APAKAH CARA ANDA MENGHASILKAN UANG DARI TIENSHI INI SUDAH TEPAT?

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Sebagian besar orang berpikir bahwa untuk mendapatkan uang , kita harus bekerja. Karena itu mereka selalu bekera untuk menghasilkan uang. Mereka bekerja untuk mencapai rencana masa depan dan impian mereka.

Cara bekerja seperti itu, mempunyai kelemahan, karena manusia tidak selamanya bisa bekerja. Adakalanya mereke sakit adakalanya kita punya urusan keluarga bahkan kita juga pasti meninggal. Artinya jika salah satu halangan tersebut muncul, maka kita tidak punya penghasilan.

Orang sukses tidak bekerja untuk menghasilkan uang. Mereka bekerja untuk membangun aset produktif. Selanjutnya ketika aset produktif tersebut sudah menghasilkan uang, maka tanpa bekerja lagi mereka mendapatkan penghasilan. Ini yang disebut dengan Pasif Income. Kita mendapat uang tanpa bekerja lagi.

THE CASH FLOW QUADRANT

Robert Kiyosaki membagi manusia menjadi 2 bagian utama dalam berpenghasilan :
Pertama adalah mereka yang bekerja untuk menghasilkan uang yaitu Kuadran Kiri (Aktif Income)
Kedua mereka yang tanpa bekerja bisa mendapatkan penghasilan Kuadran Kanan (Pasif Income)

Ada tiga jalan yang bisa anda ambil untuk mendaparkan pasif income yaitu Konglomerasi (bisnis yang sudah besar dan sudah berjalan), bisnis waralaba dan Network Marketing (MLM). Hanya saja 2 peluang pertama hanya bisa didapatkan orang kaya Yang mempunyai modal besar. Kesempatan mendapatkan pasif income yang terbuka untuk umum hanyalah Nertwork Marketing yang tidak memerlukan modal besar.

PERBANDINGAN 3 SISTEM USAHA YANG MENGHASILKAN PASSIVE INCOME

TAHUKAH ANDA BERAPA HARGA BMW ?


Nilai BMW yang diberikan dari Tianshi untuk Silver Lion adalah sekitar Rp. 400 juta. Jika anda mendapatkan BMW selama 2 tahun, sama artinya kerja presentasi anda membangun jaringan digaji 16 juta/bulan, diluar bonus jaringan. Jika anda mendapatkan BMW setelah 3 tahun sama saja kerja anda digaji 11 juta/bulan. Jika anda mendapatkannya setelah 4 tahun, sama saja anda digaji 8 juta /bulan diluar bonus jaringan. Bandingkan kalau anda bekerja di tempat lain, apakah dalam 1 s/d 3 tahun kedepan anda dapat membeli mobil BMW dan mendapatkan pasif income ?, Disini bukan Cuma BMW, tetapi anda juga akan mendapatkan reward lainnya seperti Kapal Pesiar, Pesawat dan Villa Mewah, hanya dengan merekrut 3. “BISNIS INI SANGAT SPEKTAKULER”


TOTAL REWARD YANG DIBERIKAN TIANSHI DARI TAHUN 2001 S/D 2007

TAHAP PRA MEMBER MENUJU FULL MEMBER

Sebenarnya tidak ada kerugian dalam mendaftarkan 3 terutama jika anda ingin menjalankan bisnis ini , potensi bisnis ini, dengan 2 juta rupiah anda bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan juta bahkan miliaran rupiah dalam 1 s/d 2 tahun mendatang. Coba anda bandingkan dengan usaha lain, bisnis apa yang bisa anda bangun dengan 2 juta ? Apakah bisa menghasilkan puluhan ratusan bahkan miliaran rupiah.

Uang 2 juta anda akan cepat kembali dengan merekrut 4 orang, anda sama sekali tidak mengeluarkan uang, anda mendapatkan produk dan uang anda dalam bergabung bintang 3 akan kembali lebih dari 2 juta. Dengan kata lain Bisnis ini tidak perlu modal, modal semangat dan modal untuk merubah nasib andalah yang mendorong seseoran untuk dapat sukses di bisnis ini.

Mulai 1, 2 sampai 3 kenaikan peringkat tergantung pembelanjaan pribadi, tetapi untuk selanjutnya Kenaikan peringkat ke 4 sampai 8 dst, bukan berdasarkan pembelian pribadi anda, melainkan berdasarkan jaringan. Jadi segera bangun jaringan anda sebanyak-banyaknya !!! Dan raih bonus tak terbatas!!

Jika ada yang bertanya apakah bonus Tianshi besar, mari kita lakukan hitungan perbandingan :

Jika anda 3 berhasil merekrut 3 maka akan mendapatkan bonus Rp. 485.000,- (Bulatkan saja Rp. 500.000,-)

Berapa yang harus kita jual untuk mendapatkan Rp. 500.000,- pada usaha lain ? Berapa waktu yang harus dicurahkan untuk melakukan pekerjaan umum, untuk mendapatkan Rp. 500.000,-? Mari kita lihat beberapa perbandingan di bawah ini.

Pekerja di Indonesia. UMR rata-rata di Indonesia kurang lebih Rp. 900.000,- sebulan. Dipropinsi lain jauh lebih kecil. Artinya buruh atau pekerja di Indonesia kerja setiap hari, selama delapan jam dalam 25 hari kerja 200 jam/bln, hanya untuk mendapatkan penghasilan Rp. 900.000,-/bln Bandingkan dengan kalau anda merekrut 2 orang 3 di Tianshi anda sudah mendapatkan Rp. 970.000,- dengan waktu kerja yang fleksibel.

Bagaimana dengan Deposito ? Jika anda punya Rp. 100 juta dengan bunga 5% (rate ketika rupiah stabil) maka anda bisa mendapatkan Rp. 500.000,- setiap bulan. Tapi berapa lama anda harus mengumpulkan 100 juta ? Jika anda menyisihkan 1 juta setiap bulan., setelah 100 bulan (8 tahun) baru anda punya Rp. 100 juta. Bisa anda bayangkan kalau bunga deposito anda Rp. 500 ribu/bln berarti 16 tahun anda baru mengumpulkan uang Rp. 100 juta.Berapa banyak orang Indonesia yang mampu menabung Rp. 100 juta ? Sedangkan di Tianshi anda hanya memerlukan 1 s/d 2 tahun membangun jaringan anda untuk mendapatkan puluhan, ratusan hingga miliaran rupiah.

Bagaimana dengan Bisnis Rumah ? Jika anda makelar rumah, anda hanya dapat komisi 2,5%, artinya jika anda menjual rumah senilai Rp. 100 juta anda mendapatkan komisi Rp. 2.500.000,-. Padahal di Tianshi anda bisa mendapatkan Rp. 2.500.000,- hanya merekrut 5 orang 3 jumlah pembelanjaannya Rp. 10 juta

Apa yang anda lakukan dengan 2 juta ?

Full Bisnis Tianshi dimulai dengan Rp. 2 juta ( 3) , itupun belanja produk untuk kesehatan keluarga bukan investasi modal.

Jika anda ingin bisnis, bisnis apa yang bisa anda mulai dengan Rp.2 juta dan bagaimana prospeknya ?

Contoh beberapa bisnis yang dimulai dengan Rp. 2 juta :

Jual martabak atau Nasi Goreng, Anda mungkin bisa memulai bisnis 2 juta dengan menjual nasi goreng atau tukang martabak tapi skala kecil. Gerobak dan roda bisa habis 1 juta, penggorengan, tabung gas bisa 500 rb sisanya untuk bahan baku, itu harga sebelum BBm naik. Tetapi setiap pagi anda harus bangun pagi untuk membeli bahan produksi sebelum kehabisan selanjutnya anda harus mengolah bahan makanan. Malam hari harus kepinggir jalan untuk berjualan. Anggap anda sukses tetapi anda tetap bangun subuh untuk belanja dan keluar malam untuk jualan. Sampai kapan rutinitas tersebut anda jalani ? dengan kondisi seperti sekarang semua serba mahal, dan dengan hasil yang pas-pasan, apakah cukuo untuk menghidupi keluarga anda ? serta waktu anda yang tersita.

Tukang Becak, Tukang becak diJakarta harus mengeluarkan uang 2 juta untuk memesan becak. Setelah itu untuk menghasilkan uang mereka harus menggenjot becak siang malam dan menghindari kejaran trantip, Jika tertangkap 2 jutapun lenyap.

Buka usaha tambal ban, Untuk kompresor seharga 1,7 juta, sisanya untuk operasional, anggap cukup 2 juta, dan anda harus berpanas-panasan dan berharap ada motor dan mobil yang mampir, hasil yang diperoleh sangat minim untuk kehidupan sekarang ini yang semuanya serba mahal. Apakah anda akan bertahan dengan keadaan seperti itu

Penjual Pulsa telepon/Voucer, Untuk usaha ini modal 2 juta sangatlah pas-pasan, anggaplah cukup tetapi anda harus menyediakan etalase, berikut isi voucer yang terbatas. Apakah usaha ini dapat anda harapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal mengingat jenis voucer yang anda jual tidak lengkap.

Artinya apa ? Dibisnis lain dua juta hanya bisa digunakan untuk bisnis kecil-kecilan, bahkan 2 juta seringkali tidak cukup. Dibisnis lain dua juta sama sekali tidak menjanjikan perubahan yang berarti, bahkan terkadang tidak cukup.

Bagaimana anda bisa memaksimalkan 2 juta ?

Ada cara smart untuk memaksimalkan dua juta anda untuk bisnis ! Daftarkan diri anda di Bisnis Tianshi dan jalankan bisnisnya , perbanyak jaringan anda dengan cara merekrut 3 sebanyak-banyaknya, 1 s/d 2 tahun kedepan kehidupan anda akan berubah total.

Melalui bisnis ini keluarga akan sehat, ekonomi keluarga akan terbantu. Dapat menolong banyak orang baik dari segi kesehatan, kemiskinan dan pengangguran. Kalau semua orang berpikir seperti anda, berapa banyak orang yang dapat anda bantu dalam kesulitan ekonomi sekarang ini. Dengan bergabung di Bisnis ini dapat dipastikan 10 tahun kedepan kemakmuran bangsa kita akan terwujud.

APAKAH CARA ANDA MENGHASILKAN UANG DARI TIENSHI INI SUDAH TEPAT?

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test