Bagaimana Anda Bekerja ?

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Cash Flow Quadrant

Pada pola di atas pola bagaimana anda bekerja :

apakah sebagai :

S = self employed artinya anda adalah seorang profesional, semakin ahli skill anda dalam suatu bidang maka anda akan di bayar mahal. Misal : Dokter, Pengacara, Insinyur dll, dan Anda harus bekerja melayani pasien jika seorang dokter, jika anda tidak bekerja maka anda tidak dapat income/uang.

E = Employee / Pekerja artinya anda bekerja sebagai karyawan/buruh, jam anda sudah diatur oleh perusahaan dan anda akan mendapatkan income dari pekerjaan anda.

Kedua tipe S dan E adalah anda bekerja untuk uang, artinya anda harus bekerja untuk mendapatkan uang.

B= Business = anda adalah pebisnis, banyak orang yang sukses bermula dari berbisnis

I = Investor adalah bagaimana anda menginvestasikan uang dan waktu anda untuk kesuksessan anda.

Kedua tipe ini B dan I adalah uang bekerja kepada anda. Anda membangun ASSET dan SISTEM sehingga ketika anda berliburpun uang anda akan tetap mengalir.

Bagaimana ?

Apakah anda sudah tahu posisi anda ?

Yaaa....jika anda seorang tipe E = employee dan S = self employee maka investasikan uang/tenaga/waktu anda sebagian untuk berbisnis = B atau Investasi = I, lakukan sekitar 10 % s/d 30 % anda bisa investasikan uang anda, sehingga anda bisa membangun asset, sampai asset anda bisa bekerja untuk anda.

Pilihan tepat anda membangun Bisnis Tianshi.

Modal murah, hasil besar walaupun dalam perjalanannya ada harga yang harus di bayar seperti bagaimana anda menjalani prosesnya. Tidak takut ditolak orang, melakukan presentasi dan presentasi, mengikuti pertemuan-pertemuan, membaca buku motivasi.

Sukses untuk anda.

Bagaimana Anda Bekerja ?

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test