Online Kan Bisnis Tianshi Anda

WEB TIANSHI PINDAH ALAMAT DISINI

Catatan: Gabung disini Utk yang udah gabung tianshi sebelumnya tapi ingin bisnis tianshi nya Online. ini tidak membuat http://www.unicorenetwork.com/images/louis_t.jpgkeanggotaan lama hilang. Keuntungannya kita bisa persentase memakai website reflika seperti punya saya ini. Gabung Klik Disini

MARKETING PLAN B TIANSHI

Sabtu ·

TIANSHI telah meluncurkan marketing plan B nya. infomasi bisa anda peroleh di sini, sini, dan sini.Dalam dunia bisnis MLM memang wajar jika suatu marketing plan perusahaan memiliki 2 jenis yang diistilahkan marketing plan A dan B.

Adanya 2 jenis marketing plan jelas memberikan keuntungan yang berbeda satu sama lain. Namun perlu diingat bahwa untuk mengikuti marketing plan mana adalah pilihan anda dan itu bukan suatu kewajiban bagi seorang distributor MLM bersangkutan. Yang akan jadi masalah adalah jika terjadi pemaksaan kehendak oleh para upline dan leader terhadap para membernya untuk menjalankan marketing plan baru mereka.
Entah di mana letak keadilan sebagai bisnis owner MLM!!
Untuk bergabung di marketing plan B gampang saja, hanya mengaktivasi saja posisi anda, seperti :
1. Distributor yang telah mempunyai ID member Tiens, sudah mencapai peringkat bintang 3 atau bintang 3 ke atas ; atau.
2. Bergabung pada bulan tersebut dan langsung memenuhi pembelanjaan sebagai bintang 3.; distributor yang ingin menjalankan Plan B harus mendaftarkan diri dan memenuhi personal sales/ tutup point sesuai dengan peringkat distributor yang bersangkutan. Peringkat distributor di Plan B berdasarkan peringkat dalam Plan A bulan sebelumnya.
Pada saat bulan berjalan telah bergabung dalam Plan A dan sudah mencapai peringkat bintang 3 atau bintang 3 ke atas maka pada saat yang bersamaan dapat bergabung dalam Plan B. Dan peringkat dalam Plan B berdasarkan peringkat bintang 3.

Dalam marketing plan B Tianshi, menawarkan bonus yang terdiri dari :
- Keuntungan eceran (penjualan produk) sama halnya di plan A
- Personal Rebate sebesar 33 % dihitung dari kelebihan nominal dari syarat personal sales/tutup point yang terbagi ke dalam 6 level.
- Unilevel Bonus sebesar 33 % terbagi hingga level 11 dengan sistem kompres atau bahasa pemain MLM dikenal dengan nama pass up. Penjelasan mengenai unilevel bonus ini gampang-gampang saja, perhitungannya bonus unilevel didasarkan dari tutup point dan aktivasi downline-downlinenya dan downline-downline ini harus memiliki status aktif. Untuk mendapat status aktif harus memenuhi syarat tutup poin dan side volme tiap bulan. Gampang bukan. Maka ciptakan kaki kaki downline anda aktif yaitu dengan melakukan tutup point dan side volume tiap bulan dengan rajin serajin-rajinnya. Berikut penjelasannya :

bonus-unilevel1

-Bonus Aktivasi. Bonus yang diperoleh dari aktivasi downline di bawahnya. Bonus ini di dapat hingga kedalaman 6 level dengan sistem kompres atau pass up.
Contoh :

bonus-aktivasi2

- Bonus langsung, tidak langsung, dan leadership sebesar 15 %.
Distributor yang mencapai bintang 8 atau lebih, pada Plan B berhak memperoleh bonus langsung, bonus tidak langsung, dan bonus kepemimpinan (leadership), perbandingan bonus tiap peringkat adalah sebagai berikut :

Penjelasan tabel :

bonus-langsung1

bonus langsung

bonus langsung

bonus tidak langsung

bonus tidak langsung

 Distributor bintang 8 keatas yang telah melakukan aktivasi ke plan B, berhak mendapat bonus langsung, bonus tidak langsung dan bonus kepemimpinan.
 Distributor bintang 8, mendapat bonus langsung sebesar 1% dari side volume. Distributor diatas bintang 8, berhak memperoleh bonus langsung berdasarkan perhitungan side volume dan perbandingan level, misalnya silver lion berhak memperoleh bonus langsung sebesar 4%.
 Distributor yang telah mencapai bronze lion atau diatas, berhak memperoleh selisih bonus dari side volume distributor diatas bintang 8.
 Distributor bintang 8 keatas, pada saat dalam jaringan terdapat downline dengan peringkat sama, berhak memperoleh bonus kepemimpinan berdasarkan perbandingan peringkat dan perhitungan level. Pada saat perhitungan bonus kepemimpinan, distributor bintang 8 keatas boleh dihitung berdasarkan peringkat yang lebih rendah terlebih dahulu, boleh merangkap.
Contoh ilustrasi gambar :

bonus leadership 1

bonus leadership 1

Misalnya pada gambar di atas, silver lion mempunyai satu downline bronze lion maka sebagai sponsor, silver lion dapat memperoleh perhitungan bonus kepemimpinan sebesar 1% dari perhitungan downline sebagai bintang 8 ditambah bonus kepemimpinan 1% dari perhitungan downline sebagai bronze lion.

bonus leadership 2

bonus leadership 2

Pada saat yang sama, sponsor dengan peringkat yang lebih rendah juga dapat meperoleh bonus kepemimpinan berdasarkan peringkat distributor yg bersangkutan, misalnya sponsor bronze lion dan downline silver lion, maka bisa memperoleh bonus kepemimpinan dari downline silver lion berdasarkan perhitungan downline sebagai bintang 8 + bonus kepemimpinan 1% dari perhitungan downline sebagai bronze lion.

Nah bonus yang terakhir adalah bonus Reward berupa mobil mewah.
Syarat nya adalah distributor yang telah mencapai bintang 8, dalam 1 bulan memiliki 2 kaki downline di Plan B yang mencapai current achievement lebih dari 1.000.000 BV (Rp. 1 milyar) dan jaringan downline yang lainnya mencapai 1.000.000 BV (Rp. 1 milayar), maka distributor ini pada saat bulan berjalan mendapatkan 1 point untuk kualifikasi super luxury car. Nah langkah selanjutnya adalah mengumpulkan point seperti cara yang dijelaskan tadi sebanyak 12 point (12 bulan kualifikasi), maka perusahaan memberikan super luxury car. Distributor yang sudah menerima reward, bulan selanjutnya tidak diikut sertakan lagi dalam kualifikasi.

Nih penjelasan dalam bentuk gambarnya :

syarat mendapat reward

syarat mendapat reward

Untuk mendapat 1 point = Rp. 3 milyar, dan kalau lolos selama 12 kali mendapat 12 point = Rp. 36 Milyar = 1 unit mobil yang senilai dengan BMW seri 7.

Luar biasa kan ngumpulin omzet senilai Rp. 36 Milyar ke perusahaan Tianshi setelah itu dikasih bonus mobil senilai BMW seri 7.

Ayo Siapa yang Mau???

0 komentar:

Poskan Komentar

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh