Jualankah atau menjadi Leader ?

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Apakah di pikiran anda bergabung dengan MLM (Multi Level Marketing) itu harus Jualan ?Tianshi..Tianshi...Tianshi seperti penjual Obat, atau masuk dari rumah satu ke rumah lainnya. Jika anda berpikiran seperti itu maka sampai kapan anda jualan ? padahal dalam bisnis jaringan faktor kali member dan banyaknya omset menentukan besar tidaknya bonus anda.

Para Leader sukses mengajak para member untuk mengikuti sistem yaitu 7 langkah sukses yang sudah menghasilkan banyak orang sukses, khususnya dalam bisnis Tiens. Semakin tinggi peringkat maka semakin besar tanggung jawab untuk melahirkan leader-leader baru.Semakin banyak leader yang lahir maka semakin besar asset anda berkembang

Bagaimana menciptakan leader baru ? Pertama, Menjadi Tauladan, bisnis ini adalah bisnis edifikasi. Dengan anda "meniru" apa yang dilakukan oleh orang sukses atau upline sukses anda maka anda pasti sukses. Meniru disini adalah bukan meniru gaya bicara, cara jalan , yang ditiru adalah sikap mental, semangat juang, pengorbanan, komitmen dan tetap melakukan 7 langkah sukses. Anda harus menjadi teladan, bagaimana mereka akan mengikuti anda jika anda tidak sesuai dengan apa yang anda katakan. Kedua, Sharing pengetahuan, bisnis ini penuh dengan pertemuan dan pertemuan mulai dari home meeting, opp, ndt, dan sukses seminar.Ajak mereke ke pertemuan-pertemuan tersebut, dan ajarkan mereka mengajak orang terdekat, saudara, teman dll, maka bisnis anda akan berkembang dengan cepat.

Bisnis ini berkembang seperti Virus, jika kita tidak cepat mempresentasikan ke saudara atau teman anda, lambat laun mereka akan masuk jaringan orang lain.Nah...mulailah berpikiran bagaimana menciptakan leader dalam bisnis Tianshi anda.

Jualankah atau menjadi Leader ?

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test