Menggadaikan Motor Teman

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Banyak orang beranggapan bahwa, yang sukses di Tianshi hanya orang-orang tertentu saja yang bermodal besar. Faktanya, ada sosok distributor berasal dari keluarga biasa-biasa saja, bisa berhasil dan sukses di Tianshi.

Beliau adalah Iwan Palu, sosok Iwan Palu (biasa disapa seperti itu) berasal dari keluarga pegawai negeri, sebagai Mahasiwa di salah satu PTS Jogjakarta, beliau sangat berbeda dengan kebanyakan mahasiswa pada umumnya. Untuk berangkat ke kampus saja beliau harus mengayuh sepeda ontel kesayangan, sementara kebanyakan mahasiswa lainnya menggunakan sepeda motor dan mobil.

Ketika memutuskan bergabung di Tianshi, beliau nekat menggadaikan MOTOR TEMAN dan begabung di *3 dengan jaminannya 2 bulan harus diganti. Kadangkala ia harus meminjam sepeda motor kanan-kiri untuk menjalankan bisnis ini.

Keputusan beliau 3 tahun silam tidak sia-sia, kini beliau sudah bisa membuktian kepada diri sendiri dan orang lain, bahwa untuk sukses di Tianshi dibutuhkan lebih dari sekdar uang, melainkan impian dan kerja keras.

Mei 2007 di Cina, semua kerja keras dan perjuangannya akhirnya tiba pada waktunya, reward bergengsi Luxury Car dari Tianshi berhasil di raihnya dan tentu saja bonus fantastis lainnya.

Profil Iwan Palu

Menggadaikan Motor Teman

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test