpa batas.
4) Pendistribusian pembelanjaan distributor yang tidak memenuhi kualifikasi Dalam Plan B terdapat personal sales namun jika tidak memenuhi syarat kualifikasi masi ikut serta dalam pembagian bonus Plan B, tetapi orang tersebut karena tidak memenuhi kualifikasi maka pada saat perhitungan pembelanjaan downline dilakukan kompres.

7. Reward 2 : Personal Rebate ( 33% )
Distributor yang sudah aktivasi Plan B, melebihi syarat personal sales, maka kelebihannya akan mendapatkan bonus sebesar 33%.

8. Reward 3 : Bonus Langsung, Tidak Langsung dan Bonus Kepemimpinan (15%)
Distributor yang mencapai bintang 8 atau lebih, pada Plan B berhak memperoleh bonus langsung, bonus tidak langsung, dan bonus kepemimpinan, perbandingan bonus tiap peringkat adalah sebagai berikut :
Table IV : Table perbandingan Bonus Langsung, tidak langsung dan Bonus Kepeminpinan

Keterangan :
1) Distributor bintang 8 keatas, pada saat bulan berjalan telah aktivasi dalam Plan B, boleh memperoleh bonus langsung, bonus tidak langsung dan bonus kepemimpinan.
2) Distributor bintang 8, mendapat bonus langsung 1% dari side volume.
Distributor diatas bintang 8, berhak memperoleh bonus langsung berdasarkan perhitungan side volume dan perbandingan level, misalnya silver lion berhak memperoleh bonus langsung sebesar 4%.
3) Distributor yang telah mencapai bronze lion atau diatas, berhak memperoleh selisih bonus dari side volume distributor diatas bintang 8
4) Distributor bintang 8 keatas, pada saat dalam jaringan terdapat downline dengan peringkat sama, berhak memperoleh bonus kepemimpinan berdasarkan perbandingan peringkat dan perhitungan level.
Pada saat perhitungan bonus kepemimpinan, distributor bintang 8 keatas boleh dihitung berdasarkan peringkat yang lebih rendah terlebih dahulu, boleh merangkap. Misalnya, silver lion mempunyai satu downline bronze lion maka sebagai sponsor, silver lion dapat memperoleh perhitungan bonus kepemimpinan sebesar 1% dari perhitungan downline sebagai bintang 8 ditambah bonus kepemimpinan 1% dari perhitungan downline sebagai bronze lion.
Pada saat yang sama, sponsor dengan peringkat yang lebih rendah juga dapat meperoleh bonus kepemimpinan berdasarkan peringkat distributor yg bersangkutan, misalnya sponsor bronze lion dan downline silver lion, maka bisa memperoleh bonus kepemimpinan dari downline silver lion berdasarkan perhitungan downline sebagai bintang 8 + bonus kepemimpinan 1% dari perhitungan downline sebagai bronze lion.

9. Reward 4 : Super Luxury Car (5%)
Perusahaan dari sales Plan B setiap bulan mengeluarkan 5% untuk super luxury car, distributor yang telah mencapai bintang 8, dalam 1 bulan terdapat 2 kaki downline Plan B yang mencapai current lebih dari 1.000.000 dan jaringan downline yang lainnya mencapai 1.000.000, maka distributor ini pada saat bulan berjalan mendapatkan 1 point untuk kualifikasi super luxury car. Cara perhitungannya adalah sebagai berikut :
Pada bulan yang memenuhi kualifikasi, dihitung 1 point, ketika mencapai 12 point (12 bulan kualifikasi), perusahaan memberikan super luxury car.
Distributor yang sudah menerima reward, bulan selanjutnya tidak diikut sertakan lagi dalam kualifikasi.

Plan B Pemasaran Reward Tiens

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test