The 11th Anniversary Tiens Celebration

http://ak.imgfarm.com/images/vicinio/dsp-images/scott.schaffer/asset1_3/1470673176507.png

Sabtu 16 september di Gelanggang Bung Karno telah hadir ratusan ribu orang dari seluruh indonesia dan manca negara, acara yang dimulai pukul 16.00 tidak lain adalah acara Tiens Celebration ulang tahun Tianshi ke-11. Presiden Tianshi Internasional pada kesmpatan ini hadir beserta jajaran staf tiens group dari seluruh region. juga dihadiri tamu dari manca negara, Australia, China, India, Pakistan, Eropa, Rusia, Malaysia, Singapura dan lain-lain.

Acara akabar yang diselenggarakan di gelora Bung Karno ini pun telah memecahkan Rekor MURI kategori peserta distributor MLM terbanyak dengan total peserta 100.1000 orang. Ini merupakan pemecahan rekor yang sangat fantasis karena selama 11 tahun perusahaan Tianshi berdiri baru di Indonesia ini merupakan kali pertama Even Tianshi dengan jumlah peserta super banyak.

Tepat 19.00 WIB sebuah helikopter mendarat ditengah lapangan, diantara kerumunan peserta yang menunggu kedatangan Presiden Tianshi Mr Li Jin Yuan. Pada kesempatan kali ini Mr Li Jin Yuan secara simbolis memberikan Reward penghargaan kepada ratusan distributor-distirbutor Tianshi yang berprestasi baik dari Indonesia maupun seluruh dunia. Diantaranya 150 Luxury Car dan Puluan Yacth, Pesawat terbang pribadi dan Villa Mewah.

Dalam Pidatonya Mr Li Jin Yuan Mengatakan Bahwa dalam waktu dekat ini Tianshi akan membangun bebarapa supermarket berkonsep MLM di beberapa negera. Mr Li mengatakan bahwa hingga saat ini Tianshi secara rata-rata telah membagikan Luxury Car setiap hari, setiap 10 hari memberikan Yacth, 15 hari Pesawat Terbang dan 20 hari Villa Mewah. Disamping apa yang sudah dijelaskan dalam marketing plan perusahaan, tianshi akan memberikan hadiah tambahan berupa laptop, motor dan mobil sederhana bagi para distributor yang berhasil mengikuti aturan untuk mandapatkan reward tersebut.

Bahkan secara tegas Mr. Li menyatakan bahwa tahun 2010 nanti perusahaan Tianshi akan tercatat di Fortune 500 dan menjadi perusahaan terkemuka dunia.

Acara akbar yang di pandu oleh MC kondang Farhan dan Cut Mini, diisi juga oleh penampilan panggung hasil kreativisas distributor tianshi di seluruh dunia. Dan tidak kalah hebohnya, juga disemarakan artis terkemuka Indonesia Tiga Diva Indonesia Ruth Sanaya, Titik DJ, dan Krisdayanti menambah semarak suasana. Dipenghujung Acara para peserta dijamu dengan atraksi kembang api yang berkali-kali menghujani Stadion Gelora Bung Karno.

The 11th Anniversary Tiens Celebration

0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test