Fakta dilapangan ketika mengajak orang bergabung di Tiens

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Beberapa Keberatan yang ada :
Tidak Punya Waktu Atau Sibuk
Untuk berkembang dan berhasil di bisnis ini memang diperlukan investasi sebagian dari waktu Anda. Bila Anda dapat menginvestasikan 2 jam perhari dan melakukan bisnis ini dengan benar dan konsisten, bisnis Anda akan berkembang. Bayangkan bila anda memiliki 10 orang dalam organisasi Anda dan masing-masing hanya melakukan 2 jam perhari, maka anda dan Organisasi Anda telah melakukan 22 jam perhari. Jika berkembang hingga 50 orang dalam organisasi Anda, berarti pula Anda telah melakukan 102 jam perhari dst.


Tidak Punya Modal Awal Atau Pengalaman
Modal utama dari bisnis ini adalah cita-cita atau impian anda. Jika secara materi Anda tidak punya modal, tetapi Anda memiliki impian yang kuat, Anda memiliki upline yang akan membantu Anda dengan cara mencari Pelanggan.
Jika Anda merasa belum memiliki pengalaman dalam menjalankan bisnis pemasaran jaringan atau Anda belum memiliki pengalaman di bidang pemasaran apapun. Anda tetap bisa berhasil di bisnis ini jika Anda memiliki impian yang kuat yang membuat Anda MAU untuk belajar. beruntung sekali Anda bergabung dalam organisasi yang memiliki sistem pendukung yang luar biasa, yaitu Lion Network International dan melalui garis sponsorisasi Anda, Anda akan dilatih untuk berkembang dalam usaha ini.


Tidak Punya Teman Atau Memanfaatkan Teman
Jika Ada orang mengatakan dirinya tidak mempunyai teman, biasanya mereka hanya berpikir "tidak mempunyai teman yang akan tertarik menjalankan usaha ini". Ikuti Petunjuk dari upline Anda bagaimana membuat daftar nama dengan benar. Juga teknik Prospecting untuk mengembangkan potensi daftar nama Anda.
Jika mereka berfikir bahwa bisnis ini hanya memanfaatkan teman, renungkan hal ini : "Agar seseorang distributor sukses, mereka harus membuat rekan/temannya sukses terlebih dahulu". Banyak orang justru berterimakasih kepada sponsor/Upline-nya karena mereka diajak masuk bisnis ini. Mereka tidak merasa dimanfaatkan, tetapi malah berterimakasih karena dibantu mengembangkan bisnisnya.


Tidak Didukung Oleh Suami/Istri/Pacar/Orang Tua
Pelajari lagi bisnis ini dengan seksama. Apakah bisnis ini berharga untuk orang-orang yang Anda Cintai? Mereka tidak mendukung Anda karena mereka belum mengerti mengenai bisnis ini. Mungkin mereka menyamakan bisnis ini dengan bisnis jaringan yang lain. mungkin mereka pernah gagal atau mendengar informasi dari orang yang gagal dalam bisnis semacam ini. Jangan Berdebat!! Mereka mencintai Anda sehingga tidak rela jika Anda gagal dalam bisnis ini. Ajak mereka untuk hadir di pertemuan agar mereka mengerti tentang bisnis ini.


Gengsi
Beberapa orang terlalu gengsi menjalankan bisnis ini. Mereka berfikir "apa kata teman-teman jika mereka tahu saya ada di bisnis MLM?". Ingat, masa depan Anda adalah tanggung jawab Anda sendiri, BUKAN bergantung pada apa kata teman atau relasi. Bila Anda menuruti kata mereka, dan suatu saat Anda butuh dana untuk menyekolahkan anak Anda, kebutuhan hidup Anda, atau apapun impian Anda, apakah mereka mau menanggung biaya-biaya itu? Apakah mereka mau menanggung biaya Anda jika Anda ingin membawa orang tua atau keluarga Anda ke luar negeri? Apakah mereka mau menanggung biaya rumah sakit, jika ada keluarga Anda yang sakit?
Anda bisa mendapatkan penghargaan dalam bisnis ini. Sponsor, upline anda, downline Anda, bahkan crossline Anda akan memberikan penghargaan yang tulus jika Anda mencapai prestasi sekecil apapun di bisnis ini. Lion Network international memberikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi, tanpa memandang latar belakang kehidupan, pendidikan, finansial dll.


Conflict Of Interest
Jika Anda bekerja disebuah perusahaan di bidang pemasaran, Anda bisa lakukan bisnis ini diluar jam kantor Anda. Banyak orang berhasil di bisnis ini yang mengawali bisnis ini dengan cara paruh waktu. Waktu Anda bukan sepenuhnya milik perusahaan Anda. Anda berhak menggunakan waktu di luar jam kerja Anda untuk alasan apapun
Jika Anda berada dalam bisnis pemasaran jaringan yang lain, pertimbangkan kendaraan mana yang lebih cepat mengantarkan Anda kepada impian/cita-cita Anda. Pertimbangkan 4 hal penting dalam memilih perusahaan network marketing : Kekuatan perusahaan, produk-produknya, marketing plan dan sistem pendukung/pelatihan dalam grup tersebut.


Usia
Usia bukan suatu hal yang menentukan sukses tidaknya Anda dalam bisnis pemasaran jaringan. Anda bisa memiliki orang-orang kunci dalam jaringan Anda yang tidak memiliki masalah dengan usia mereka. Jika Anda masih merasa terlalu belia, sponsori orang-orang yang menurut Anda lebih dewasa. Jika Anda sudah lanjut usia, sponsori orang-orang muda. Ingat, impian Anda lebih penting dibandingkan dengan faktor usia Anda.


Barang/Produk Mahal
Jika mereka masih menganggap barang/produk Tianshi mahal, tandanya mereka belum mengerti. Banyak orang yang telah menghabiskan uang mereka untuk berobat namun tidak sembuh, tetapi tertolong oleh produk-produk dari Tianshi. Kesehatan tidak bisa diukur hanya dari uang. Tetapi jika mereka mau menyelidiki dengan seksama dari kesaksian para pengguna produk Tianshi, mereka akan mendapati bahwa produk tianshi TIDAK MAHAL.


Bisnis Piramid Atau Ilegal
LihatFaktanya : Tianshi adalah anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), World Federation of Direct Selling Association (WFDSA) dan berkembang di 90 negara. Keanggotaannya dalam APLI menunjukkan bahwa bisnis ini sudah melalui tahapan pemeriksaan dengan seksama, mulai dari kekuatan finansial perusahaan, marketing plan/rencana pemasaran, produk-produk dan pabriknya, sampai dengan komitmen terhadap para distributornya.


Bisnis Ini Akan Jenuh
Secara matematis, sekilas bisnis ini akan cepat jenuh jika semua orang bergabung. Pada kenyataannya, pertumbuhan distributor tidak lebih cepat daripada pertumbuhan penduduk. Pasar Tianshi juga tidak terbatas di dalam negeri saja, melainkan juga bisa meluas hingga ke luar negeri. Masih banyak negara-negara dimana Tianshi belum memasukinya. Inilah pangsa pasar kita nantinya

Fakta dilapangan ketika mengajak orang bergabung di Tiens

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test